Penginapan Fryda, Akomodasi Murah & Nyaman Dekat Pantai Ujung Genteng




Penginapan Fryda

Di daerah Sukabumi Selatan, terdapat salah satu yang tentunya sudah tak asing lagi di telinga para warga Sukabumi. Namun jika Anda bukan warga Sukabumi, maka Anda dijamin bakal penasaran dan tertarik untuk mengunjungi yang satu ini. Yup, tempat itu adalah Ujung Genteng.

Penginapan Fryda
Penginapan Fryda

 

Ujung Genteng merupakan kawasan wisata pantai yang terletak di semenanjung barat daya Pulau Jawa dan berbatasan langsung dengan Samudera Hindia. Sesuai dengan ciri khas pantai di bagian selatan Pulau Jawa, pantai di Ujung Genteng memiliki air yang jernih. Tak heran jika banyak wisatawan yang berbondong-bondong pergi ke sana untuk menikmati pemandangan sunrise maupun sunset di Pantai Ujung Genteng.

Menariknya, penduduk setempat tampaknya memang sadar betul jika wilayah mereka memiliki potensi wisata yang menarik. Oleh sebab itu banyak penduduk setempat yang mengalihfungsikan rumahnya menjadi penginapan untuk para turis. Di antara sekian banyak penginapan dan villa yang ada di sana, Penginapan Fryda mungkin bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan Anda.

Penginapan Fryda terletak di kawasan Ujung Genteng, Ciracap, Sukabumi, Jawa Barat, 43176, Indonesia. Tak sulit menemukan penginapan satu ini, sebab letak Penginapan Fryda sangat dekat dengan Pantai Ujung Genteng dan Anda bisa merasakan sensasi menikmati pemandangan laut secara langsung dari Penginapan Fryda.

Secara tampilan, Penginapan Fryda memang terlihat sederhana dan hampir sama seperti penginapan pada umumnya di Ujung Genteng yang biasanya dikelola langsung oleh sang pemilik. Meskipun standar, keseruan liburan Anda selama berada di Ujung Genteng akan tetap terasa seru karena Penginapan Fryda menyediakan kamar-kamar yang nyaman layaknya di hotel.

Di beberapa kamar sudah disediakan fasilitas yang memadai seperti air conditioner (AC) agar Anda tidak kegerahan selama di lokasi yang panas seperti Ujung Genteng. Dalam tiap kamar juga sudah disediakan fasilitas kamar mandi dalam supaya Anda tak kerepotan jika ingin mandi atau buang air kecil. Ada pula ranjang yang besar dan cukup memuat beberapa orang sekaligus, kemudian karpet, dan kipas angin.

Penginapan Fryda termasuk salah satu sarana yang diandalkan oleh kalangan backpacker karena kebersihan, kenyamanan, dan kamarnya yang murah. Harga sewa 1 kamar per malamnya hanya sekitar Rp 100 ribuan saja pada hari-hari biasa (weekdays), namun saat weekend atau musim liburan biasanya harga kamar per malamnya bisa melonjak drastis menjadi Rp 500 ribuan.

Di Penginapan Fryda Anda juga tak perlu khawatir soal konsumsi. Pasalnya di sana sudah disediakan dengan nasi goreng dan ikan bakar yang dijamin lezat dan bakal menuntaskan rasa lapar Anda.

Apabila Anda berencana untuk ke Ujung Genteng dan di Penginapan Fryda, Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi nomor telepon atau WhatsApp Ibu Frida 085871151784.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan Murah & Layak Inap di Ambon




Tentang Dian Kartika1088 Lokasi
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan