Omah Sinten Malang, Akomodasi dengan Kamar Luas & Cocok untuk Penggemar Binatang




Omah, penginapan, akomodasi, tempat inap, hotel, kamar, luas, kota batu, kabupaten malang, dau, jawa timur, alamat, lokasi, fasilitas, website, booking
Kamar di Omah Sinten

Kota Batu masih menjadi tujuan favorit bagi sebagian besar masyarakat . Udaranya yang sejuk, pemandangan yang elok, serta , baik alam maupun buatan, yang lengkap membuat wisatawan tak pernah bosan untuk berkunjung. Akan tetapi, seringkali muncul masalah ketika sedang musim . Banyak penginapan yang kehabisan karena jumlah pengunjung yang membludak. Untuk mengatasi masalah tersebut, sebaiknya Anda memilih di luar Kota Batu.

Salah satu daerah yang cukup dekat dengan Kota Batu yang dapat dijadikan menginap adalah Kecamatan Dau, yang jaraknya hanya sekitar 5 km dari pusat Kota Batu. Di Dau, terdapat banyak penginapan yang bisa Anda pilih. Untuk menemukannya, Anda bisa mencarinya lewat situs online atau langsung menggunakan mesin pencari. Akan tetapi, apabila Anda tidak sempat untuk mencari informasi lebih lanjut, Anda bisa mempertimbangkan Omah Sinten sebagai inap.

Omah Sinten Malang beralamat di Jl. Raya Apel No. 100, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Penginapan ini berada di sebelah selatan sekitar 800 meter dari Ar-Rohmah Islamic Boarding School.

Lihat Juga:   Villa Foresta Tretes, Villa Keluarga Nyaman & Asri Dikelilingi Hutan Cemara

Selain lokasinya yang tak terlalu jauh dari Kota Batu, penginapan ini juga cukup dekat dengan objek wisata lainnya, baik di Kota Malang maupun Kabupaten Malang, misalnya saja Kaliwatu Rafting yang berjarak sekitar 2 km dan Taman Hiburan Sengkaling yang berjarak 1 km. Sementara, untuk menuju wisata Petik Jeruk P-Wec, jaraknya sekitar 5 km.

Omah, penginapan, akomodasi, tempat inap, hotel, kamar, luas, kota batu, kabupaten malang, dau, jawa timur, alamat, lokasi, fasilitas, website, booking
Hiburan berupa LCD TV dengan kanal TV kabel tersedia di setiap kamar

Soal fasilitas, Omah Sinten Malang memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Di tempat umum, Anda bisa menemukan fasilitas seperti taman, gazebo mini, kolam ikan, taman, akses Wi-Fi gratis, dan dapur dengan peralatan memasak yang cukup lengkap. Sekadar tambahan informasi, Anda dapat membawa binatang peliharaan saat menginap di akomodasi ini.

Lihat Juga:   Tempat Favorit Berburu Oleh-Oleh di Bandung

Omah Sinten Malang menawarkan kamar layaknya hotel bintang tiga. Di dalam kamar, pengunjung bisa menemukan pendingin ruangan (AC), LED TV, sambungan TV kabel, kamar mandi dalam, shower panas dan dingin, spring bed, dan meja kerja. Selain itu, setiap kamar di akomodasi ini memiliki ukuran yang cukup luas.

Omah, penginapan, akomodasi, tempat inap, hotel, kamar, luas, kota batu, kabupaten malang, dau, jawa timur, alamat, lokasi, fasilitas, website, booking
Fasilitas kamar mandi di kamar peristirahatan Omah Sinten

Nah, untuk menikmati segala fasilitas yang ada di Omah Sinten, pengelola mematok mulai Rp400.000 per malam untuk satu kamar. tersebut sudah sudah termasuk sarapan dan free flow tea & coffee. Omah Sinten Malang menerapkan check-in minimal pukul 14.00 WIB dan check-out maksimal pukul 12.00 WIB. Jika Anda berminat, Anda bisa memesannya langsung melalui salah satu situs booking online. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs resmi hotel di alamat omahsintenmalang.com.




Tentang M. Nur Fahmi872 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*