Menginap di Fabu Hotel, Akomodasi Bintang Tiga di Bandung

Fabu Hotel - www.agoda.com

Sebagai salah satu kota tujuan populer, tidak sulit menemukan tempat menginap selama Anda melakukan di Bandung. Berbagai tipe akomodasi sudah tersedia di Kota Kembang, mulai , villa, guest house, hingga penginapan dengan kapsul. Namun, jika Anda memiliki bujet berlebih, tidak ada salahnya untuk sesekali bermalam di tempat yang mewah seperti Fabu Hotel.

Fabu Hotel - www.agoda.com

Fabu Hotel – www.agoda.com

Fabu Hotel beralamat di Jalan Kebonjati No. 32, . Tempat bermalam ini hanya berselang 5 menit berjalan kaki jika Anda hendak menuju Pasar Baru Trade Center. Sementara, apabila ingin bepergian ke Braga Citywalk, cukup berkendara selama 10 menit dari hotel, atau 15 menit berjalan kaki jika hendak ke Istana Plaza. Fabu Hotel sendiri bisa ditempuh 15 menit berkendara dari Internasional Husein Sastranegara.

Merupakan akomodasi sekelas hotel bintang tiga, Fabu Hotel telah menyediakan kamar-kamar kedap suara untuk menginap di daerah Bandung. yang ada di tempat ini terbilang sangat komplet, mencakup jaringan Wi-Fi yang bisa diakses secara gratis, pengontrol suhu, mini bar, lemari es, brankas, dan televisi. Setiap kamar di tempat ini juga menawarkan pemandangan taman, sedangkan kamar mandi sudah dilengkapi dengan bathtub, pengering rambut, dan sandal.

Lihat Juga:   Golden Tulip Holland Resort Batu, Hotel Mewah dengan View Gunung Panderman & Arjuno

Para tamu bisa menikmati sarapan di restoran setiap pagi. Berbagai hidangan disajikan di Sari Bundo dan Mr. Moo yang hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari hotel. Sementara, fasilitas-fasilitas umum seperti self parking, penyimpanan bagasi, hingga lift ditawarkan secara cuma-cuma kepada para tamu yang menginap.

Tidak cuma itu, Fabu Hotel juga telah didukung dengan fasilitas mentereng lainnya. Di hotel ini, wisatawan bisa bermain air di kolam renang di luar ruangan, sedangkan para pebisnis bisa melakukan pertemuan atau rapat di meeting room. Jika tamu membutuhkan layanan antar-jemput bandara, pihak hotel sudah menyediakan dengan biaya tambahan.

Ada beberapa tipe kamar yang telah disediakan, seperti Deluxe King Room, Deluxe Twin Room, Superior Twin Room, Junior Suite, hingga Suite Room. Beberapa tipe kamar di hotel ini sudah memberikan fasilitas sarapan gratis serta pemandangan kota. Berikut kisaran kamar di Fabu Hotel yang kami kutip langsung dari situs resminya.

Lihat Juga:   Transit di KLIA 2 dan Ingin Mandi? Ini Lokasi Shower Room di Bandara Internasional Kuala Lumpur 2

Tarif Kamar Fabu Hotel

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)Keterangan
Deluxe King Room507.247 – 594.2032 tamu, 20 m2, sarapan, king size bed
Superior Twin Room521.740 – 608.6962 tamu, 18 m2, 2 single beds
Deluxe Twin Room565.218 – 666.6672 tamu, 20 m2, 2 single beds
Junior Suite1.014.493 – 1.202.8993 tamu, 27 m2, city view, sarapan
Suite Room1.246.377 – 1.478.2613 tamu, 40 m2, sarapan, city view

Nah, apakah Anda berminat menginap di Fabu Hotel selama berlibur ke Kota Bandung? Jika iya, pemesanan kamar bisa Anda lakukan langsung di lokasi atau menghubungi nomor telepon (022) 4224597 dan via situs resmi hotel. Selain itu, kamar juga bisa Anda lakukan melalui beberapa situs booking online.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>