Losmen Yudhistira, Penginapan Murah dan Terdekat dari Pantai Parangtritis




losmen yudhistira - www.cheaperthanhotels.com

Pantai Parangtritis memang menjadi salah satu tempat di yang sudah sangat populer. Bagi Anda yang sedang liburan ke Yogyakarta, tentunya tidak akan melewatkan untuk singgah dan menikmati keindahan alam pantai ini.

losmen yudhistira - www.cheaperthanhotels.com
yudhistira – www.cheaperthanhotels.com

 

Sebenarnya, Pantai Parangtritis merupakan satu dari deretan pantai selatan yang memang banyak memiliki daya tarik eksotis. Di antara beberapa pantai selatan yang ada di Yogyakarta, Pantai Parangtritis inilah yang sangat terkenal dikarenakan memiliki cerita legenda mistis.

Sebagai salah satu objek wisata yang banyak dikunjungi, di sekitar kawasan Pantai Parangtritis juga telah disediakan sejumlah fasilitas penunjang, salah satunya penginapan. Dan, salah satu di sekitar Pantai Parangtritis yang layak dijadikan rumah singgah adalah Losmen Yudhistira.

Losmen Yudhistira beralamat di Mancingan RT 07, Parangtritis, Tirtoharjo, Kretek, Kecamatan Bantul, Yogyakarta. losmen ini sangat dekat dengan Pantai Parangtritis karena hanya berjarak lima menit berjalan kaki dari pantai eksotis tersebut. Sementara dari Bandara Adi Sucipto, diperlukan waktu sekitar satu jam berkendara untuk tiba di penginapan ini.

Sebagai sebuah penginapan, Losmen Yudhistira menawarkan kamar-kamar dengan kipas angin dan kamar mandi pribadi. Penginapan ini juga telah didukung fasilitas tempat parkir gratis untuk tamu yang membawa kendaraan pribadi, TV dan meja di setiap kamar, layanan meja depan 24 jam, layanan binatu dan seterika gratis, hingga penyewaan mobil dan sepeda.

Ada 12 kamar yang disediakan Losmen Yudhistira dan setiap kamar menampilkan dinding berwarna-warni, lantai keramik, dan seprai yang bersih. Kamar di Losmen Yudhistira dibagi menjadi tiga tipe, yaitu Standard Double Room (kipas angin), Standard Quadruple Room (kipas angin), dan Economy Single Room dengan inap termurah mulai Rp90.000 per malam.

Selain berada sangat dekat dengan Pantai Parangtritis, losmen ini juga dikelilingi beberapa fasilitas umum seperti restoran, toko, dan sebuah pasar seni. Jadi, para tamu tidak harus bingung-bingung dalam memenuhi kebutuhannya selama berlibur dan menginap di Pantai Parangtritis.

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Pantai Parangtritis dan berminat menginap di Losmen Yudhistira, bisa langsung melakukan di lokasi. Reservasi kamar juga bisa dilakukan melalui di nomor (0227) 4368536.

Lihat Juga:   Penginapan Orchid, Akomodasi Murah & Strategis di Jl. Bongkaran Surabaya




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan