Update Tarif Losmen Lucy 2, Penginapan Murah Dekat Malioboro




Salah satu kamar di Losmen Lucy 2 (google: pri yono)
Salah satu kamar di Losmen Lucy 2 (google: pri yono)

Memang, tak lengkap rasanya jika mengunjungi Yogyakarta tanpa mampir ke Jalan . Jalan di pusat Kota Yogyakarta tersebut bisa dikatakan sebagai kawasan paling terkenal di seantero Jogja. Di kawasan ini, kita bisa menemui banyak pedagang kaki lima yang menjajakan dagangan khas Jogja, mulai kerajinan hingga makanan, serta seniman jalanan yang pamer kebolehan.

Karena selalu dipadati pengunjung, di sekitar kawasan Malioboro juga menjamur penginapan. Setiap akomodasi tentunya menawarkan yang berbeda, tergantung fasilitas yang mereka sediakan. Namun biasanya, penginapan yang dicari para pelancong, terutama backpacker, adalah yang memiliki tarif inap murah. Nah, dari sekian banyak penginapan murah yang ada di kawasan ini, salah satu yang menjadi favorit adalah Lucy 2.

Losmen Lucy 2 beralamat di Jalan Sosrowijayan Wetan GT 1 No. 94, Yogyakarta. Losmen Lucy 2 terletak berdekatan dengan “saudaranya”, Losmen Lucy 1. Jalan Sosrowijayan sendiri memang terkenal sebagai salah satu kawasan yang memiliki banyak penginapan, mulai yang bertarif murah meriah hingga jutaan rupiah per malam.

Lobi Losmen Lucy 2 (google: JAVA DSGN)
Lobi Losmen Lucy 2 (google: JAVA DSGN)

Penginapan ini dapat Anda capai dengan hanya berjalan kaki sekitar lima menit dari Stasiun Tugu, Yogyakarta. Menempati yang strategis, para tamu dapat dengan mudah mengakses berbagai tempat di Yogyakarta, mulai alun-alun, keraton, serta pusat oleh-oleh, dari Losmen Lucy 2.

Berbeda dengan Losmen Lucy 1 yang hanya menawarkan 12 unit 12, Losmen Lucy 2 menyediakan kamar yang lebih banyak, yaitu 18 unit. Masing-masing kamar telah dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi pribadi, kipas angin, dan televisi. Ada tiga jenis kamar yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, yaitu Budget Fan, Standar AC, dan Family AC. 

Menurut review pengunjung yang pernah menginap di Losmen Lucy 2, Anda perlu membayar sewa kamar mulai Rp120 ribuan hingga Rp250 ribuan per malam. Untuk lebih rinci, Anda bisa melihat tabel berikut.

Tarif Losmen Lucy 2

losmen lucy - www.tripadvisor.co.id
losmen lucy – www.tripadvisor.co.id
KamarTarif per Malam (Rp)
Kamar Budget Fan120.000
Kamar Standar AC200.000
Kamar Family AC250.000

sewa kamar di Losmen Lucy 2 dapat berubah sesuai kebijakan pengelola. Sebagai perbandingan, sebelumnya, sewa kamar di akomodasi tersebut berkisar Rp80 ribuan hingga Rp150 ribuan per malam.

Untuk memudahkan para tamu dalam berkeliling Kota Yogyakarta, pengelola Losmen Lucy 2 juga menyediakan persewaan (rental) sepeda motor. Selain itu, untuk semakin menarik minat , di penginapan ini kerap diadakan demonstrasi pembuatan batik setiap hari Minggu. Selain bisa melihat cara membuat batik, sebagai tamu penginapan, Anda juga bisa belajar membatik. Nah, jika Anda tertarik menginap di Losmen Lucy 2, bisa melakukan reservasi kamar via telepon di nomor (0274) 513429.

[Update: Almasshabur]

Lihat Juga:   Rute & Harga Tiket Bus Trans Sarbagita, Transportasi Murah di Bali




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan