Losmen Ghandi, Akomodasi Low Budget di Kawasan Malioboro, Yogyakarta




losmen ghandi - www.tripadvisor.co.id

Memang, tak lengkap rasanya jika mengunjungi tanpa mampir ke Jalan . Jalan di pusat Kota Yogyakarta tersebut bisa dikatakan sebagai kawasan paling terkenal se-antero Yogya. Di kawasan ini, kita bisa menemui banyak pedagang kaki lama yang menjajakan dagangan khas Yogya, mulai kerajinan hingga makanan, serta seniman jalanan yang pamer kebolehan.

losmen ghandi - www.tripadvisor.co.id
losmen ghandi – www.tripadvisor.co.id

 

Karena selalu dipadati pengunjung, di sekitar kawasan Malioboro juga menjamur penginapan, mulai losmen, guest house, hingga hotel. Setiap tentunya menawarkan yang berbeda, tergantung yang mereka sediakan.

Namun biasanya, penginapan yang banyak dicari para pelancong, terutama backpacker, ketika berkunjung ke Malioboro adalah yang memiliki tarif inap . Dan, dari sekian banyak penginapan yang ada di kawasan ini, salah satu yang menjadi favorit adalah Losmen Ghandi.

Losmen Ghandi terletak di Jalan Sosrowijayan Gang II. Jalan Sosrowijayan sendiri memang terkenal sebagai salah satu kawasan yang memiliki banyak penginapan, mulai yang bertarif murah meriah hingga jutaan rupiah. Jadi, banyak pilihan penginapan menarik di sepanjang jalan ini yang bisa disesuaikan dengan bujet masing-masing tamu.

Kembali ke Losmen Ghandi, sebagai penginapan bertarif murah, losmen ini menawarkan sederhana yang cenderung gelap namun tetap bersih dan nyaman. Fasilitas yang disediakan di penginapan ini meliputi tidur ukuran queen size, kamar mandi dalam, hingga fasilitas sarapan dengan menu simpel.

Karena memiliki fasilitas yang standar, tarif kamar di Losmen Ghandi juga sangat terjangkau, yaitu mulai Rp115.000 per malam. Sebuah tarif yang sangat murah untuk kawasan wisata populer seperti Jalan Malioboro. Karena itu, tak heran jika Losmen Ghandi dan juga beberapa penginapan lain di kawasan Jalan Sosrowijayan menjadi favorit para pelancong dengan bujet rendah.

Selain menawarkan kamar inap yang murah, Losmen Ghandi juga membuka persewaan sepeda bagi para tamu. Fasilitas ini untuk memudahkan para tamu agar bisa berkeliling Kota Yogyakarta dengan nyaman dan tidak mengeluarkan banyak biaya. Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Yogyakarta dan berminat menginap Losmen Ghandi, Anda bisa langsung melakukan kamar di .

Lihat Juga:   Penginapan Strategis di Kawasan Wisata Ranca Upas Ciwidey, Bandung




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*