Inada Losmen, Penginapan Murah Rp100 Ribuan di Seminyak, Bali




inada losmen - www.tripadvisor.com

Siapa tidak kenal dengan Bali? merupakan pulau atau provinsi paling terkenal di Indonesia karena memiliki banyak objek menarik, semisal Pantai Kuta, Pantai Sanur, Tanah Lot, hingga kawasan Seminyak. Tak heran jika kemudian ramai dikunjungi , baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

inada losmen - www.tripadvisor.com
inada losmen – www.tripadvisor.com

 

Dengan banyak kunjungan wisatawan ke Pulau Dewata, di Bali juga menjamur penginapan, mulai villa, hotel, cottage, guest house, hingga losmen. Dan, salah satu yang cukup populer di mata para wisatawan, terutama kaum , adalah Inada Losmen.

Inada Losmen terletak di kawasan Seminyak, tepatnya di Jalan Raya Seminyak Gang Bima No. 9, Kuta, Seminyak. Penginapan ini berada di yang strategis dan memiliki akses yang mudah ke Raja’s, Konsulat Brazil, Warung Rima, hingga Pantai Seminyak. Dari Bandara Ngurah Rai, Inada Losmen bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 15 hingga 20 menit berkendara.

Sebagai sebuah penginapan, Inada Losmen telah menyediakan sejumlah fasilitas yang menjamin pengalaman yang menyenangkan bagi para tamu. Fasilitas memadai yang tersedia di Inada Losmen mencakup parkir mobil, kotak penyimpanan, layanan laundry dan dry cleaning, hingga layanan selama 24 jam.

Untuk kamarnya, Inada Losmen menyediakan 12 kamar tamu yang indah dan telah dilengkapi dengan fasilitas kipas angin, kamar mandi dalam dengan shower, meja tulis, televisi, serta ruangan bebas asap rokok. Selain itu, di Inada Losmen juga tersedia taman yang asri agar para tamu semakin rileks selama menikmati hari-hari libur mereka di Bali.

Kamar di Inada Losmen dibagi menjadi dua tipe, yaitu Standard Single dan Standard Double. Karena ditujukan untuk para backpacker atau pelancong dengan bujet rendah, tarif kamar di penginapan ini juga sangat terjangkau, yaitu mulai Rp100 ribuan per malam.

Nah, jika Anda berencana melakukan perjalanan ke Seminyak dan berminat menginap di Inada Losmen, Anda bisa melakukan kamar di nomor (0361) 732269. Layanan check-in mulai pukul 03.00 PM dan check-out hingga pukul 12.00 PM. Ketika memesan lebih dari lima kamar, kebijakan yang berbeda-beda dan tambahan lainnya akan berlaku.

Lihat Juga:   Lokasi Depan Pantai Parang Tritis, Queen Of The South Beach Resort Suguhkan Pemandangan Menawan




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan