Saras Guesthouse, Penginapan Murah Rp100 Ribuan di Ulaanbaatar




Sara's Guest House Ulaanbataar (sumber: agoda.com)
Sara's Guest House Ulaanbataar (sumber: agoda.com)

Anda mungkin sudah pernah mendengar nama Ulan Bator atau Ulaanbaatar. Ini adalah ibukota Mongolia sekaligus kota terbesar di negara tersebut. Tidak kalah dengan negara tetangga, China, kota ini juga punya beragam atraksi menarik untuk . Selain itu, di Ulaanbaatar juga dapat ditemukan beragam tipe penginapan, mulai berbintang hingga guest house.

Tidak sulit menemukan tempat saat Anda berwisata ke Ulaanbaatar. Anda dapat menyesuaikan tempat bermalam dengan kebutuhan dan bujet liburan Anda. Nah, apabila kebetulan Anda ingin berhemat atau membawa anggaran pas-pasan, salah satu rekomendasi berharga murah adalah Saras Guesthouse.

Anda bisa menemukan properti ini di Sambuu Street 19A Unit 13, Chingeltei, Ulaanbaatar, Mongolia. Saras Guesthouse hanya berselang 8 menit berjalan kaki menuju Museum Nasional Sejarah Mongolia dan 0,6 km menuju Sukhbaatar Square. Tempat inap ini juga dekat dengan Taman Nasional Mongolia (sekitar 3,8 km) dan hanya perlu berjalan kaki sekitar 10 menit untuk menuju ke Government Palace Garden dan Galeri Seni Modern Nasional Mongolia.

Sara's Guest House Ulaanbataar (sumber: agoda.com)
Sara’s Guest House Ulaanbataar (sumber: agoda.com)

Sebagai sebuah tempat inap, Saras Guesthouse mengusung bangunan dengan desain arsitektur modern. Memiliki dua lantai, kondisi akomodasi ini terbilang rapi, bersih, sekaligus asri. Warna dinding luar dominan putih, diselingi warna cokelat di beberapa bagian (seperti pintu dan jendela), yang berpadu manis dengan tumbuhan hijau di beberapa sudut properti.

Untuk kenyamanan tamu yang menginap, pengelola sudah melengkapi Saras Guesthouse dengan memadai. Properti ini setidaknya memiliki layanan meja depan 24 jam, dapur bersama, dan penukaran mata uang untuk para tamu di area publik. Akomodasi ini juga menawarkan sarapan kontinental atau Amerika, selain menyediakan layanan menyetrika, serta bisnis seperti faks dan fotokopi.

Sementara, untuk fasilitas dalam , berdesain modern dengan sedikit sentuhan natural, -kamar di Saras Guesthouse tampak bersih dan terawat. Ketika bermalam, wisatawan akan menemukan meja, lemari, mandi pribadi yang dilengkapi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis, hingga AC, sementara beberapa di Saras Guesthouse juga memiliki area tempat duduk. 

Saras Guesthouse

Sara's Guest House Ulaanbataar (sumber: agoda.com)
Sara’s Guest House Ulaanbataar (sumber: agoda.com)
Tipe KamarTarif per Malam
Tempat Tidur di Asrama Campuran (6-Bed)Rp101.749 – Rp113.338
Tempat Tidur di Asrama Campuran (4-Bed)Rp101.749 – Rp113.338
Kamar Double dengan Kamar Mandi BersamaRp255.100 – Rp325.846

tarif kamar Saras Guesthouse di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk beberapa situs online. sewa kamar Saras Guesthouse tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal pemesanan Anda. Jika akhir pekan atau musim liburan, biasanya rate kamar Saras Guesthouse lebih tinggi.

Sekadar informasi, akomodasi ini hanya menerima pembayaran secara tunai. Anak-anak diperbolehkan menginap, dengan menempati tempat tidur yang tersedia karena pihak guest house tidak menyediakan ranjang tambahan atau extra bed. Jika Anda berminat menginap di tempat ini, reservasi bisa dilakukan via beberapa situs booking online atau nomor telepon +94 77 237 7463.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan Hits di Bandung, Tarif Variatif




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan