Info Penginapan Rumah Sewa di Pangandaran yang Recommended & Dekat Pantai




Pondok Fafa Pangandaran - www.pegipegi.com
Pondok Fafa Pangandaran - www.pegipegi.com

Pangandaran adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat yang dikenal memiliki banyak objek pantai mempesona, mulai dari Pantai Pangandaran, Pantai Karas, Pantai Karang Nini, Pantai Keusik Luhur, Pantai Hiu, Pantai Karang Tirta, Pantai Madasari, hingga Pantai Karapyak.

Tak hanya pantai, Pangandaran pun punya berbagai pilihan objek wisata menarik lainnya yang terlalu sayang untuk dilewatkan seperti Citumang, Wisata Green Canyon, bermain air bersama keluarga di Pangandaran Waterpark, melihat langsung eksotisme Goa Sumur Mudal, menikmati hijaunya Cagar Alam Pananjung, uniknya air terjun Curug Bojong, mencoba serunya body rafting dan water tubing di Santirah River Tubing, ke Saung Muara, dan masih banyak tempat-tempat keren lainnya.

Untuk urusan penginapan pun Anda tak perlu bingung. Anda bisa menginap di berbintang, resort, , , atau menyewa rumah milik warga. Dibanding menginap di hotel, bermalam di rumah sewa atau pondokan biasanya dikenai yang relatif lebih murah. Menariknya lagi, rumah-rumah warga Pangandaran pun bernuansa cukup homey, nyaman, bersih, dan rata-rata berjarak cukup dekat dengan pantai, sehingga Anda cukup berjalan kaki saja dari apabila ingin menikmati sunrise atau sunset di pantai.

Berikut lengkap tarif dan fasilitas penginapan rumah sewa di Pangandaran yang bisa Anda jadikan tempat untuk bermalam selama liburan.

Rumah Sewa Pak Johan

: Jl. Jangilus Pantai Barat Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia, 46396

Rumah Sewa Pak Johan adalah rumah milik warga Pangandaran yang berjarak sekitar 200 meter dari Pantai Barat Pangandaran. Di penginapan satu ini menyediakan 3 kamar tidur yang sudah dilengkapi fasilitas fan atau kipas angin, televisi, dispenser, ruang keluarga, dan kamar mandi. Adapun harga atau tarif untuk menginap di Rumah Pak Johan dipatok Rp 800 ribuan per malam, sudah termasuk dengan fasilitas sarapan.

Lihat Juga:   7 Penginapan Paling Indah dan Unik di Bandung
Rumah Sewa Pak Johan - www.traveloka.com
Rumah Sewa Pak Johan – www.traveloka.com

Pondok Fafa Pangandaran

Alamat: Jl. Sumardi Rt.002 Rw.005 Desa Pangandaran, Pantai Barat, Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia, 46596

Pondok Fafa berjarak sekitar 1,16 km dari objek wisata Pantai Pangandaran dan menawarkan 3 kamar tidur dengan biaya sewa sekitar Rp 1 jutaan per malam yang mampu menampung tamu antara 6-8 orang. Selama bermalam di Pondok Fafa, Anda bisa menikmati fasilitas air conditioner (AC) dalam kamar, TV, air minum kemasan gratis, balkon/teras, dispenser, dan 2 kamar mandi.

Pondok Fafa Pangandaran - www.pegipegi.com
Pondok Fafa Pangandaran – www.pegipegi.com

Pondok RB Putera

Alamat: Jl. Sumardi RT 04 RW 05 Dusun Pangandaran Barat, Desa Pangandaran, Pantai Barat, Pangandaran, Jawa Barat, 46596
Nomor telepon: 085322942773

Alternatif menginap berikutnya di Pangandaran adalah Pondok RB Putera. Pondok RB Putera hanya berjarak sekitar 1,15 km dari Pantai Pangandaran. Bungalow dengan 3 kamar tidur ini disewakan dengan harga relatif terjangkau, yakni Rp 700 ribuan saja per malam untuk tamu hingga 8 orang. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap, mulai dari penyejuk ruangan alias AC, air minum kemasan gratis, meja, kipas angin, TV, ruang makan terpisah, kamar mandi, teras, ruang keluarga, hingga area parkir kendaraan.

Pondok RB Putera - www.traveloka.com
Pondok RB Putera – www.traveloka.com

Bumi Abdi Homestay

Alamat: Jl. Sumardi Komplek17 Pangandaran

Bumi Abdi Homestay juga bisa menjadi pilihan rumah sewa strategis bagi Anda yang hendak berwisata ke Pangandaran. Pasalnya, dari Bumi Abdi Homestay hanya berselang sekitar 10 meter ke Pantai Barat dan 8 meter ke Pasar Wisata Pangandaran, sehingga Anda cukup berjalan kaki saja dari penginapan untuk menuju pantai.

Bumi Abdi Homestay terdiri dari 2 lantai dengan total 6 kamar tidur dan 5 kamar mandi. Setiap kamar sudah dilengkapi fasilitas AC, TV, dispenser di ruang tengah, ranjang double bed dan single bed yang mampu menampung kapasitas hingga 30 orang. Harga sewa untuk menginap di Bumi Abdi Homestay dipatok sekitar Rp 1 jutaan per malam.

Lihat Juga:   Yani Homestay Padang, Penginapan Murah dengan Fasilitas Lengkap Favorit Backpacker

Pondok Yoi

Alamat: Jl. Sumardi Komplek 17 Pantai Barat Pangandaran
Nomor telepon: 08122225616

Pondok Yoi bisa ditempuh dalam jarak 100 meter saja dari Pantai Barat Pangandaran. Homestay satu ini dilengkapi dengan penyejuk ruangan alias air conditioner (AC) di tiap kamar. Pondok Yoi dilengkapi 6 kamar tidur yang mampu menampung kapasitas hingga 20 orang serta dilengkapi area parkir yang bisa menampung 6 kendaraan ukuran minibus atau kendaraan pribadi.

Terdapat beberapa pilihan akomodasi di Pondok Yoi, antara lain bungalow 2 kamar yang dibanderol dengan harga Rp 500 ribu per malam, Bungalow AC lantai 1 seharga Rp 650 ribu per malam, dan Bungalow AC lantai 2 dengan tarif Rp 600 ribu per malam. Selain itu, penginapan ini juga dilengkapi dengan kamar mandi, TV, dispenser, kulkas, dapur siap pakai, dan masih banyak lagi.

Pondok Mia

Alamat: Jalan Sumardi (Komplek 17), Pantai Barat, Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia, 46396

Rumah sewa satu ini cukup recommended bagi Anda yang kebetulan sedang pelesir ke Pangandaran. Pasalnya lokasinya cukup strategis serta dekat dengan Pantai Pangandaran dan menawarkan akses yang dekat ke tempat belanja oleh-oleh, kios pakaian, dan sebagainya. Penginapan 2 lantai ini dilengkapi 6 kamar tidur yang dapat menampung rombongan hingga 30 orang, 5 kamar mandi kloset duduk, AC di setiap kamar, ruang keluarga, televisi, dispenser, dapur, hingga tempat parkir kendaraan. Adapun biaya sewa bungalow 3 kamar dibanderol Rp 800 ribu per malam, tarif bungalow 6 kamar Rp 800 ribu per malam, dan kamar standard AC untuk 2 orang tamu dipatok Rp 300 ribu per malam.




Tentang Dian Kartika1066 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*