Losmen Cikuda, Penginapan Berkonsep Budget Hotel di Cibubur, Bogor




losmen cikuda - www.sewa-harian.com

Bogor memang sudah lama menjadi salah satu spot wisata alternatif, terutama bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Memiliki pemandangan pegunungan dan udara sejuk membuat ini ramai dikunjungi, terutama pada akhir pekan dan musim .

losmen cikuda - www.sewa-harian.com
losmen cikuda – www.sewa-harian.com

 

Karena banyak dikunjungi wisatawan, di Bogor juga menjamur penginapan, mulai , , guest house, hingga losmen. Dan, salah satu penginapan yang menjadi favorit banyak wisatawan karena asri dan memiliki tarif adalah Losmen Cikuda.

Sesuai namanya, Losmen Cikuda berada di Jalan Cikuda No. 99, Wanaherang, Bogor. Penginapan ini terletak di perbatasan Cibubur dan Gunung Putri Bogor. Losmen Cikuda juga hanya berjarak 1 km dari Trans Yogi, 4 km dari kebun buah Merkarsari, dan bisa ditempuh dalam waktu 15 menit berkendara dari pusat pertokoan Cibubur.

Meski bernama losmen, namun Losmen Cikuda memiliki budget hotel yang memberikan kenyamanan, kebersihan, dan keamanan bagi para tamu yang ingin menikmati waktu liburan di kisaran Cibubur. umum yang disediakan mencakup akses WiFi gratis hingga area parkir yang luas.

Sementara untuk kamarnya, Losmen Cikuda menyediakan tiga tipe , yaitu Standard, Bisnis, dan VIP. Fasilitas yang disediakan di masing-masing meliputi TV LCD, mandi dalam, tempat tidur berukuran queen atau king size, AC, hingga meja dan kursi. Berikut rincian lengkap fasilitas dan tarif masing-masing di Losmen Cikuda.

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
StandardTV LCD, kamar mandi dalam, kasur ukuran queen size, full AC, meja kecilRp200.000
BisnisTV LCD, kamar mandi dalam, kasur ukuran king size, full AC, meja setRp220.000
VIPTV LCD 50”, kamar mandi dalam, kasur ukuran king size, full AC, meja dan sofa, meja rias, lemari, lemari es, lemari dapur, water heaterRp300.000

 

  • Harga tersebut sudah termasuk PPN 10%.
  • Check-out hingga jam 12.00 WIB keesokan harinya.
  • Setiap check-in mendapat set handuk, sabun cair, sampo cair, cotton bud, sisir, sikat gigi, dan air mineral.
  • Untuk ekstra bed dikenakan biaya Rp60.000 per orang (berlaku untuk kamar Bisnis dan VIP).
  • Untuk ekstra handuk dikenakan biaya Rp15.000 per buah.

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Bogor dan berminat di Losmen Cikuda, bisa melakukan kamar di nomor telepon (021) 86863284. juga bisa dilakukan melalui ponsel di nomor 081314556967 atau 081282799735.

Lihat Juga:   Villa Edwin, Penginapan Luas di Ciapus-Bogor Lengkap dengan Kolam Renang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan