Losmen Anda, Penginapan Rp 100 Ribuan di Banyuwangi




kota banyuwangi - pewartaekbis.com

merupakan Kabupaten yang terletak di kawasan paling timur dari . Sebagai daerah yang paling sering dilewati oleh orang-orang yang akan menyeberang ke Bali, rupanya membuat Banyuwangi makin dikenal oleh domestik maupun mancanegara.

kota banyuwangi - pewartaekbis.com
kota banyuwangi – pewartaekbis.com

 

Kabupaten Banyuwangi sendiri menyimpan banyak spot wisata yang menarik dan tak boleh Anda lewatkan. Mulai dari pemandangan pegunungan sampai eksotisnya pantai tersedia di Kabupaten Banyuwangi. Bahkan beberapa destinasi wisata di Banyuwangi seperti Pantai Plengkung, Kawah Ijen, dan Pantai Sukamade sudah ramai gaungnya hingga di dunia internasional.

Daya tarik utama dari Kawah Ijen adalah Blue Fire alias Api Biru yang ada di kawahnya. Blue Fire tersebut berwarna kebiruan dan akan tampak layaknya aurora saat malam hari. Namun Anda harus ekstra berhati-hati saat mengunjungi Kawah Ijen. Sebab suhu kawahnya sendiri mencapai 200 derajat Celcius dan tingkat keasamannya bisa membuat pakaian dan tubuh manusia melebur.

Sementara itu Pantai Plengkung alias G-Land pasti sudah tak asing lagi di telinga para peselancar dalam negeri dan luar negeri. Pantai Plengkung dianggap mempunyai ombak dengan ketinggian yang ideal untuk berselancar. Bahkan Pantai Plengkung di Banyuwangi dijuluki The Seven Giant Waves Wonder karena ombak di Plengkung bentuknya seperti 7 gulungan besar setinggi 6 meter. Ombak di Pantai Plengkung digadang-gadang sebagai ombak terbaik ke-2 di dunia setelah Hawaii.

Tak kalah dari Pantai Plengkung, Pantai Sukamade juga memiliki pesona yang tak kalah eksotis. Meski untuk mencapai pantai yang terletak di kawasan Nasional Meru Betiri (TNMB) ini cukup berliku, kepuasan batin yang Anda dapatkan pasti akan terbayar. Sebab di Pantai Sukamade memiliki pemandangan alam yang masih natural. Selain itu Pantai Sukamade merupakan habitat spesies penyu terkenal seperti Penyu Slengkrah, Penyu Belimbing, Penyu Sisik, dan Penyu Hijau.

Jika Anda memiliki anggaran terbatas dan ingin berwisata ke Banyuwangi dengan menjadi juga tidak ada salahnya. Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mencari penginapan. Di Kabupaten Banyuwangi tersedia banyak penginapan yang murah dan recommended untuk Anda jadikan pilihan bermalam. Salah satu kelas melati alias yang bisa Anda pertimbangkan adalah Anda.

Alamat Losmen Anda terletak di Jalan Basuki Rahmat No. 37. kamar yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 100 ribu saja per malamnya. Meski tidak memiliki yang mewah layaknya hotel berbintang lima, setidaknya Losmen Anda menyediakan standar yang memadai berupa free breakfast dan juga kamar mandi dalam di tiap kamar hotelnya.

Untuk reservasi atau kamar hotel, Anda bisa menghubungi customer service Losmen Anda di nomor telepon (0333) 424441.

Lihat Juga:   Daftar Alamat & No. Telepon Hotel Murah di Lamongan




Tentang Dian Kartika1112 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan