Villa Agastya, Akomodasi Keluarga di Malang Dekat Universitas Ma Chung




Interior ruang tamu Villa Agastya (sumber: traveloka)
Interior ruang tamu Villa Agastya (sumber: traveloka)

Sebagai sebuah kota tujuan wisata dan pendidikan, sudah sewajarnya jika di Malang berdiri banyak penginapan, sehingga pelancong bisa memilih mana yang pas, sesuai kebutuhannya masing-masing. Jika tujuan Anda adalah wisata sekaligus edukasi, di kawasan Ijen, Tidar, dan Dieng merupakan pilihan yang sesuai. Pasalnya, kawasan tersebut dekat dengan beberapa kampus ternama dan tempat populer di .

Pilihan jenis di sekitar tiga kawasan tersebut termasuk beragam. Wisatawan bisa menemukan sekelas dan guest house yang terjangkau hingga hotel berbintang dengan fasilitas mentereng. Bila Anda sedang ingin menghemat bujet, guest house atau rumahan merupakan jenis penginapan yang terbaik apalagi saat datang bersama keluarga, dan salah satu yang bisa dipilih adalah Villa Agastya.

Villa Agastya beralamat di Kompleks Perumahan Pesona Mutiara Tidar Blok BE No. 21, Kota Malang, Jawa Timur. Akomodasi ini berada di sebelah barat, berjarak sekitar 5 km dari pusat Kota Malang.

Villa Agastya tampak depan (sumber: traveloka)
Villa Agastya tampak depan (sumber: traveloka)

Akomodasi ini berada cukup dekat dengan beberapa kampus ternama di Kota Malang. Kampus terdekat tentunya Ma Chung yang hanya berjarak sekitar 650 meter dan Universitas Merdeka Malang yang berjarak sekitar 1,5 km. Sementara, Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang berselang sekitar 3 km. Untuk Anda yang ingin berkunjung ke beberapa spot populer di Malang, tempat-tempat seperti Cyber Mall, Hugo’S, dan kawasan Pulosari dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 15 menit.

Berdasarkan penuturan beberapa pengunjung, Villa Agastya termasuk akomodasi yang nyaman untuk keluarga. Pasalnya, ukurannya yang cukup luas dan suasananya yang tenang membuat orang dewasa dan anak-anak betah saat menginap.

Penginapan ini juga menawarkan fasilitas yang oke. Di tempat umum, Anda bisa menemukan tempat parkir untuk mobil, taman, akses Wi-Fi 24 jam, ruang tamu, ruang keluarga dengan sofa, dapur, kulkas, rice cooker, dispenser, ruang makan, satu unit mandi, shower panas & dingin, dan peralatan dapur lengkap. Nah, untuk fasilitas hiburan, pengelola sudah menyiapkan LED TV lengkap dengan home theater.

Fasilitas dapur Villa Agastya (sumber: traveloka)
Fasilitas dapur Villa Agastya (sumber: traveloka)

Soal kamar, tempat inap ini menawarkan total dua unit kamar tidur, yang dapat menampung hingga enam orang. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan fasilitas seperti meja belajar, tempat tidur yang nyaman, colokan listrik, dan lemari. 

Sebagai sebuah penginapan yang terletak di salah satu kompleks perumahan kelas atas, akomodasi ini menawarkan yang masih cukup terjangkau. Untuk menginap satu malam, Anda hanya perlu membayar sewa sebesar Rp650.000. Tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola. Jika Anda tertarik menginap di tempat ini, Anda bisa reservasi melalui salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesanan melalui telepon di nomor (0341) 2995540.

Lihat Juga:   Villa Kusuma Pinus M87 Batu, Akomodasi Mewah Lima Kamar di Lereng Gunung Panderman




Tentang M. Nur Fahmi1240 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan