Losmen Bukit Hijau, Akomodasi Murah Tawarkan View Pantai Parangtritis

Losmen Bukit Hijau - Google, Inc.

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan kawasan Parangtritis. Ini adalah salah satu daerah di Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa , yang terkenal akan keindahan pantainya. Tidak mengherankan jika kemudian Parangtritis ramai dikunjungi wisatawan, terutama ketika akhir pekan dan musim liburan.

Losmen Bukit Hijau - Google, Inc.

Losmen Bukit Hijau – Google, Inc.

Dengan banyaknya kunjungan turis, di kawasan Parangtritis pun menjamur akomodasi penginapan. Anda bisa menemukan beragam akomodasi sekelas berbintang di tempat ini. Namun, akomodasi yang banyak berjejer di kawasan tersebut adalah losmen atau kelas melati dengan tarif yang sangat terjangkau, sehingga menjadi wisatawan yang ingi berhemat.

Losmen dan hotel melati berdiri berjajar di kawasan Parangtritis. Anda bisa memilih akomodasi sesuai dengan kebutuhan, keinginan, serta bujet Anda. Namun, jika Anda masih bingung dalam menentukan yang tepat, mungkin Losmen Bukit Hijau bisa menjadi alternatif yang menarik sebagai tempat bermalam selama berlibur di Parangtritis.

Lihat Juga:   Homestay Elysian, Penginapan di Pusat Kota Batu Cocok untuk Pencinta Binatang

Penginapan ini terletak di Parangtritis RT 07, Kecamatan Kretek, Bantul, Yogyakarta. Menurut penuturan pengunjung yang pernah singgah di tempat ini, Losmen Bukit Hijau dikatakan sebagai tempat bermalam yang aman, tenang, dan sangat nyaman. Di samping itu, akomodasi ini juga terbilang bersih serta memiliki pelayanan yang memuaskan, meski mematok tarif yang sangat ramah di kantong.

Sesuai namanya, Losmen Bukit Hijau memang didominasi oleh warna hijau di sekujur bangunan. Tembok atau dinding bangunan, baik di bagian luar maupun di dalam kamar, semuanya terbungkus warna hijau, dengan kombinasi warna putih. Selain itu, pengelola juga memasang lantai keramik yang memiliki warna hijau.

Di samping didominasi oleh warna hijau, sesuai namanya juga, penginapan ini terletak di tempat yang agak tinggi. Dengan itu, pengunjung akan disuguhi pemandangan Parangtritis dari kejauhan yang bisa dinikmati sambil duduk-duduk di kursi bambu yang telah disediakan di teras. Dipadu dengan suasana yang sejuk dan hijau, pemandangan di sekitar losmen memang menjadi salah satu favorit pengunjung yang bermalam.

Lihat Juga:   Info Penginapan Populer di Sumur Tiga, Sabang

Sebagai penginapan murah, selain lokasi yang strategis, Losmen Bukit Hijau juga menyediakan yang terbilang memadai. Di tempat ini, selain teras dan kursi, tamu akan menemukan kipas angin atau AC di dalam kamar, meja, kamar mandi pribadi, hingga televisi. Sementara, jika pengunjung ingin membeli jajanan ringan atau kebutuhan harian, pengelola telah menyediakan minimarket di bagian depan.

Lalu, berapa tarif yang dipatok kepada wisatawan jika ingin bermalam di tempat ini? Menurut beberapa sumber, tarif kamar di Losmen Bukit Hijau berkisar Rp50 ribuan hingga Rp150 ribuan per malam. Tarif tersebut bisa berubah sewaktu-waktu, terutama ketika akhir pekan dan musim liburan. Untuk lebih lengkap maupun melakukan , Anda bisa datang langsung ke yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>