Lokasi Transit, Ini Referensi Penginapan di Sragen




Sakinah Guest House Sragen - www.booking.com
Sakinah Guest House Sragen - www.booking.com

Kabupaten sering dijadikan transit mereka yang hendak bepergian ke Jawa Tengah atau . Karena itu, meski tidak banyak, Anda bisa menemukan penginapan di kabupaten ini. Ada beragam akomodasi di Sragen, mulai homestay, guest house, hingga hotel, yang umumnya menawarkan tarif kamar yang cukup terjangkau.

Homestay Melati Sragen

ini beralamat di Jalan Diponegoro No. 74, Teguhan Lor Sragen Wetan, Sragen. Homestay Melati Sragen bisa Anda capai setelah melakukan perjalanan sejauh 1,46 km dari Stasiun Sragen. Sementara, apabila bertolak dari Stasiun Kebonromo, perlu menempuh jarak sejauh 3,76 km untuk tiba di properti ini.

Layaknya akomodasi tipe homestay pada umumnya, tarif kamar di Homestay Melati Sragen memang tergolong murah. Untuk menginap di Standard Room dengan kipas angin, wisatawan hanya perlu membayar biaya Rp132 ribuan per malam, sedangkan tarif Standard Room AC berkisar Rp220 ribuan per malam. Nah, apabila Anda berminat singgah, pemesanan kamar bisa dilakukan langsung di lokasi atau via beberapa situs booking online.

Graha Hotel Sragen

Akomodasi ini terletak di Jalan WR Supratman No. 145, Sragen, Jawa Tengah. Graha Hotel Sragen hanya berselang 790 meter dari Stasiun Sragen. Jika pelancong bertolak dari Stasiun Kebonromo, perlu menempuh perjalanan sejauh 4,43 km untuk tiba di penginapan ini, atau 9,61 km apabila berangkat dari Stasiun Masaran.

Menurut ulasan para tamu yang pernah menginap, Graha Hotel Sragen dikatakan sebagai akomodasi yang strategis karena berada dekat dengan alun-alun dan stasiun. Selain itu, banyak pengunjung yang menyukai yang ditawarkan. Namun, tidak sedikit pula yang mengaku kecewa dengan kebersihan kamar yang tidak terawat dan pelayanan yang kurang sigap.

Graha Hotel Sragen sendiri sebenarnya punya fasilitas yang cukup komplet. Di ini, tamu akan menemukan kamar plus AC dan TV layar datar, area duduk di beberapa unit kamar, layanan meja depan selama 24 jam, area parkir kendaraan yang cukup luas, keamanan 24 jam, hingga layanan rental mobil dengan biaya tambahan.

Lihat Juga:   de’Corner Suite Guest House, Akomodasi Setara Hotel Bintang 3 di Malang

Lalu, berapa tarif menginap di Graha Hotel Sragen? Kamar tipe Deluxe di tempat ini disewakan dengan biaya mulai Rp320.000 per malam, sudah termasuk sarapan, akses Wi-Fi, dan double bed atau 2 single bed. Jika Anda berminat singgah, Anda bisa melakukan melalui nomor telepon (0271) 893699 atau via beberapa situs booking online.

Graha Hotel Sragen - www.pegipegi.com
Graha Hotel Sragen – www.pegipegi.com

Sakinah Guest House Sragen

Tempat bermalam ini berada di Jalan Raya Sukowati No. 360, Mageru, Sragen Tengah, Sragen. Sakinah Guest House Sragen bisa Anda tempuh setelah melakukan perjalanan sejauh 31 km dari Bandara Adi Soemarmo. Sementara, apabila wisatawan ingin berkunjung ke Kota Solo, jarak dari properti ini sekitar 37 km.

Sebagai tempat bermalam, Sakinah Guest House menawarkan akses Wi-Fi gratis di seluruh area dan tempat parkir kendaraan. Akomodasi ini juga menyediakan kamar-kamar yang telah dilengkapi dengan meja, kamar mandi pribadi plus shower, hingga lemari. Sementara, staf guest house tersedia untuk memberikan informasi di resepsionis selama 24 jam.

Meski punya fasilitas yang layak, namun sewa kamar di Sakinah Guest House Sragen tidak serta-merta mahal. Jika tamu hendak bermalam di Standard Twin Room, hanya perlu membayar tarif Rp200 ribuan per malam, sudah termasuk AC dan dua single bed. Untuk pemesanan kamar, Anda bisa menghubungi nomor ponsel 0821 3472 8104 atau via beberapa situs booking online.

Sakinah Guest House Sragen - www.booking.com
Sakinah Guest House Sragen – www.booking.com

Kara Guest House

Akomodasi ini terletak di Jalan Rokan No. 5, Magero, Sragen Tengah, Kabupaten Sragen. Kara Guest House merupakan salah satu penginapan dengan lokasi yang strategis karena berada di pinggir jalan raya. Selain itu, properti ini juga cukup dekat dengan beberapa tempat makan enak, seperti Kimi Noodle, Bubur Ayam Cirebon Sukowati, hingga Gudeg Nita.

Para tamu yang sempat menginap di tempat ini kebanyakan menyukai fasilitas dan pelayanan yang mereka terima. Akses Wi-Fi dikatakan lumayan kencang, kamar-kamar cukup bersih dan terawat, serta staf yang melayani dengan ramah. Dengan tarif berkisar Rp400 ribuan per malam, booking kamar bisa Anda lakukan via nomor telepon (0271) 895769.

Lihat Juga:   Cempaka 3 Losmen, Akomodasi Murah di Bali Berfasilitas Kolam Renang

Hotel Palma

Properti ini beralamat di Jalan Dr. Sutomo, Ring Road Utara, Desa Bangak Sine, Gambiran, Sragen Kulon, Kabupatan Sragen. Lokasi Hotel Palma berada di pinggir jalan raya, sehingga memudakan wisatawan untuk menemukan akomodasi ini. Untuk menuju hotel ini, Anda bisa melewati akses Jalan Jambu atau Jalan Matoa, kemudian masuk ke Jalan Dr. Sutomo.

Fasilitas yang disediakan oleh Hotel Palma sebenarnya cukup memadai. Ketika menginap, tamu akan mendapatkan kamar mandi pribadi, AC, ranjang plus seprai, serta lemari. Sayangnya, banyak pelancong yang mengeluhkan pelayanan staf yang tidak ramah serta kondisi fasilitas yang kurang terawat dan jarang dibersihkan.

Lalu, berapa tarif bermalam di Hotel Palma Sragen? Akomodasi ini merupakan salah satu opsi penginapan murah, dengan biaya sewa berkisar Rp100 ribu sampai Rp250 ribuan per malam. Apabila Anda sedang transit di Sragen dan berminat menginap di tempat ini, Anda bisa melakukan pemesanan melalui nomor telepon (0271) 894119.

Hotel Pondok Indah Sragen

Lokasi tempat inap ini terletak di Jalan Madura No. 1, Kelurahan Sragen Wetan, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen. Hotel Pondok Indah Sragen merupakan salah satu alternatif bagi wisatawan yang membutuhkan penginapan dengan harga murah. Sayangnya, fasilitas di tempat ini dikatakan kurang memadai dan kurang terawat.

Menurut ulasan para tamu yang sempat singgah, Hotel Pondok Indah Sragen memiliki kamar-kamar yang cukup standar. Masing-masing kamar memang sudah dilengkapi dengan AC, namun kamar mandi pribadinya tidak terlalu terawat. Dengan tarif Rp100 ribu sampai Rp200 ribuan per malam, pemesanan kamar bisa dilakukan via nomor telepon (0271) 891351.

Hotel Pondok Indah Sragen - @Hotel Pondok Indah Sragen
Hotel Pondok Indah Sragen – @Hotel Pondok Indah Sragen




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*