Tarif Delft Villa, Akomodasi Kece di Batu Favorit Pelancong




Delft Villa Batu, fasilitas kamar tidur
Delft Villa Batu, fasilitas kamar tidur

Saat turis dari luar daerah atau asing datang ke Kota Batu, sebagian dari mereka tentu membutuhkan penginapan sebagai tempat singgah. Karena itu, di Kota Batu telah berdiri berbagai macam akomodasi untuk memenuhi kebutuhan mereka. Salah satu yang jadi incaran favorit tentunya . Selain karena suasananya yang lebih privat, biayanya juga dianggap lebih murah karena tidak menerapkan pelayanan.

Salah satu villa yang cukup digandrungi oleh pelancong di Kota Batu adalah Delft Villa, yang beralamat di Jl. Abdul Ghani Atas No. 25, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, Jawa Timur. Letak tersebut berada di ketinggian 1.000 meter dpl, sehingga hawanya sejuk bahkan cenderung dingin saat malam hari.

Walaupun bukan berada di jalan protokol, rute menuju villa ini terbilang cukup mudah. Jika Anda datang dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju arah Songgoriti via Jalan Panglima Sudirman. Kemudian, setelah bertemu perempatan pertama sehabis Aster, belok kiri ke Jalan Mawar. villa ini berada di kanan jalan, sekitar 50 meter sebelah selatan Badan Pertanahan Kota Batu.

Lihat Juga:   32 Guest House Batu, Akomodasi Gress dengan Fasilitas Komplet
Halaman muka Delft Villa Batu
Halaman muka Delft Villa Batu

Letak penginapan ini tak jauh dari Kusuma Agrowisata. Untuk menuju tempat yang terkenal dengan petik apelnya tersebut, jaraknya hanya sekitar 400 meter. Sementara, untuk menuju populer lainnya di sekitar Banyak, seperti Paralayang, Omah Kayu, Omah Pinus, dan Taman Kelinci, Anda hanya perlu menempuhnya dengan berkendara selama sekitar 20 menit.

Delft Villa memiliki dua akomodasi yang bisa disewa, yakni Delft Villa 1 dan Delft Villa 2. Kedua villa tersebut telah dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat parkir untuk mobil, teras, sofa, LED TV, kulkas, dispenser, dapur, peralatan masak, mandi dengan shower dan water heater, meja makan, dan DVD player. Berikut daftar dan fasilitas yang ada di Delft Villa.

Lihat Juga:   Terminal Wisata Grafika Cikole, Penginapan Unik Bernuansa Alam di Lembang-Bandung

Tarif Delft Villa

Delft Villa Batu, fasilitas kamar tidur
Delft Villa Batu, fasilitas kamar tidur
VillaFasilitasTarif per Malam
Panderman View1 kamar tidur, tempat parkir untuk mobil, teras, sofa, LED TV, kulkas, dispenser, dapur, peralatan masak, kamar mandi dengan shower dan water heater, meja makan, dan DVD playerWeekday: Rp800.000Weekend: Rp1.000.000
Room CIty View1 kamar tidur, tempat parkir untuk mobil, teras, sofa, LED TV, kulkas, dispenser, dapur, peralatan masak, kamar mandi dengan shower dan water heater, meja makan, dan DVD playerWeekday: Rp800.000Weekend: Rp1.000.000

Jika Anda ingin menghabiskan malam Anda dengan menginap di Delft Villa, Anda bisa datang langsung ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Untuk lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pengelola melalui telepon di nomor (0341) 597 456 atau bisa juga melalui mobile di nomor 0852 3692 2252.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan