Villa Aswaja 3 Batu, Lokasi Dekat BNS Harga Lumayan




Villa Aswaja Batu - www.traveloka.com
Villa Aswaja Batu - www.traveloka.com

Villa menjadi penginapan yang jamak ditemui di daerah dataran tinggi dan pegunungan, tidak terkecuali ketika Anda berkunjung ke Kota . Di Kota Apel ini, Anda bisa menjumpai banyak villa, baik yang disewa secara kamaran maupun rumahan. Nah, apabila Anda berburu yang berlokasi tidak jauh dari spot wisata seperti BNS dan Coban Rais, Villa Aswaja 3 bisa menjadi rekomendasi menarik.

Sering juga disebut dengan Villa Aswaja saja, tempat bermalam ini dapat Anda temukan di Jalan Gondorejo, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Berlokasi di sebelah utara sekitar 500 meter dari Gedung Kesenian Kota Batu, Villa Aswaja berjarak tidak jauh dari beberapa destinasi wisata populer di Kota Batu. Jika Anda hendak ke BNS (Batu Night Spectacular), jarak dari properti cuma 629 meter, sedangkan perjalanan menuju Jawa Timur Park 2 berkisar 1 km.

Tidak hanya dua tempat wisata tersebut, Villa Aswaja 3 juga berada cukup dekat dengan Jawa Timur Park 1, cuma sekitar 1,8 km. Apabila Anda mencari spot liburan gratis, bisa meluncur ke Alun-Alun Kota Batu dengan waktu tempuh cuma 10 menit berkendara. Sementara, jarak menuju Lippo Plaza Batu atau Batu Town Square hanya sekitar 2,83 km.

Secara tampilan, Villa Aswaja 3 mengusung bangunan yang sebenarnya tidak terlalu luas, namun tampak bersih dan rapi. Pengelola melabur penginapan ini dengan cat berwarna hijau muda di dinding luar, sehingga berkesan asri dan menyejukkan mata. Halaman depan mampu menampung setidaknya satu atau dua kendaraan roda empat, dengan dihiasi beberapa tumbuhan hijau.

Kamar Villa Aswaja Batu - www.pegipegi.com
Villa Aswaja Batu – www.pegipegi.com

Ketika masuk ke ruang tamu, nuansa hijau muda masih dapat ditemukan di dinding bangunan, berpadu dengan warna putih. Ruang tamu memang tidak terlalu luas, namun sudah memiliki perabotan yang cukup komplet. Pengelola telah menyediakan sofa empuk untuk bersantai. Selain itu, Anda pun dapat menemukan kamar mandi yang dilengkapi shower air panas dan dingin, TV, dapur plus peralatan memasak, lemari es, hingga dispenser.

Sementara, untuk kamarnya, penginapan ini menyiapkan dua, tiga, atau empat unit kamar sebagai tempat istirahat wisatawan. Masing-masing kamar setidaknya sudah dibekali dengan seperti ranjang tipe double bed, working, desk, hingga lemari. Jika kedua kamar tersebut Anda rasa masih belum cukup, sofa di ruang dapat digunakan sebagai tempat tidur tambahan.

Lalu, berapa yang diperlukan untuk bisa bermalam di tempat ini? Sayangnya, pihak pengelola tidak memberikan rincian pasti tarif inap di Villa Aswaja 3. Sebagai perbandingan, untuk Villa Aswaja 2 kamar, tarif inap ketika high season sekitar Rp1,25 jutaan per malam. Jika membutuhkan informasi lebih detail, Anda bisa datang langsung ke lokasi penginapan, menghubungi nomor ponsel 0812 3331 2899, atau menelusuri beberapa situs online.

Lihat Juga:   Wisma Hari Kota, Idaman Backpacker Ketika Berkunjung ke Medan




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan