House of Nafa, Villa Nyaman di Batu Dekat Jatim Park 3




Kamar House of Nafa - es.airbnb.com
Kamar House of Nafa - es.airbnb.com

Tidak sulit mencari akomodasi ketika melakukan kunjungan ke Kota . Pasalnya, berstatus sebagai salah satu destinasi populer, Kota Apel telah memiliki berbagai penginapan, mulai losmen, , guest house, hingga villa. Nah, jika Anda kebetulan mencari tempat bermalam yang berlokasi tidak jauh dari Jatim Park 3 atau Dino Park, salah satu rekomendasi menarik adalah Villa House of Nafa.

Tempat inap ini dapat Anda temukan di kawasan Junrejo, Kota Batu, tepatnya di Perumahan Grand Mutiara Regency, Jalan Raya Mojorejo, Desa Beji, Kecamatan Junrejo. Seperti diketahui, Perumahan Grand Mutiara Regency berada tepat di depan Jatim Park 3 sehingga Anda cukup berkendara sekitar 3 menit untuk bisa menuju salah satu tempat hiburan terbaru dari Jatim Park Group tersebut. 

Meski berlokasi di Junrejo, karena wilayah administrasi Kota Batu tidak terlalu luas, saat menginap di tempat ini, wisatawan tetap dapat mengunjungi tempat wisata populer di Batu bagian barat dan utara dengan mudah. Apabila Anda berencana mengunjungi Kusuma Agrowisata, Jatim Park 1, dan Museum Angkut, jaraknya hanya sekitar 6 km. Sementara, untuk Anda yang ingin menikmati keindahan Kota Batu dari atas ketinggian dengan berkunjung ke Gunung Banyak atau pergi ke Selecta, bisa berkendara sekitar 15 menit.

Saat Anda menginap di di sekitar Junrejo, udaranya memang tidak sedingin di kawasan Oro-Oro Ombo, apalagi Bumiaji. Namun, keindahan pemandangan yang ditawarkan di sekitar wilayah ini tidak kalah dengan dua daerah tersebut. Bahkan, kawasan ini termasuk salah satu wilayah terbaik untuk menyaksikan kemegahan Gunung Arjuno.

Secara tampilan, House of Nafa punya bangunan bergaya modern, dengan ukuran yang menengah. Warna putih mendominasi dinding luar bangunan, dengan hiasan pagar kayu berwarna cokelat di bagian depan. Jika Anda kebetulan membawa kendaraan pribadi, sudah tersedia area parkir yang mampu menampung satu unit mobil, berada di samping halaman yang dihiasi beberapa tanaman hijau.

Ruang tengah House of Nafa - es.airbnb.com
Ruang tengah House of Nafa – es.airbnb.com

Masih di depan, Anda akan menemukan teras rumah yang bersih, lengkap dengan meja dan kursi untuk bersantai. Sementara, pindah ke dalam, ada ruang tamu/keluarga yang sudah dilengkapi dengan sofa empuk dan meja kaca. Ada pula dapur plus minibar yang memiliki peralatan memasak lengkap, termasuk kompor gas, dispenser, dan air mineral. Tersedia juga televisi serta lemari es di salah satu sudut ruangan dan mandi plus shower.

Untuk kamarnya, pengelola sudah menyiapkan dua unit kamar tidur, yang dikatakan dapat menampung hingga enam orang tamu. Satu kamar memiliki satu double bed, sedangkan kamar lainnya dibekali dua single bed. Jika itu belum cukup, wisatawan dapat memanfaatkan dua sofa bed sebagai tempat tidur tambahan di ruang depan.

Lalu, berapa yang perlu dibayarkan untuk bisa menginap di tempat ini? Sayangnya, pengelola tidak memberikan rincian pasti sewa villa di House of Nafa. Sebagai perbandingan, Villa Griya Orange yang berada di lokasi yang sama menawarkan harga sewa mulai Rp500 ribu per malam ketika weekday. Untuk informasi lebih detail atau melakukan reservasi, Anda dapat mengirim email di purwo_faal@yahoo.com.

Lihat Juga:   Fasilitas & Harga Sewa Villa di Anyer




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan