Premium Villa Gunung Batu, Dekat Museum Angkut Harga Medium




Kamar Premium Villa Gunung Batu - www.traveloka.com
Kamar Premium Villa Gunung Batu - www.traveloka.com

Apakah Anda berencana berlibur ke Batu? Jika iya, apa saja yang sudah disiapkan? Sementara menyiapkan perbekalan, Anda juga harus menyiapkan akomodasi yang tepat. Nah, salah satu penginapan yang bisa Anda jadikan sebagai tempat bermalam bersama keluarga saat ke Kota Apel adalah Premium Gunung Batu.

Terletak di Jl. Abdul Gani No. 16, Batu, , Villa Gunung Batu ini tak pernah sepi pengunjung. Kebanyakan pengunjungnya adalah para yang ingin mengeksplorasi pecahan Kota tersebut. Apalagi, akomodasi ini menawarkan akses mudah dan cepat menuju beberapa tempat populer.

Anda bisa mengunjungi D’Topeng Kingdom yang dapat ditempuh dalam waktu cuma 7 menit berjalan kaki atau 1 menit menggunakan kendaraan bermotor dari villa. Di tempat tersebut, Anda bisa berfoto dengan berbagai macam varian topeng khas Malang. Selain itu, tersebut juga menawarkan berbagai wahana edukasi menarik untuk anak-anak.

Setelah puas mengunjungi Museum D’Topeng Kingdom, sempatkan pula untuk mampir ke Museum Angkut. Seperti yang Anda ketahui, tempat tersebut adalah salah satu wahana wisata populer di Kota Batu. Anda bisa melihat berbagai macam kendaraan, mulai dari kendaraan antik hingga kendaraan modern.

Kebanyakan pelancong yang singgah ke Museum Angkut biasanya akan berfoto dan menikmati keseruan wahana yang ada. Untuk sampai di Museum Angkut, dari villa, Anda bisa menggunakan kendaraan bermotor dalam waktu sekitar 3 menit atau berjalan kaki sekitar 7 hingga 10 menit.

Ruang makan Premium Villa Gunung Batu - @Vienna K
Ruang makan Premium Villa Gunung Batu – @Vienna K

Premium Villa Gunung Batu juga dekat dengan Jatim Park 1. Destinasi wisata tersebut cocok Anda kunjungi jika Anda berlibur ke Batu bersama teman atau keluarga. Dari akomodasi, waktu tempuhnya sekitar 10 menit menggunakan kendaraan bermotor. Sementara itu, bagi Anda yang ingin menyaksikan aneka satwa, Anda bisa mengunjungi Jatim Park 2. Waktu tempuh dari penginapan menuju Jatim Park 2 sekitar 15 menit.

Setelah puas mengeksplorasi berbagai wahana menarik di Kota Apel, saatnya Anda kembali ke villa untuk menikmati fasilitasnya. Premium Villa Gunung Batu merupakan sebuah penginapan dengan konsep nyaman dan minimalis. Ini dapat dilihat dari berbagai macam ornamen yang ada di dalam gedung.

Akomodasi ini dilengkapi dengan garasi yang cukup luas di sebelah kiri bangunan dan taman kecil yang dihiasi oleh beberapa jenis pohon dan tanaman berbunga. Selain itu, sudah terdapat pula ruang bersantai di ruang tengah yang telah dilengkapi dengan TV layar datar dan kursi malas. 

Untuk keperluan memasak dan makan, Anda bisa menggunakan dapur yang terhubung dengan ruang makan. Dapur tersebut sudah dilengkapi dengan peralatan dapur dan perabotan lengkap, termasuk kompor gas dan lemari es. Sementara, tiap kamar di villa didukung dengan   tempat tidur yang bersih, kamar mandi, dan perabotan kamar lengkap.

Bagi Anda yang berminat bermalam di Premium Villa Gunung Batu, Anda bisa membayar sewa kamar per malam mulai Rp414.295. tersebut tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, sesuai dengan kebijakan pengelola. Untuk sementara waktu, Anda bisa melakukan reservasi secara langsung atau melalui situs booking online.

Lihat Juga:   De Laia Guest House, Penginapan Rp160 Ribuan Dekat UB & Polinema




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan