Lidah Buaya Homestay, Tawarkan View Candi Arjuna di Dieng




Lidah Buaya Homestay - www.kompasdieng.net
Lidah Buaya Homestay - www.kompasdieng.net

Anda saat ini sedang berencana melakukan kunjungan ke , namun masih bingung mencari penginapan yang tepat? Sebenarnya Anda tidak perlu bingung, karena sebagai salah satu destinasi populer, ada banyak tempat bermalam yang telah didirikan di sekitar dataran tinggi tersebut. Namun, untuk Anda yang memiliki bujet cukup terbatas, tetapi tetap ingin bermalam di yang memadai, mungkin Lidah Buaya bisa menjadi opsi yang menarik.

Lidah Buaya Homestay - www.kompasdieng.net
Lidah Buaya Homestay – www.kompasdieng.net

Akomodasi ini beralamat di Jalan Raya Dieng No. 13, Dieng Kulon, Batur, Banjarnegara, Jawa Tengah. Berada di pinggir jalan raya, cukup mudah menemukan tempat bermalam yang satu ini. Selain itu, Lidah Buaya Homestay juga berjarak cukup dekat dengan beberapa objek wisata menarik di Dieng, seperti Candi Arjuna dan juga Telaga Warna Dieng, yang hanya berselang maksimal lima menit dengan berkendara. Sementara, untuk menuju base camp pendakian Gunung Prau, hanya berjarak 300 meter.

Lidah Buaya Homestay sendiri menempati bangunan dua lantai dengan warna yang mencolok. Di dinding bagian luar, tempat bermalam ini didominasi perpaduan warna ungu dan biru yang tampak cerah. Sementara, tulisan ‘Lidah Buaya Homestay’ berwarna putih dan berukuran besar menempel pada dinding dengan latar bata merah, yang memudahkan wisatawan untuk menemukan akomodasi ini.

Lihat Juga:   Losmen Anjani, Penginapan Murah Rp60 Ribuan di Kaliurang, Yogyakarta

Meski berada di lingkungan penduduk, namun suasana yang ditawarkan penginapan tersebut diklaim cukup tenang dan nyaman. Selain itu, pengunjung juga bisa menemukan berbagai warung makanan di sekitar penginapan dengan mudah. Jika kebetulan mendapatkan di lantai atas, maka tamu bisa menikmati panorama menawan dari Candi Arjuna melalui balkon homestay.

Sebagai tempat bermalam, pengelola telah menyediakan yang memadai untuk kenyamanan para tamu. Di tempat ini, para pengunjung akan menemukan ruang tamu dan TV, ruang , welcome drink, tempat parkir yang cukup menampung dua unit kendaraan roda empat, layanan sewa mobil dan sepeda motor, dapur, hingga perapian tradisional dengan arang yang bisa digunakan untuk mengusir hawa dingin pegunungan.

Lihat Juga:   Hotel Adilla Syariah, Penginapan Strategis di Jogja Harga Mulai Rp200 Ribuan

Sementara, untuk kamar-kamarnya, penginapan ini telah didukung dengan delapan unit kamar tamu, yang masing-masing kamar dilengkapi satu double bed dan kamar mandi dalam plus shower air panas. Untuk hari-hari biasa, tarif kamar di tempat ini dipatok Rp250 ribuan per malam, sedangkan tarif inap di akhir pekan atau weekend sebesar Rp300 ribuan per malam.

Selain bisa disewa per kamar, tamu juga memungkinkan menyewa homestay ini untuk satu rumah penuh, terlebih jika membawa rombongan besar. Jika pada weekday tarif sewa dipatok Rp1,6 juta per malam, maka sewa satu rumah ketika weekend berkisar Rp2 jutaan per malam. Untuk lebih lanjut atau melakukan reservasi, Anda bisa langsung mendatangi lokasi atau menghubungi nomor ponsel 0852-0009-63334, 0857-4035-2364, atau email di admin@kompasdieng.net.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan