Pondok Merapi Homestay, Tawarkan View Gunung Merapi yang Elok




Pondok Merapi Homestay - www.traveloka.com
Pondok Merapi Homestay - www.traveloka.com

Selain menjadi salah satu gunung paling aktif di Indonesia, Gunung Merapi juga menawarkan panorama yang sangat indah, yang bisa dijadikan sarana pereda stres. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian banyak pengelola penginapan yang mendirikan akomodasi dengan view gunung tersebut, salah satunya Pondok Merapi Homestay.

Pondok Merapi Homestay - www.traveloka.com
Pondok Merapi Homestay – www.traveloka.com

ini beralamat di Jarakan RT 03 RW 07, Samiran, Selo, Boyolali, Jawa Tengah. Pondok Merapi Homestay berada sekitar 4,45 km dari Taman Nasional Gunung Merapi dan 6,02 km dari Taman Nasional Gunung Merbabu. Sementara, jika wisatawan hendak berkunjung ke Atlantic Dreamland, perlu melakukan perjalanan sejauh 16,94 km dari properti ini.

Menurut ulasan para tamu yang pernah singgah, Pondok Merapi Homestay dikatakan sebagai penginapan dengan lokasi yang sangat keren karena punya pemandangan menghadap langsung ke Gunung Merapi. Di samping itu, bermalam ini juga disebutkan memiliki akses yang mudah, pelayanan yang ramah, ruangan yang bersih, serta suasana yang menyenangkan.

Memang, salah satu keunggulan yang ditawarkan Pondok Merapi Homestay adalah view Gunung Merapi yang bisa dilihat langsung dari . Dengan udara yang sejuk dan suasana yang sunyi khas pegunungan, penginapan ini sangat cocok bagi wisatawan yang ingin bersantai dan melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari di perkotaan.

Lihat Juga:   Info Terbaru Villa Recommended di Puncak dengan Fasilitas Kolam Renang

Sebagai sebuah tempat bermalam, Pondok Merapi Homestay memiliki beberapa pelayanan yang memadai. Penginapan ini menawarkan layanan check-in dan check-out yang cepat, early check-in, late check-out, layanan laundry, porter, concierge, serta jasa layanan tur ke sejumlah lokasi yang berada di dekat penginapan.

Untuk menambah kenyamanan para tamu, di tempat umum, Pondok Merapi Homestay telah didukung dengan seperti coffee shop, area bebas asap rokok, tempat merokok, teras, garasi, area parkir yang aman, hingga taman dan area bermain. Sementara, untuk di dalam kamar, mencakup desk, kamar mandi pribadi plus shower, hingga tempat tidur ukuran queen.

Lalu, berapa biaya yang dibutuhkan untuk menginap di tempat tersebut? Menawarkan view Gunung Merapi yang memesona, inap di Pondok Merapi Homestay ternyata cukup terjangkau. Per malamnya, wisatawan hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp125 ribu hingga Rp133 ribu. Namun, dengan tersebut, pengunjung tidak akan mendapatkan akses Wi-Fi dan sarapan gratis.

Lihat Juga:   Cara Wisata Hemat ke Pangandaran Ala Backpacker

Nah, apakah Anda berminat menginap di tempat ini untuk melepaskan kepenatan Anda? Jika iya, Anda bisa langsung memesan kamar di yang telah disebutkan di atas. Tetapi, apabila Anda takut tidak kebagian kamar, reservasi juga bisa dilakukan melalui nomor ponsel 0821 4132 9844 atau via beberapa situs booking online.

Sekadar informasi, waktu check-in di tempat ini mulai pukul 13.00 WIB sampai 19.00 WIB, sedangkan waktu chek-out sebelum pukul 13.00 WIB. Jika calon tamu membatalkan hingga tujuh hari sebelum check-in, maka akan mendapatkan pengembalian uang sebesar 50 persen (dipotong biaya layanan), dan apabila pembatalan dilakukan dalam tujuh hari perjalanan, biaya reservasi tidak dapat dikembalikan.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan