Hotel Flamboyan, Alternatif Penginapan Murah di Tangerang




Ilustrasi: kunci kamar hotel
Ilustrasi: kunci kamar hotel

Anda hendak bepergian ke saat liburan kali ini? Jika anggaran Anda terbatas dan tak memiliki sanak saudara di sana, tentunya tidak ada pilihan lain selain menginap di . Sayangnya di kawasan Tangerang dan memang cukup mahal. Nah, bagi Anda yang membutuhkan penginapan murah, cobalah untuk bermalam di Hotel Flamboyan.

Hotel Flamboyan merupakan penginapan kelas melati yang berlokasi di Jl. Sintanala No. 4, Neglasari, Mekarsari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten, 15121, Indonesia. Meskipun hanya sekelas motel, rupanya letak hotel yang satu ini sangat strategis.

Karena terletak di pusat Kota Tangerang, banyak backpacker dan juga kaum pendatang yang berbondong-bondong untuk menginap di Hotel Flamboyan untuk sekadar beristirahat beberapa malam. Selain itu, Hotel Flamboyan juga sangat dekat dengan RSK Dr Sitanala Tangerang, dari arah jalan utama, Anda hanya perlu masuk sekitar 20 meter ke arah dalam jalan yang terletak persis di seberang rumah sakit.

Lokasi hotel dekat Rumah Sakit Dr. Sitanala (via Google map)
Lokasi hotel dekat Rumah Sakit Dr. Sitanala (via Google map)

Anda dijamin tidak akan kesulitan mencari lokasi penginapan yang satu ini, sebab di pinggir jalan besar sudah ada papan penunjuk jalan yang memuat informasi alamat serta nomor telepon Hotel Flamboyan secara jelas.

Oleh karena itu, bagi Anda yang hendak mengunjungi kerabat yang sakit atau kebetulan sedang memiliki keperluan di RSK Dr Sitanala Tangerang, Anda bisa memilih Hotel Flamboyan sebagai penginapan yang jaraknya terdekat dari lokasi rumah sakit. Tak hanya dekat dari RSK Dr Sitanala, rupanya Hotel Flamboyan juga menjadi penginapan dengan akses terdekat ke Panti Werdha Marfati.

Jika dilihat dari luar, tampilan hotel yang satu ini memang terbilang standar. Namun setidaknya penginapan satu ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan sarana akomodasi dengan harga atau yang terjangkau. Seperti beberapa review di situs online yang menyebutkan, tarif penginapan di Hotel Flamboyan ini dipatok mulai dari Rp110 ribu untuk fasilitas penunjang kipas angin, Rp120 ribu kipas angin dan TV, serta Rp130 ribu untuk AC dan TV.

Hotel Flamboyan - rumahdijual.com
Hotel Flamboyan – rumahdijual.com

Di Hotel Flamboyan sudah dilengkapi berbagai fasilitas yang cukup memadai seperti area parkir kendaraan yang cukup luas, kemudian kamar dengan ranjang yang nyaman, kamar mandi dengan kloset duduk yang menunjang kenyamanan Anda. Selain itu kamar tidur dan kamar mandi yang ada di Hotel Flamboyan juga cukup bersih. Untuk urusan makanan pun Anda tak perlu kebingungan, sebab di seputar Neglasari ada begitu banyak warung, kafe, dan yang bisa Anda kunjungi setiap saat jika sedang kelaparan.

Sayangnya, Hotel Flamboyan masih belum bekerjasama dengan berbagai agen online, sehingga untuk kamar di Hotel Flamboyan Anda tidak bisa melakukannya secara online. Meski demikian, Anda bisa langsung datang ke lokasi atau melakukan kamar dan juga menanyakan lebih detail info seputar rate kamar Hotel Flamboyan dengan menghubungi nomor telepon (021) 97793777.

[Update: Ditta]

Lihat Juga:   Perumahan Villa Mutiara Gading 3, Babelan, Bekasi Utara




Tentang Dian Kartika1108 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan