Belokasi di Songgoriti, Villa Basanova Tawarkan Metode Sewa Sesuai Kebutuhan




Villa Basanova
Villa Basanova

Kemunculan -hotel baru, baik yang tergolong kelas melati hingga bintang lima, nyatanya tak menggoyahkan pamor sebagai akomodasi primadona di Kota . Buktinya, kala musim tiba, -villa yang berlokasi di kawasan Songgoriti dan Oro-Oro Ombo selalu disesaki oleh wisatawan, yang rata-rata berasal dari luar kota. Tingginya minat tersebut tergolong wajar karena wisatawan yang berlibur ke Kota Batu biasanya datang bersama keluarga.

Villa Basanova
Villa Basanova

Jika Anda termasuk pelancong yang berminat menyewa villa sebagai singgah, di kota yang berjuluk Little Swiss of Java ini berdiri banyak villa yang pas bagi Anda dan keluarga. Salah satu yang bisa jadi opsi menarik adalah Villa & Resto Basanova.

Villa dan Resto Basanova beralamat di Jl. Flamboyan Blok M No. 7-8, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, . Lokasi villa ini tak jauh dari lapangan pendaratan Wisata Paralayang, yang jaraknya sekitar 700 meter.

Jika Anda berangkat dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju arah Songgoriti via Jalan Panglima Sudirman. Kemudian, setelah bertemu persimpangan menuju Payung, lanjutkan perjalanan sekitar 20 meter, lalu belok kiri menuju Jalan Flamboyan. Lokasi penginapan ini berada di kanan jalan, sekitar 50 meter sebelah barat Badan Pertanahan Kota Batu.

Lihat Juga:   Tarif Pondok Kayu, Penginapan di Curug 7 Cilember Puncak
Villa Basanova
Villa Basanova

Lokasi akomodasi yang berada di Jalan Flamboyan membuat akses menuju ke beberapa tempat wisata di Kota Batu cukup mudah. Jika Anda ingin berwisata ke beberapa theme park milik Jatim Park Group, seperti Museum Angkut, Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Batu Night Spectacular, cukup berkendara selama 12 menit. Sementara, untuk mengunjungi objek wisata di kawasan Gunung Banyak, seperti Omah Kayu, Goa Pinus, dan Taman Kelinci, Anda hanya perlu berkendara selama 10 menit.

Selain berlokasi strategis, Villa Basanova juga menawarkan pemandangan yang menawan. Berlokasi di bawah kaki Gunung Panderman, Anda bisa menikmati hijaunya pepohonan yang tumbuh tegak di lereng gunung setiap saat.

Villa Basanova menawarkan yang cukup lengkap. Di akomodasi ini, Anda akan mendapatkan seperti 13 kamar tidur dengan double bed, water heater di setiap kamar, kolam renang, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, teras, tempat parkir, dan kitchen set. Selain itu, ada pula akses Wi-Fi gratis yang sengaja dipasang untuk memudahkan Anda dalam mendapatkan informasi terkini.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan Murah di sekitar Pantai Batu Karas, Pangandaran
Villa Basanova
Villa Basanova

Tak seperti villa pada umumnya yang menawarkan sewa kamaran atau rumahan, Villa Basanova memiliki beberapa pilihan paket yang memungkinkan Anda menyewa sesuai kebutuhan. Berikut pilihan daftar tipe sewa yang ada di penginapan ini.

Tipe SewaTarif per Malam
Villa dengan kapasitas 4 kamarRp1.500.000
Paviliun VIP dengan 3 kamar eksekutifRp1.000.000
Family Room dengan fasilitas dapurRp900.000
Kamar DeluxeRp350.000
Kamar Jumbo DeluxeRp400.000
Pemakaian seluruh kamar dalam satu villa (13 kamar)Rp2.600.000

Jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Batu dan berminat di tempat ini, Anda bisa melakukan kamar melalui nomor 085785659149. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesanan kamar langsung melalui beberapa situs booking online yang telah bermitra.




Tentang M. Nur Fahmi1169 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan