Info Terbaru Kedung Ombo Homestay, Akomodasi Alternatif Dekat Kampus ITN & UB Malang




Kedung Ombo Homestay (sumber: booking.com)
Kedung Ombo Homestay (sumber: booking.com)

Penginapan yang nyaman merupakan kebutuhan utama saat melakukan perjalanan. Biasanya penginapan yang nyaman identik dengan yang mahal. Akan tetapi, tidak selamanya demikian. Saat ini, dibanyak kota tujuan wisata sudah banyak tersedian penginapan yang nyaman namun, dengan yang terjangkau. Salah satu kota tujuan wisata yang sudah menyediakan penginapan yang murah dan nyaman adalah Kota . Di Kota Pelajar ini kita dapat menemukan berbagai penginapan degan spesifikasi demikian. Salah satunya adalah Kedung Ombo .

Seperti namanya Kedung Ombo Homestay beralamatkan di Jl. Bendungan Kedung Ombo No.3, Kota Malang, Jawa Timur. Tepatnya berada di kawasan perumahan di Belakang Institute Teknologi Nasional (ITN).

Anda dapat dengan mudah menjangkau guest house ini dengan menggunakan angkutan kota (angkot). Dari Terminal Arjosari ataupun Stasiun Kota Malang, anda bisa naik angkot dengan Kode AL, kemudian turun di Jl. Sumbersari atau Perempatan ITN, dilanjutkan dengan jalan kaki sekitar 200 Meter.

Kedung Ombo Homestay tampak depan (sumber: booking.com)
Kedung Ombo Homestay tampak depan (sumber: .com)

Lokasinya juga cukup strategis karena berada di sekitar perguruan tinggi baik negeri maupun swasta. Dari Universitas Brawijaya hanya berjarak 200 Meter, ITN berjarak 100 Meter dan Universitas Negeri Malang berjarak 400 Meter.

Bagi anda yang ingin menikmati objek-objek wisata di Kota Malang dari penginapan ini jaraknya tidak terlalu jauh. Dari Malang Town Square berjarak 500 Meter, dari Balai Kota Berjarak 2 Km, dan dari Kampung Wisata Jodipan berjarak 3 Km.

umum dan yang disediakn juga cukup lengkap. Untuk fasilitas umum Kedung Ombo Homestay menyediakan, free wifi, cafetaria, telepon & fax, dan tempat parkir dalam. Sedangkan, untuk fasilitas akan dirinci dalam tabel daftar harga sebagai berikut.

Salah satu kamar di Kedung Ombo Homestay (sumber: booking.com)
Salah satu kamar di Kedung Ombo Homestay (sumber: booking.com)
KamarFasilitas per Malam
Standart FanKamar Mandi Dalam, Water Heater, TV, Breakfast, Free mineral water, dan Kipas AnginRp. 195.000
StandartKamar Mandi Dalam, Water Heater, TV, Breakfast, Free mineral water, dan ACRp. 230.000
SuperiorKamar Mandi Dalam, Water Heater, TV, Breakfast, Free mineral water, dan ACRp. 250.000
DeluxeKamar Mandi Dalam, Water Heater, TV, Breakfast, Free mineral water, dan ACRp. 275.000
Pavilion Kamar Mandi Dalam, Water Heater, TV, Breakfast, Free mineral water, dan ACRp. 295.000
FamilyKamar Mandi Dalam, Water Heater, TV, Breakfast, Free mineral water, dan ACRp. 335.000

Jika anda berminat Kedung Ombo Guest House menerapkan kebijakan check in pukul 14.00 Wib dan Check Out sebelum pukul 12.00 wib. Untuk reservasi anda bisa langsung datang atau telepon ke nomor (0341)582613.

Lihat Juga:   Villa Matahari, Alternatif Menginap dan Berlibur gratis di Puncak




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan