Japan 55, Villa 3 Kamar Tidur Dekat BNN Kota Batu




Villa Japan 55 vacation home, fasilitas kamar (Moch Yasin-google travel guide)
Villa Japan 55 vacation home, fasilitas kamar (Moch Yasin-google travel guide)

Japan 55 merupakan sebuah yang dilengkapi dengan tiga unit tidur. Meski namanya ‘Japan’, bukan berarti penginapan tersebut letaknya di Negeri Sakura, karena tersebut sebenarnya berada di Kota Batu.

Lokasi merupakan salah satu keunggulan dari Japan 55. Letaknya yang berada di dekat perkebunan sayur warga menjadi daya tarik villa tersebut. Saat menginap di sana, bakal menyukai pemandangan pagi di balkon yang ada di lantai dua. Apalagi saat pagi hari, ketika memandang ke arah utara, pengunjung bisa menyaksikan keindahan Gunung Arjuno dan Gunung Welirang.

Japan 55 beralamat di Jl. Wilis Belakang BNN, Kelurahan Temas, Kota Batu, . Akomodasi ini berada di sebelah barat, sekitar 300 meter sebelum Kantor BNN Kota Batu. Di dekat akomodasi ini, terdapat sebuah tempat makan dan nongkrong yang cukup populer, yakni Omah Koempoel.

Selain dekat dengan tempat tongkrongan yang asyik, penginapan ini termasuk berada di pusat kota, karena hanya berjarak sekitar 700 meter dari Alun-Alun Kota Batu. Sementara, theme park populer yang dikelola Jatim Park Group, seperti Museum Angkut, Jatim Park 1, dan BNS, dapat dikunjungi dengan berkendara selama sekitar 10-15 menit saat lalu lintas normal.

Villa Japan 55 vacation home (sumber: booking.com)
Villa Japan 55 vacation home (sumber: booking.com)

Rute menuju penginapan ini memang gampang-gampang susah. Pasalnya, lokasi akomodasi yang berada di kompleks perumahan membuat pengunjung harus jeli untuk menemukannya. Jika Anda datang dari alun-alun, arahkan kendaraan Anda menuju ke Ayam Bakar Wong Solo. Setelah melalui tempat makan tersebut, belok kiri di pertigaan pertama (Jalan Kawi). Kemudian, lanjutkan perjalanan Anda sekitar 500 meter, maka Anda akan sampai di Jalan Sultan Hasan Halim.

Selain mengunggulkan lokasinya, akomodasi ini juga menawarkan yang oke. Sesampainya di depan akomodasi, Anda bisa menemukan tempat parkir yang dapat menampung tiga mobil. Kemudian, di bagian dalam, pengunjung bisa menikmati seperti ruang tamu, LED TV, dapur, dispenser, peralatan dapur, kulkas, ruang makan, taman, dan balkon. Selain itu, Anda juga dapat mengakses Wi-Fi secara gratis di seluruh bagian properti.

Meski termasuk villa dengan lokasi strategis dengan fasilitas lengkap, akomodasi ini tetap menawarkan yang menarik. Biaya sewa per malam di Japan 55 hanya sebesar Rp1.000.000. Dengan membayar tersebut, Anda bisa menggunakan akomodasi ini untuk 12 orang.

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di Japan 55, Anda bisa memesan langsung di situs Booking.com. Selain itu, Anda juga bisa datang ke lokasi atau melalui di nomor 0881 6230 526. Namun, sebelum menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, Anda tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan selama menginap. Selain itu, Anda juga dilarang membawa minuman keras dan narkoba.

Lihat Juga:   Harga Tiket Masuk, Fasilitas, dan Biaya Paralayang Batu-Malang




Tentang M. Nur Fahmi1058 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan