Rekomendasi Losmen Murah, Bersih, dan Nyaman di Pangkalan Bun




Losmen Diana - Edy Adrian
Losmen Diana - Edy Adrian

Pangkalan Bun merupakan Ibu Kota Kabupaten Kotawaringin Barat, Tengah yang memiliki sejuta pesona. Kota yang juga dijuluki Kota Manis ini punya beragam objek wisata menarik mulai dari Taman Nasional Tanjung Puting, Taman Wisata Alam Tanjung Keluang, Pantai Kubu, Bukit Belau, dan masih banyak lagi. Selain itu, di Pangkalan Bun juga terdapat beragam mulai dari losmen hingga berbintang yang bisa Anda tuju untuk menginap.

Bagi Anda yang mencari rekomendasi penginapan murah, berikut ini lengkap lokasi dan losmen bersih dan nyaman di Pangkalan Bun.

Sampuraga Losmen

Sampuraga Losmen merupakan salah satu penginapan kelas melati yang terletak di Jl. Domba No. 18, Sidorejo, Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, 74111. Penginapan satu ini menawarkan fasilitas standar seperti dengan ranjang yang nyaman, area parkir yang luas untuk kendaraan roda dua maupun roda empat, area duduk, dan masih banyak lagi.

Sampuraga Losmen menyediakan sekitar 15 unit kamar yang disewakan dengan harga relatif terjangkau, berkisar antara Rp 60 ribuan hingga Rp 175 ribuan per malam. Apabila Anda tertarik untuk menginap di Sampuraga Losmen, Anda bisa langsung datang ke lokasi atau melakukan pemesanan dengan menghubungi nomor telepon (0532) 21190.

Candi Agung Losmen

Candi Agung Losmen memiliki lokasi di dua tempat, adapun Candi Agung Losmen I terletak di Jalan Pangeran Suradilaga, Mendawai, Arut Selatan, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, 74114, sedangkan Candi Agung Losmen II berada di Jl. H. Udan Said No. 5, RT 9/RW 3.

Candi Agung Losmen I menyediakan sekitar 20 kamar dengan tarif atau rate yang cukup murah, antara Rp 80 ribuan hingga Rp 150 ribuan per malam. Sedangkan di Candi Agung Losmen II terdapat 19 unit kamar yang dipatok dengan harga antara Rp 60 ribuan hingga Rp 120 ribuan per malam. Untuk kamar di Candi Agung Losmen I, Anda bisa menghubungi nomor telepon (0532) 22259, sedangkan Candi Agung Losmen II nomor kontak yang bisa dihubungi adalah (0532) 27495.

Lihat Juga:   Grand Dian Brebes, Hotel Premium Harga Masuk Akal

Losmen Tiara

Losmen atau Hotel Tiara termasuk salah satu penginapan yang cukup di Pangkalan Bun. Losmen Tiara berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 16, Mendawai, Arut Selatan, Pangkalanbun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, 74112. Lokasi Losmen Tiara cukup strategis karena dekat dengan Istana Kuning, Bandara Iskandar, hingga Pelabuhan Kumai.

Losmen Tiara menyediakan 2 kamar, yakni Superior Single yang terletak di lantai 2 dan Deluxe Single. Biaya menginap di kamar Superior Single dipatok Rp 325 ribu per malam, sedangkan kamar Deluxe Single harganya Rp 375 ribu per malam. Di setiap kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas air conditioner (AC), TV, gorden, air minum kemasan gratis, meja, kamar mandi dalam dengan shower, air panas, dan perlengkapan mandi.

Penginapan ini juga ditunjang dengan fasilitas lainnya seperti banquet, ber-AC, sarapan, layanan tamu, ruang keluarga, teras, resepsionis dan keamanan 24 jam, laundry, penitipan bagasi, porter, kopi/teh di lobi, akses internet gratis (free wifi), area parkir, dan masih banyak lagi. Untuk reservasi, Anda bisa menghubungi nomor telepon (0532) 22717.

Losmen Tiara - Roy Yuki
Losmen Tiara – Roy Yuki

Losmen Diana

Hotel melati satu ini berada di Jalan Pakunegara No. 18, Kelurahan Raja, Pangkalan Bun, Arut Selatan, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Penginapan yang terletak di pusat Kota Pangkalan Bun ini lokasinya dekat dengan pasar, airport, dan juga pelabuhan. Meski hanya sekelas melati, Losmen Diana menyediakan 39 unit kamar yang disewakan dengan harga antara Rp 150 ribuan hingga Rp 450 ribuan per malam.

Di setiap kamar yang ada di Losmen Diana sudah dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi dalam, televisi, spring bed, penyejuk ruangan atau air conditioner (AC), serta fasilitas lain seperti restoran, area parkir, jasa laundry dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang berencana menginap di Losmen Diana bisa menghubungi nomor telepon (0532) 21375.

Lihat Juga:   Info Penginapan Strategis Dekat Monumen Yogya Kembali (Monjali)
Losmen Diana - Edy Adrian
Losmen Diana – Edy Adrian

Losmen Puji Rahayu

Losmen Puji Rahayu merupakan alternatif penginapan murah yang bisa Anda pertimbangkan ketika berlibur ke Pangkalan Bun. Penginapan ini terletak di Jalan A. Yani Km. 65, Karangmulya, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, 74183. Losmen Puji Rahayu menyediakan 15 unit kamar yang disewakan dengan harga antara Rp 80 ribuan hingga Rp 305 ribuan per malam.

Di Losmen Puji Rahayu tersedia fasilitas standar seperti kamar dengan ranjang yang bersih dan nyaman, area parkir luas, warung makanan, teras, area duduk, penyejuk ruangan alias air conditioner (AC), dan masih banyak lagi fasilitas lainnya. Untuk booking kamar di Losmen Puji Rahayu, Anda dapat menghubungi nomor telepon 0852-9649-7031.

Losmen Puji Rahayu - Adi Aghoy
Losmen Puji Rahayu – Adi Aghoy

Losmen Bahagia

Losmen Bahagia berlokasi di Jalan PRA. Kesumayudha No. 35, Mendawai, Arut Selatan, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, 74112. Penginapan Bahagia menyediakan setidaknya 33 unit kamar yang nyaman untuk Anda yang ingin bermalam di Pangkalan Bun.

Terdapat beberapa tipe kamar di Penginapan Bahagia, yakni Economy Twin Room yang dibanderol dengan harga Rp 130 ribu per malam, Standard/Twin Double Room dengan kamar mandi bersama yang rate-nya Rp 170 ribu per malam, Standard/Twin Room dengan tarif Rp 220 ribu per malam, serta yang paling mahal adalah kamar tipe Deluxe Triple dengan harga Rp 350 ribu per malam. Seluruh harga tersebut sudah termasuk fasilitas sarapan.

Setiap kamar dilengkapi fasilitas meja, lemari, TV, dan unit khusus yang dilengkapi kamar mandi sudah ditunjang juga dengan shower. Penginapan Bahagia didukung dengan sarana memadai seperti free WiFi, parkir gratis, dan sebagainya. Pemesanan kamar dapat dilakukan dengan menghubungi nomor telepon (0532) 21226.




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan