Villa Rainbow Batu, Penginapan Tiga Kamar Tidur Rp1 Jutaan Dekat BNS




Villa Rainbow, kamar (sumber: airbnb.com)
Villa Rainbow, kamar (sumber: airbnb.com)

Kebersihan merupakan salah satu parameter yang dipertimbangkan banyak wisatawan sebelum memilih penginapan. Tentu saja, karena penginapan yang bersih pasti lebih nyaman dijadikan sebagai tempat beristirahat. Sayangnya, meskipun kebersihan merupakan salah satu faktor yang harus diperhatikan, tidak semua pengelola di Kota menjaga kebersihan propertinya dengan baik.

Nah, bila Anda tidak ingin mendapati villa yang kotor, sebelumnya Anda perlu mengecek beberapa ulasan tentang yang Anda pilih. Namun, jika tidak sempat untuk melakukannya, bagaimana jika Anda mempertimbangkan untuk menginap di Villa Rainbow Batu? Pasalnya, menurut penuturan beberapa pengunjung, tersebut memiliki kebersihan yang terjaga.

Villa Rainbow Batu sendiri merupakan salah satu akomodasi yang cukup masyhur bagi wisatawan yang ingin berlibur ke BNS. Tempat inap tersebut beralamat di Mutiara Panderman Residence Blok G5, Desa Oro-Oro Ombo, , .

Villa Rainbow, ruang tamu (sumber: airbnb.com)
Villa Rainbow, ruang tamu (sumber: airbnb.com)

Layaknya penginapan yang terletak di Oro-Oro Ombo lainnya, akomodasi ini jaraknya juga cukup dekat dengan BNS dan Eco Green Park. Tak hanya itu, untuk menuju ke Jatim Park 1 dan Museum Angkut, wisatawan hanya perlu melakukan dengan berkendara selama sekitar 10 menit. Sementara, untuk Anda yang suka wisata alam, Coban Putri & Coban Rais berjarak sekitar 4 km.

Lihat Juga:   Kiki 2 Homestay, Penginapan Keluarga Murah di Jalan TVRI, Kota Batu

Pemandangan pegunungan merupakan suguhan utama dari Villa Rainbow Batu. Di sebelah barat, Anda bisa menyaksikan kemegahan Gunung Panderman. Sementara, di sebelah utara, Anda bisa menikmati Gunung Welirang dan Arjuno yang indah. Suguhan pemandangan pegunungan tersebut dapat Anda saksikan di teras yang ada di lantai 2.

Villa Rainbow Batu merupakan akomodasi dengan kapasitas cukup besar. Pasalnya, akomodasi ini memiliki total tiga kamar, yang diklaim dapat menampung hingga delapan orang. Untuk menambah kenyamanan pengunjung, tiap kamar di akomodasi ini telah dibekali dengan seperti kasur yang nyaman, meja, kursi, lemari, dan colokan listrik.

Villa Rainbow, kamar (sumber: airbnb.com)
Villa Rainbow, kamar (sumber: airbnb.com)

Tak hanya menawarkan kapasitas besar, Villa Rainbow Batu juga memiliki fasilitas yang lengkap. Sesampainya di akomodasi ini, Anda bisa memarkir kendaraan Anda di area parkir yang luas di depan penginapan. Ketika pertama kali masuk, Anda akan disuguhi ruang tamu lengkap dengan sofa dan meja untuk tempat bersantai. Lalu, jika Anda masuk semakin ke dalam, Anda bisa menemukan fasilitas lainnya seperti LED TV, kulkas, dispenser, dapur, peralatan dapur, dan ruang makan.

Lihat Juga:   Wisma Srikandi, Penginapan Murah di Belakang Kampus ITN Malang

Meski merupakan akomodasi berkapasitas besar, yang dipatok Villa Rainbow Batu cukup . Pasalnya, untuk satu malam, Anda hanya perlu membayar biaya sewa mulai Rp1.000.000. Tarif tersebut hanya berlaku untuk low season, sedangkan untuk high season tarifnya bisa naik sesuai ketentuan pengelola.

Apabila Anda tertarik menginap di Villa Rainbow Batu selama berlibur ke Kota Batu, Anda bisa memesannya via di nomor 0813 5364 6449. Selain itu, Anda juga bisa melakukan di salah satu situs booking langganan Anda.




Tentang M. Nur Fahmi1237 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan