Info Lengkap Tarif & Fasilitas Panderman View Villa Batu




Kamar Panderman View Villa Batu
Kamar Panderman View Villa Batu

Bermalam di sebuah fasilitas penginapan biasa dilakukan ketika Anda tengah bepergian ke luar , baik untuk keperluan bisnis maupun wisata. penginapan yang bisa disewa pun bermacam-macam. Untuk Anda yang suka dengan kemewahan, penginapan seperti , , atau bungalow merupakan pilihan yang tepat. Sementara, untuk yang berbujet terbatas, akomodasi berjenis motel, hostel, atau adalah penginapan yang cocok. Nah, bagi Anda yang sedang bepergian bersama rombongan, ada pula menginap yang biasanya ditawarkan untuk rombongan atau , misalnya villa dan homestay.

Bila kebetulan Anda tengah bepergian ke kota yang berada di daerah pegunungan seperti Kota Batu, akomodasi berjenis villa akan lebih mudah ditemui. Jadi, jangan heran jika banyak orang, apalagi yang datang berombongan, memilih jenis akomodasi tersebut saat melakukan liburan di Kota Apel.

Jumlah villa di Kota Batu sangatlah banyak, bahkan bisa mencapai ratusan unit. Penginapan jenis ini dapat ditemui hampir di setiap sudut kota. Dari semua villa di Kota Batu, banyak di antaranya yang berlokasi di daerah Songgoriti. Dan, dari sekian banyak villa di Songgoriti, salah satu yang cukup banyak direkomendasikan adalah Panderman View Villa Batu.

Lihat Juga:   Tempat Wisata Terfavorit di Spanyol
Panderman View Villa Batu, tampak depan
Panderman View Villa Batu, tampak depan

Panderman View Villa Batu beralamat di Jl. Mawar No. 18B, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur. Ketika Anda menginap di villa ini, jangan lupa juga untuk berkunjung ke Candi Songgoriti yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki selama 15 menit.

Tak hanya dekat dengan candi, villa yang dikelola Toetie Boutique Villa & Resort tersebut juga berada tak jauh dari beberapa objek wisata populer di Kota Batu, seperti Banyak, Omah Kayu, Goa Pinus, dan Omah Kelinci yang berjarak sekitar 4 km. Sementara, labirin yang berlokasi di Wana Wisata Coban Rondo hanya berselang sekitar 5 km dari penginapan ini.

Nah, berbicara tentang sebuah penginapan, tak lengkap rasanya jika tak membahas soal fasilitasnya. Fasilitas yang ditawarkan Panderman View Villa Batu antara lain garasi mobil, teras, ruang tamu, ruang keluarga lengkap dengan TV, dispenser, dapur, kitchen set, free beverage (kopi, teh, air mineral), dan free mi instan. Sementara, untuk menyaksikan keindahan alam di sekitar penginapan, Anda bisa menikmatinya di balkon yang ada di villa ini.

Lihat Juga:   Info Daftar Penginapan Recommended di Dekat Bukti Moko Bandung
Fasilitas kamar Panderman View Villa Batu
Fasilitas kamar Panderman View Villa Batu

Walaupun dilengkapi fasilitas yang terbilang lumayan, Anda tak perlu khawatir soal tarifnya. Untuk villa keluarga dengan kapasitas hingga 4 orang, tarif Panderman View Villa Batu dapat dikatakan cukup affordable. Per malamnya, pengunjung hanya perlu membayar biaya sebesar Rp660.000 saat weekday atau Rp890.000 saat weekend. Namun, sama dengan villa-villa lainnya di Kota Batu, biaya tersebut bisa naik hingga 50 persen kala high season seperti Lebaran dan Tahun Baru.

Perlu Anda ketahui, sebelum menginap, Anda harus terlebih dahulu membayar sebesar 50 persen biaya sewa saat melakukan dan harus sudah dilunasi sebelum check-in. Sementara, jika ingin melakukan early check-in, sebaiknya Anda menghubungi pihak pengelola terlebih dahulu, minimal 2 hari sebelumnya.

Nah, bagi Anda yang saat ini hendak melakukan rekreasi ke Kota Batu dan berminat bermalam di Panderman View Villa Batu, Anda bisa melakukan reservasi di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor(0341) 591 963.




Tentang M. Nur Fahmi876 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*