Villa Rafif Batu, Lokasi di Pusat Kota & Cocok untuk Rombongan




Villa Rafif Batu (sumber: booking.com)
Villa Rafif Batu (sumber: booking.com)

Permata Land merupakan salah satu kompleks perumahan yang berada di pusat Kota . Di sana, Anda bisa menemukan beberapa rumah yang disewakan untuk akomodasi . Fasilitasnya yang lengkap, keamanan yang menggunakan one gate system, dan ukuran propertinya yang cukup luas menjadi keunggulan tempat inap yang berada di kompleks perumahan ini. Selain itu, meski letaknya di pusat kota, namun tarif yang dipatok sangat bersaing, salah satu contohnya adalah Rafif .

Villa Rafif Batu merupakan akomodasi dua lantai yang beralamat di Kompleks Perumahan Batu Permata Land No. 65, Kelurahan Sisir, , . Letak penginapan ini berada di sebelah utara sekitar 200 meter dari Toko Oleh-Oleh Brawijaya.

Rute menuju penginapan ini sangat mudah. Dari Lippo Plaza Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Alun-Alun Kota Batu. Setelah menempuh perjalanan sekitar 300 meter, belok kiri di gang pertama setelah Toko Oleh-Oleh Brawijaya, lalu lanjutkan hingga masuk Perumahan Batu Permata Land.

Ruang tamu Villa Rafif Batu (sumber: booking.com)
Ruang tamu Villa Rafif Batu (sumber: .com)

Keuntungan lain yang bisa didapatkan saat menginap di sebuah akomodasi yang berada di pusat kota adalah Anda dapat dengan mudah menjangkau spot-spot populer. Bila Anda ingin berwisata di salah satu theme park milik Jatim Park Group, seperti Jatim Park 1, Museum Angkut, Batu Secret Zoo, atau BNS, cukup dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10-15 menit. Sementara, jika Anda ingin jalan-jalan di Selecta atau ingin memetik apel secara langsung di Bumiaji, jaraknya sekitar 6 km.

Villa Rafif Batu merupakan sebuah penginapan dengan desain modern dan memiliki yang lengkap. Saat menginap di tempat tersebut, Anda bisa menemukan tempat parkir yang cukup untuk dua mobil, taman, balkon, teras, ruang tamu, dapur, kulkas, sofa, LED TV, kamar mandi dengan water heater, dispenser, dan peralatan memasak. Sayangnya, pihak pengelola tidak menyediakan akses Wi-Fi untuk pengunjung.

Fasilitas dapur Villa Rafif Batu (sumber: booking.com)
Fasilitas dapur Villa Rafif Batu (sumber: booking.com)

Memiliki total empat unit kamar tidur, Villa Rafif Batu cocok untuk wisatawan yang datang berombongan sekitar 8-12 orang. Di tiap kamar, tamu bisa menemukan lemari, selimut, colokan listrik, dan meja rias.

Nah, untuk menikmati semua fasilitas yang telah disediakan pengelola, tamu perlu merogoh kocek sebesar Rp1.000.000 per malam saat weekday, dan Rp1.300.000 per malam saat weekend. Tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Salah satu kamar di Villa Rafif Batu (sumber: booking.com)
Salah satu kamar di Villa Rafif Batu (sumber: booking.com)

Apabila Anda ingin menginap bersama rombongan di Villa Rafif Batu selama melancong di Little Swiss of Java, Anda bisa memesannya melalui salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga  bisa datang langsung, atau terlebih dahulu melalui telepon di nomor 0821 3195 2137. Sekadar tambahan , pengunjung tidak diperkenankan membuat kegaduhan selama menginap.

Lihat Juga:   Hotel Camelia, Penginapan Strategis & Murah di Malang Cuma Rp135 Ribuan




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan