Hotel Nasional Tulungagung, Akomodasi Murah dan Strategis Dekat Stasiun




Hotel Nasional Tulungagung - www.traveloka.com
Hotel Nasional Tulungagung - www.traveloka.com

Selain destinasi utama seperti Kota , Malang, Jember, atau Banyuwangi, bisa menjadi alternatif menarik untuk jika kebetulan Anda berkunjung ke Jawa Timur. Pasalnya, kabupaten yang berbatasan langsung dengan Trenggalek ini punya banyak objek wisata yang menarik serta beragam tipe akomodasi, mulai losmen, homestay, guest house, hingga .

Tidak sulit menemukan penginapan saat Anda berkunjung ke Tulungagung. Bahkan, kebanyakan tempat bermalam di kabupaten ini menawarkan tarif kamar yang murah meriah, sehingga cocok bagi Anda yang hanya membawa anggaran terbatas. Nah, untuk Anda yang menginginkan akomodasi murah dengan lokasi strategis, Hotel Nasional bisa menjadi rujukan yang tepat.

Penginapan ini bisa Anda temukan di Jalan Pahlawan No. 1, Kedung Indah, Kedungawaru, Kabupaten Tulungagung. Apabila Anda datang ke Tulungagung menumpang kereta api, setibanya di stasiun, Anda hanya perlu menempuh jarak sejauh 1 km untuk tiba di properti ini. Sementara, apabila Anda berangkat dari Stasiun Kediri, jarak ke hotel lumayan jauh, sekitar 30 km.

Selain dekat dengan Stasiun Tulungagung, lokasi Hotel Nasional juga tidak terlalu jauh dari beberapa tempat kuliner enak di Kota Marmer. Akomodasi ini hanya berselang sekitar 577 meter dari Soto & Bakso Lumayan Pak Mun dan dekat dengan Rumah Makan Istana, Ayam Goreng Bang Kimung, Sate Lestari, hingga Mie Goreng Sukomoro.

Menurut ulasan yang pernah singgah, Hotel Nasional secara umum dikatakan sebagai akomodasi dengan bersahabat, bersih, rapi, serta punya pelayanan yang ramah. Penginapan ini memang sangat direkomendasikan untuk para pelancong minim bujet dan backpacker, meski tidak menyediakan sarapan gratis, hanya segelas teh hangat.

Hotel Nasional Tulungagung - www.traveloka.com
Hotel Nasional Tulungagung – www.traveloka.com

Tampilan Hotel Nasional memang khas akomodasi budget pada umumnya, sederhana dan tidak ada sesuatu yang unik yang ditawarkan. Ketika tiba di tempat ini, pelancong akan menemukan bangunan dua lantai, dengan cat dominan cokelat di tembok luar. Area parkir berbentuk memanjang dan cukup luas untuk kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua.

Sebagai tempat bermalam, yang disediakan pengelola Hotel Nasional terbilang memadai. Ketika menginap, tamu akan mendapatkan seperti ranjang tipe single bed atau double bed, akses Wi-Fi gratis, kamar mandi plus toilet duduk, televisi, wastafel, meja dan kursi di dalam ruangan, AC, serta kursi di teras untuk bersantai.

Tarif Hotel Nasional

Tipe KamarTarif per MalamFasilitas
VIP RoomRp125.3012 single bed, Wi-Fi, TV, kamar mandi, wastafel, teh, kapasitas 2 orang
ExecutiveRp150.0002 single bed/1 double bed, Wi-Fi, TV, kamar mandi, wastafel, teh, kapasitas 2 orang

Daftar harga sewa kamar Hotel Nasional di atas kami rangkum dari beberapa situs booking online dan bisa berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal dan kebijakan pengelola. Untuk memperoleh informasi lebih detail atau melakukan , Anda bisa datang langsung ke lokasi atau menghubungi nomor (0355) 321642.

Lihat Juga:   Villa Purnama Oro-Oro Ombo, Penginapan Keluarga Dekat Theme Park Populer




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan