Villa Qianna, Tawarkan Desain Bergaya Modern Pop Art Dekat Museum Angkut




Fasilitas kamar modern di Villa Qianna
Fasilitas kamar modern di Villa Qianna

Bagi sebagian milenial, penginapan dengan desain kekinian dianggap lebih menarik. Apalagi jika propertinya memiliki beberapa spot yang instagenic. Biasanya, spot tersebut dimanfaatkan untuk sekadar berswafoto bersama kawan atau sendiri.

Nah, besarnya permintaan untuk menyediakan properti dengan desain kekinian tersebut akhirnya dilihat sebagai peluang oleh penyedia di Batu. Di yang terletak di barat tersebut, yang memiliki spot instagenic mulai dapat ditemukan, salah satu contohnya adalah Villa Qianna Batu.

Villa Qianna Batu sendiri bisa dijumpai di Jalan Abdul Ghani, Kompleks Kusuma Estate Kavling 18, Kota Batu, . Letak perumahan tersebut hanya sekitar 50 meter dari pintu masuk Museum Angkut.

Ruang tamu Villa Qiana
Ruang tamu Villa Qianna

Dari luar, kesan Instagramable villa ini memang tidak terlalu kentara. Pasalnya, pengelola sengaja membangun properti tersebut dengan desain modern minimalis. Namun, ketika masuk ke dalam, nuansa urban pop art modern begitu kental. Pemilihan sofa dengan desain modern, lampu gantung, dan penggunaan cat berwarna pastel menjadi highlight dari interior properti. Selain itu, penambahan lukisan pop art di beberapa bagian dinding semakin mempertegas tampilan modern Villa Qianna Batu.

Selain menampilkan desain yang unik, Villa Qianna juga berlokasi strategis. Selain Museum Angkut, theme park populer lainnya seperti Jatim Park 1 hanya berjarak sekitar 1 km, sedangkan untuk menuju Batu Night Spectacular (BNS), Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo, Anda hanya perlu waktu 5 menit berkendara. Sementara, jika Anda ingin berwisata murah-meriah seperti di Alun-Alun Kota Batu dan Kolam Renang Songgoriti, cukup menempuhnya dengan berkendara sekitar 10 menit.

yang ada di dalam Villa Qianna terbilang lengkap. Di area umum, pihak pengelola sudah menyiapkan garasi mobil, mini bar, coffee/tea maker, dapur lengkap dengan kitchen set, refrigerator, area makan outdoor, teras berjemur, taman, BBQ, dan balkon. Selain itu, tidak seperti penginapan mewah pada umumnya, di villa ini tamu diperbolehkan untuk membawa binatang peliharaan.

Fasilitas bersantai tersedia di taman Villa Qianna
Fasilitas bersantai tersedia di taman Villa Qianna

Di properti ini, pengunjung dapat menemukan tiga unit tidur. Tiap telah didukung dengan berbagai macam fasilitas seperti double bed, lemari, meja, dan kursi. Selain itu, ada pula mandi yang telah dilengkapi shower air panas dan dingin, yang bisa Anda manfaatkan untuk melawan udara dingin khas Kota Batu.

Soal biaya, Anda tak usah khawatir. Meski fasilitasnya terbilang mumpuni, menginap di ini tergolong cukup terjangkau. Saat weekday, tarifnya sebesar Rp1.250.000 per malam dan saat weekend, tarifnya naik menjadi Rp1.500.000 per malam. Namun, seperti halnya villa di Kota Batu lainnya, tarif tersebut bisa naik hingga 50 persen saat peak season.

Nah, untuk reservasi, Anda bisa langsung menghubungi pengelola via handphone di nomor +62 822 3428 2326. Selain itu, Anda juga bisa melakukan di beberapa situs booking online.

Lihat Juga:   Anugerah Villa Linggarjati, Akomodasi Nyaman di Kuningan, Jawa Barat




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*