Penginapan Recommended di Jalan Kaliurang KM 7, Yogyakarta




rumah kayen family homestay - www.tripadvisor.com

Jika Anda sering bepergian ke , Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan kawasan Kaliurang. Kaliurang merupakan kawasan yang berada di utara Yogyakarta dan terletak di lereng Gunung Merapi. Karena berada di kaki gunung, Kaliurang memiliki udara yang sejuk.

Untuk menuju Kaliurang, akses utama yang bisa dilalui adalah Jalan Kaliurang. Sama seperti kawasan Kaliurang, Jalan Kaliurang juga cukup karena di sini banyak berdiri fasilitas publik, salah satunya kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) yang berada di Jalan Kaliurang KM 5.

Karena menjadi akses utama menuju kawasan Kaliurang dan memiliki banyak fasilitas publik, sepanjang Jalan Kaliurang pun banyak ditemui rumah atau tanah yang dijual. Iming-iming dekat dengan kampus (selain UGM, kawasan ini juga dekat dengan UII, STIM YKPN, dan kampus lainnya) serta fasilitas umum seperti mall dan rumah sakit menjadi nilai yang ditawarkan para penjual rumah atau tanah tersebut.

Selain tanah dan rumah yang dijual, di Jalan Kaliurang KM 7 juga banyak ditemui penginapan sebagai akomodasi para tamu dari luar daerah. Berikut beberapa penginapan recommended di Jalan Kaliurang KM 7 yang berhasil kami rangkum.

Rumah Kayen Family Homestay

Lihat Juga:   Villa Hadipoeran, Akomodasi Komplet Bertarif Hemat di Kota Batu

Akomodasi ini terletak di Jalan Kaliurang KM 7, Gang Cikal Dempet No. 12, Palagan, Yogyakarta. Rumah Kayen Family Homestay merupakan penginapan yang tepat karena terletak di tempat yang strategis dan memiliki terjangkau.

Meski merupakan homestay, namun fasilitas yang disediakan di penginapan ini lebih menyerupai , termasuk ruang tamu, akses WiFi, dan . Untuk bisa menginap di homestay ini, tamu harus merogoh kocek minimal Rp326.446 per malam.

rumah kayen family homestay - www.tripadvisor.com
rumah kayen family homestay – www.tripadvisor.com

 

Al-Baik Homestay

Penginapan ini berada di Jalan Kaliurang KM 7,5 No. 79, Yogyakarta. Al-Baik Homestay merupakan penginapan yang cocok untuk menginap bersama keluarga.

Penginapan ini terdiri dari empat rumah sewa, yang masing-masing telah dilengkapi 2 kamar dengan AC, living room, free WiFi, kamar mandi dengan water heater, serta dapur. Satu unit rumah sewa ini dibanderol dengan tarif mulai Rp400.000 per malam.

al-baik homestay - kotajogja.com
al-baik homestay – kotajogja.com

 

Griya Joglo Homestay

Lihat Juga:   Daftar Lengkap Tarif Penginapan Hotel di Ancol, Jakarta

Penginapan ini beralamat di Jalan Kaliurang KM 7,8 Banteng 3 Papandayan No. 7A, Yogyakarta. Griya Joglo Homestay menyediakan akses mudah ke Monumen Yogyakarta, Jalan Gejayan, serta Masjid Kampus UGM.

Penginapan ini terdiri dari lima kamar yang didesain dengan apik. Fasilitas yang disediakan mencakup TV layar datar, AC, dapur kecil, lemari es, microwave, serta taman bermain. Sementara untuk bisa menginap di sini, dibutuhkan kocek mulai Rp406.425 per malam.

griya joglo homestay - www.yogyakartahotels.net
griya joglo homestay – www.yogyakartahotels.net

 

Hotel Sakinah

Penginapan ini beralamat di Jalan Kaliurang KM 7,6 No. 77, Yogyakarta. Sebagai penginapan, Hotel Wisma Sakinah telah dilengkapi fasilitas AC atau kipas angin, kamar mandi dalam, lemari, TV, dapur bersama, hingga .

Ada lima kamar yang disediakan dan terbagi menjadi tiga tipe. Kamar tipe Ekonomi dikenakan tarif mulai Rp175.000 per malam, kamar tipe Standard Fan dikenakan tarif mulai Rp215.000 per malam, dan kamar tipe Standard AC dengan heater dikenakan tarif mulai Rp275.000 per malam. Semua tarif tersebut sudah termasuk sarapan.

hotel wisma sakinah - www.tribunnews.com
hotel wisma sakinah – www.tribunnews.com

 




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan