Homestay Ndalem Mbak Charly, Akomodasi Cozy Harga Hemat di Yogyakarta




Homestay Ndalem Mbak Charly - www.agoda.com
Homestay Ndalem Mbak Charly - www.agoda.com

Mencari tempat bermalam ketika mengunjungi Yogyakarta memang tidak terlalu sulit karena status provinsi tersebut sebagai salah satu destinasi wisata . Anda bisa menemukan , guest house, losmen, , hingga di Kota Gudeg dengan mudah. Namun, apabila Anda berniat mencari penginapan memadai dengan tarif hemat, mungkin Homestay Ndalem Mbak Charly bisa menjadi opsi yang menarik.

Homestay Ndalem Mbak Charly - www.agoda.com
Homestay Ndalem Mbak Charly – www.agoda.com

Akomodasi ini beralamat di Jalan Nuri No. 6, Demangan, Gejayan, Catur Tunggal, Yogyakarta. Homestay Ndalem Mbak Charly hanya berselang sekitar lima menit berkendara apabila Anda hendak berbelanja ke Ambarukkmo Plaza dan Galeria Mall. Sementara, jika Anda ingin pergi ke Stasiun Tugu dan Jalan Malioboro, hanya perlu berkendara selama 10 menit, dan 15 menit apabila ingin menuju Bandara Internasional Adisucipto.

Menurut ulasan para tamu yang pernah singgah di tempat ini, Homestay Ndalem Mbak Charly dikatakan sebagai tempat bermalam yang nyaman dan cozy. Pasalnya, tempat ini telah menyediakan yang bersih, pelayanan yang cepat dan ramah, ruang yang besar, penyewaan sepeda motor dan mobil, hingga paket wisata dalam dan luar Jogja, baik untuk perorangan, couple, maupun rombongan.

Lihat Juga:   Duta Guest House, Penginapan Bertarif Terjangkau di Yogyakarta

Sebagai sebuah tempat bermalam, Homestay Ndalem Mbak Charly memang telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas memadai. Di tempat ini, para tamu akan menemukan akses Wi-Fi tanpa alias gratis di sepanjang area umum, meja depan selama 24 jam, penyimpanan kamar, hingga area parkir kendaraan model valet.

Sementara, untuk kamarnya, telah didukung dengan akses internet nirkabel gratis, pendingin ruangan berupa AC atau kipas angin, televisi layar datar, meja tulis, hingga handuk bersih. Sayangnya, tidak ada kamar mandi pribadi di dalam kamar, sehingga para tamu harus membersihkan diri di kamar mandi bersama, yang untungnya telah dilengkapi shower dan perlengkapan mandi gratis.

Secara umum, ada dua kamar yang disediakan di Homestay Ndalem Mbak Charly, yaitu Standard Twin dengan kamar mandi bersama dan Deluxe Double dengan kamar mandi bersama. Berikut kisaran tarif masing-masing kamar di tempat tersebut.

Lihat Juga:   Rumah Srikandi Guest House, Referensi Penginapan Murah Dekat UB & UM Malang
Tipe KamarTarif per Malam (Rp)Fasilitas
Standard Twin Room150.000Kamar mandi bersama, peralatan mandi, toilet bersama, area makan outdoor, handuk, rak pengering baju, kipas angin, TV layar datar, Wi-Fi gratis, unit di lantai dasar
Deluxe Double Room190.000Kamar mandi bersama, peralatan mandi, toilet bersama, area makan outdoor, handuk, rak pengering baju, AC, TV layar datar, Wi-Fi gratis, unit di lantai dasar

Nah, apakah Anda saat ini sedang berencana melakukan kunjungan ke Yogyakarta dan berminat menginap di tempat ini? Jika iya, Anda bisa melakukan pemesanan kamar melalui beberapa situs online. Homestay Ndalem Mbak Charly sendiri menetapkan jadwal check-in di atas pukul 13.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan