Omahkoe Homestay, Akomodasi Homey Kapasitas Besar di Jogja




Omahkoe Homestay - www.booking.com
Omahkoe Homestay - www.booking.com

Anda saat ini sedang berencana melakukan kunjungan ke , namun masih bingung memilih penginapan yang pas? Jika iya, mungkin Omahkoe Homestay bisa menjadi lokasi yang pas sebagai tempat Anda menginap selama berlibur di Gudeg. Pasalnya, selain lokasi yang strategis, tempat bermalam ini diklaim mampu menampung hingga 12 orang tamu.

Omahkoe Homestay - www.booking.com
Omahkoe Homestay – www..com

Omahkoe Homestay beralamat di Perumahan Griya Mahkota Blok C-11, Jalan Godean KM 4,5, Yogyakarta. Akomodasi tersebut terletak tidak jauh dari pusat kota dan searah menuju Stasiun Tugu, Jogja. Jika datang dari Bandara Internasional Adisutjipto, perlu menempuh perjalanan sejauh 10 km untuk tiba di tempat ini, dan 8 km apabila berangkat dari Depok.

Di dalam situs pencarian Google, memang banyak akomodasi sejenis yang memiliki nama sama. Di Kota Jogja sendiri, selain Omahkoe Homestay, nama yang mirip juga digunakan oleh sebuah yang berlokasi di Jalan Raya Adisucipto KM 8. Sementara, di Kota , ada Omahkoe yang berada di Jalan Bendungan Sigura-gura IV No. 1.

Lihat Juga:   Villa Amigo 1 Songgoriti, Tawarkan Nuansa Sejuk Khas Pegunungan

Sebagai tempat bermalam, Omahkoe Homestay menawarkan dua pilihan rumah sewa yang diklaim berkualitas sweet room dan homey. Omahkoe 1 hadir dalam nuansa cokelat lembut dan furniture rotan yang alami. Tempat inap ini menempati bangunan seluas 300 meter persegi dan telah didukung seperti satu kamar utama dengan bathtub, satu kamar di lantai atas yang memiliki balkon pribadi, dan satu kamar twin bed. Semua unit dilengkapi AC dan TV, serta tidak ketinggalan ada ruang makan, ruang keluarga plus LCD TV, dapur plus peralatan masak, dan dua kamar mandi dengan air panas.

Sementara, untuk Omahkoe 2, terletak persis di sebelah Omahkoe 1 dan memiliki fasilitas yang tidak jauh berbeda. Selain itu, pengelola juga menyediakan beberapa fasilitas tambahan seperti akses Wi-Fi tanpa biaya alias gratis, serta sarapan untuk delapan orang dengan menu yang bervariasi dan dapat dipilih sesuai selera tamu. Berikut rincian fasilitas di tempat inap ini.

Lihat Juga:   Hotel Ellia Bandara Soekarno Hatta
PenginapanFasilitas
Omahkoe 1Ruang tamu, ruang keluarga (TV LCD 32 inch, kipas angin), akses Wi-Fi, kamar tidur utama (AC, TV, kamar mandi dalam, hot water, bathtub, shower), kamar tidur (AC, TV, balkon), kamar tidur (AC, TV), kamar mandi (hot water, shower, bak mandi), ruang makan, dapur, dispenser, kulkas, garasi
Omahkoe 2Ruang tamu, ruang keluarga (TV 29 inch, kipas angin), akses Wi-Fi, kamar tidur utama (AC, TV, kamar mandi dalam, hot water, bathtub, shower), kamar tidur (AC,balkon), kamar tidur (AC), kamar mandi tambahan, ruang makan, dapur, dispenser, kulkas, garasi

Untuk bisa menginap di tempat tersebut, pengelola mematok tarif mulai Rp1 jutaan per malam, dengan maksimal tamu 12 orang dan sudah termasuk sarapan gratis untuk delapan orang. Jika Anda berminat, Anda bisa melakukan reservasi melalui nomor ponsel 0878 3839 1999, 0878 2227 6662, atau 0822 2502 2227.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan