Villa Dul Haus, Tarif Rp50 Ribuan Dekat Stadion Gelora Brantas, Kota Batu




Villa Dul Haus (sumber: booking.com)
Villa Dul Haus (sumber: booking.com)

-villa di Songgoriti memang banyak yang menawarkan Rp50 ribuan per malam. Namun, dengan membayar tersebut, Anda hanya bisa menyewa villa kamaran secara short time. Jika Anda ingin menyewanya untuk long time, tarifnya berkisar antara Rp100.000 hingga Rp250.000 per malam.

Lalu, apakah di Kota Batu ada penginapan yang menawarkan sewa long time dengan tarif Rp50.000 per malam? Jawabanya adalah ada. Nama tersebut adalah Villa Dul Haus yang letaknya dekat dengan Stadion Bantas. Ini merupakan sebuah akomodasi syariah yang beralamat di Jalan Stadion Utara, Kelurahan Sisir, Kota Batu, Jawa Timur. ini letaknya di sebelah utara sekitar 100 meter dari Stadion Gelora Brantas, Kota Batu.

Jika lokasinya dekat Stadion Brantas, sudah tentu letak penginapan ini strategis. Pasalnya, banyak yang jaraknya dekat, misalnya saja Museum angkut yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki atau berkendara sejauh 850 meter. Tidak hanya itu, bila Anda ingin menghabiskan malam dengan berkeliling Alun-Alun Kota Batu, jarak menuju ke sana hanya sekitar 1,5 km. Sementara, untuk mengunjungi alam favorit seperti Coban Rais, Coban Talun, atau Gunung Banyak, Anda cukup menempuhnya dengan berkendara sekitar 15-25 menit.

Dul Haus Ir Guest House (sumber: Traveloka)
Dul Haus Ir Guest House (sumber: Traveloka)

Meski tarifnya , Anda tidak perlu khawatir soal fasilitasnya. Pasalnya, pihak pengelola sudah menyiapkan yang cukup oke, misalnya saja, ruang TV, kursi, dapur bersama, tempat parkir yang luas, teras, meja makan, dan kamar mandi yang dilengkapi shower. Selain itu, di dalam penginapan juga sudah dilengkapi dengan musala agar bisa memudahkan tamu untuk beribadah.

Villa Dul Haus sendiri menyediakan dua tipe kamar, yakni Kamar Single dan Kamar Queen. Kamar Single merupakan kamar yang dilengkapi dengan single bed dan hanya bisa diisi untuk satu orang. Di kamar ini, Anda bisa menemukan fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, meja rias, lemari, selimut, bed cover, dan colokan listrik. Untuk bisa menyewa kamar ini, Anda hanya perlu membayar tarif mulai Rp50.000 per malam.

Salah satu kamar di Villa Dul Haus (sumber: booking.com)
Salah satu kamar di Villa Dul Haus (sumber: booking.com)

Nah, kamar yang kedua adalah Kamar Queen, yang dilengkapi dengan queen bed dan bisa ditempati untuk dua orang. Di kamar ini, Anda juga bisa menemukan fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, meja rias, lemari, selimut, bed cover, dan colokan listrik. Tarif sewa kamar ini juga terbilang terjangkau, karena Anda hanya perlu membayar sebesar Rp100.000 per malam. Sekadar informasi, saat ingin menyewa kamar ini bersama pasangan, Anda harus bisa menunjukkan bukti nikah (buku nikah atau KTP dengan sama).

Bila Anda ingin menginap di Villa Dul Haus selama berada di Kota Batu, Anda bisa terlebih dahulu melalui Traveloka. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya.

Lihat Juga:   Wisma Galunggung Telkom, Akomodasi Unik dan Eksentrik di Cisarua




Tentang M. Nur Fahmi1169 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan