Harga Tiket Masuk Wisata Nge-Hits di Buleleng, Wanagiri Hidden Hill




Wanagiri Hidden Hill Bali - qubicle.id
Wanagiri Hidden Hill Bali - qubicle.id

Siapa bilang di Bali hanya ada wisata pantai? Anda bisa mengunjungi sederet tempat-tempat menarik lain yang pemandangannya tak kalah mempesona dibandingkan dengan kawasan pantai di . Jika kebetulan Anda sedang berada di daerah Buleleng, sempatkanlah untuk mampir ke sebuah yang tergolong baru, namanya Wanagiri Hidden Hill. Anda tak perlu khawatir soal budget, pasalnya harga tiket masuk Wanagiri Hidden Hills cukup murah, hanya dipatok Rp 10.000 per orang, kemudian untuk terusan anjungan dikenai sebesar Rp 10.000.

Wanagiri Hidden Hill Bali - qubicle.id
Wanagiri Hidden Hill Bali – qubicle.id

Apabila penasaran dengan keindahan Wanagiri Hidden Hill, Anda bisa berkendara menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua. Wanagiri Hidden Hills pun mudah dicapai, sebab Wanagiri Hidden Hill berada di dekat jalan raya. Jika Anda berangkat dari Denpasar, Anda cukup berkendara ke arah Bedugul. Setelah sampai di Danau Beratan Bedugul, Anda bisa melanjutkan perjalanan sampai ke puncak, kemudian belok kiri ke arah Desa Gobleg. Dari situ, Wanagiri Hidden Hill sudah dekat, tinggal 1 km saja.

Lalu apa yang istimewa dari Wanagiri Hidden Hill? Bagi Anda yang penggemar wisata dan eksis di media sosial tampaknya akan terpesona ketika berkunjung ke tempat satu ini. Wanagiri Hidden Hills menawarkan pemandangan khas pegunungan di Bali yang benar-benar memikat mata siapa saja yang datang ke sana. Jangan salah, meskipun tempat ini tergolong baru, popularitasnya sudah menggema hingga ke telinga mancanegara loh! Jadi jangan heran bila di sana Anda akan banyak menemui bule-bule yang datang berpasangan atau bersama rombongan untuk menikmati keindahan alam di Wanagiri Hidden Hill.

Lihat Juga:   Harga Tiket dan Fasilitas Bali Safari And Marine Park

Sebagai informasi, dulunya Wanagiri Hidden Hills dikenal menyeramkan karena daerah ini dijadikan sebagai tempat pembuangan mayat. Akan tetapi berkat pengelolaan yang baik, kini Desa Wanagiri menjadi salah satu potensi wisata yang terlalu sayang untuk dilewatkan.

Ketika berada di Wanagiri Hidden Hill, Anda akan langsung disuguhi pemandangan indah kawasan pegunungan, pepohonan yang masih asri, dan hamparan danau yang luas. Jika cuaca sedang cerah, langit yang berwarna biru seakan mampu membingkai ini dengan apik. Apalagi udara di Wanagiri Hidden Hill juga sangat sejuk.

Lihat Juga:   Daya Tarik dan Tiket Masuk Istana Bogor

Selain pemandangannya yang memukau, Wanagiri Hidden Hills jadi surganya penggemar foto selfie karena terdapat beberapa area yang benar-benar Instagrammable. Wanagiri Hidden Hill terkenal akan spot-spot fotonya yang unik. Misalnya saja ayunan gantung di atas pohon, ayunan berbentuk mirip sangkar burung yang juga digantungkan di pohon, gardu pandang berbentuk seperti perahu, dan masih banyak lagi. Yang lebih istimewa, semua anjungan foto tersebut sengaja ditata dan dihadapkan langsung ke Danau Buyan dan Danau Tamblingan yang dikelilingi oleh hutan rindang. Tak heran jika tempat ini sukses menyedot perhatian wisatawan setelah fotonya banyak beredar di media sosial.




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan