Harga Tiket dan Fasilitas Bali Safari And Marine Park

Bali Safari And Marine Park - www.nicetourbali.com

Bali memang selalu menyajikan destinasi wisata menarik, yang membuat wisatawan jatuh hati. Jika Anda plesiran ke pulau ini, tentu Anda akan dimanjakan dengan segudang yang komplit, mulai dari wisata , wisata budaya, hingga wisata .

selalu menjadi pilihan wisatawan asing maupun domestik, karena selain infrastruktur pariwisata yang tergolong lebih baik juga berbagai tempat-tempat menarik bisa dinikmati selama berada di Pulau para dewa ini. Apabila Anda berlibur bersama rekan ataupun keluarga, salah satu pilihan tempat wisata yang patut Anda coba di antara banyak pilihan lainnya adalah Bali Safari and Marine Park.

Bali Safari And Marine Park - www.exobali.com

Bali Safari And Marine Park – www.exobali.com

Bali Safari and Marine Park adalah kebun binatang yang masih satu induk dengan Taman Safari Cisarua Bogor dan Taman Safari Prigen. Tempat ini menawarkan beragam atraksi satwa. Namun tak hanya melihat dan menonton pertunjukkan satwa, di Bali Safari Marine Park Anda juga akan disuguhkan pertunjukan Bali Agung Teater yang epik dan spektakuler.

Di Bali Safari and Marine Park setidaknya terdapat 80 spesies dan 400 ekor aneka satwa dari berbagai belahan dunia di mana dibuatkan 3 kawasan sesuai habitat aslinya seperti kawasan hutan tropis Indonesia, kawasan India, dan kawasan Afrika. Satwa dari kawasan hutan tropis Indonesia, misalnya Jalak Putih, Burung Hantu, Tapir, Buaya, Babi Rusa dan Harimau Sumatra. Satwa dari kawasan India, seperti Rusa Tutul, Beruang Himalaya, Nilgai dan Black Buck. Kemudian, satwa dari kawasan Afrika, antara lain Kuda Nil, Burung Unta, Singa, Babbon, Zebra dan Blue Wildebeest.

Waktu yang tepat untuk berkunjung ke Bali Safari Marine Park atau bahkan ke Bali adalah pada saat low season atau bukan pada masa . Karena selain lebih sepi, Anda juga bisa lebih puas menikmati beragam atraksi satwa tanpa perlu berdesakan dengan pengunjung lain.

Lihat Juga:   Losmen Candi, Akomodasi Strategis di Jogja Dekat Stasiun Tugu

Jika hendak bersafari di lokasi ini, lebih baik berangkat 08.00 WITA pagi jika penginapan Anda terletak di daerah , Sanur, Seminyak, atau Legian, karena Bali Safari Marine Park berlokasi di daerah Gianyar. Jika membawa kendaraan pribadi, kurang lebih memakan waktu 1 jam untuk dapat mencapai kebun binatang ini.

Keuntungan lainnya jika Anda datang lebih pagi adalah Anda bisa lebih puas menikmati semua atraksi yang ada di tempat ini. Atraksi hewan-hewan lucu dengan tajuk Animal Educational Show dimulai pukul 11.00 WITA dengan durasi sekitar 1 jam. Setelah Animal Show pengunjung sembari lewat bisa melihat gajah mandi dan menuju pertunjukan Elephant Convservation and Educational Show.

Kemudian, pengunjung juga bisa melanjutkan safari dengan melihat berbagai hewan lainnya di sepanjang menuju Safari Journey. Ada bus khusus yang bisa dimanfaatkan untuk mengelilingi dan menonton hewan yang hidup seperti di alam liar dalam Safari Journey ini. Tidak ada hewan yang di dalam kandang (kecuali Singa) semua dilepas seperti di alam bebas. Pengunjung akan menikmati wisata alam liar ini selama 30 menit.

Bali Safari And Marine Park - www.nicetourbali.com

Bali Safari And Marine Park – www.nicetourbali.com

Setelah melakukan safari bersama hewan liar, pengunjung akan dimanjakan dengan pertunjukan Bali Agung Show yang dimulai pukul 14.30 WITA. Pertunjukan teater yang bertemakan cinta para raja-raja ini menampilkan tari-tarian serta atraksi hewan, set panggung yang luar biasa, serta cerita teater yang sangat khas. Bali Agung Show menjadi salah satu fasilitas yang direkomendasikan ketika mengunjungi Bali Safari Marine Park.

Puas dengan sejumlah atraksi hewan maupun pertunjukan Bali Agung Show, Anda bisa bermain air di Waterpark. Tentu saja wahana ini bisa dimainkan bersama anak-anak dan keluarga. Memang Waterpark Bali Safari and Marine Park tergolong kecil tapi lumayan jika Anda sudah membeli tiket dengan paket termasuk waterpark. Karena di dekat waterpark ini juga terdapat FunZone di mana tersedia banyak wahana permainan yang seru.

Lihat Juga:   Taman Bunga Sakura Bogor, Sensasi Wisata Serasa di Jepang

Harga Tiket Masuk Bali Safari and Marine Park 2018

Untuk bisa menikmati sejumlah fasilitas di Bali Safari and Marine Park, diberlakukan dua harga tiket masuk, yakni untuk dewasa dan anak. Sedangkan umur di bawah 3 tahun tidak dikenakan biaya alias gratis. Berikut adalah harga tiket masuk Bali Safari and Marine Park tahun 2018 untuk wisatawan domestik:

Nama Tiket Harga (Rp) Keterangan
Dewasa Anak
Safari Explorer 150.000/pax 120.000/pax Sudah termasuk 1x Safari journey trip, 1x Fresh water Aquarium, Animal show, Harimau show, Elephant show.
Safari Legend 275.000/pax 220.000/pax Sudah termasuk 1x Safari journey trip, 1x Fresh water Aquarium, Animal show, Harimau show, Elephant show, Bali Agung Theater, Waterpark, 1x Fun zone ride.
Night Safari 400.000/pax 325.000/pax 1x Night Safari journey, Welcome drink, Dinner at Nkuchiro
Elephant Back Safari 450.000/pax 350.000/pax Sudah termasuk Elephant Back Safari, Welcome drink, Unlimited Safari journey trip, 1x Fresh water Aquarium, Animal show, Harimau show, Elephant show.

Di area Bali Safari Marine Park juga terdapat yang langsung terintegrasi dengan kebun binatang, bernama Mara River Lodge. Berdasarkan informasi dari tour guide, pengunjung yang menginap di ini dapat menikmati pemandangan hewan-hewan seperti di habitat aslinya.

Mara River Lodge menawarkan berbagai tipe mulai dari Cottage Deluxe dan Suite, Keluarga Superior dan keluarga Suite. Tarif per malamnya beragam, sesuai dengan tipe yang Anda pilih. Fasilitas yang ditawarkan juga tergolong lengkap, ada kolam renang outdoor, spa, dan tentu saja -kamar yang langsung berhadapan dengan alam liar Bali Safari.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>