Villa Panorama by Vino House, Akomodasi Elegan di Jalan Panglima Sudirman, Batu

Villa Panorama

Jalan Panglima Sudirman memang menjadi salah satu pusat akomodasi di Batu. Akses mudah untuk menjangkau beberapa spot di Kota Apel menjadi alasan para wisatawan memilih penginapan sekitar kawasan ini untuk bermalam. Selain itu, pilihan jenis akomodasinya pun juga beragam, sehingga wisatawan dapat memilih sesuai kebutuhan.

Hotel memang jadi primadona di kawasan ini, tapi bukan berarti akomodasi jenis lain kurang menarik. Apabila Anda ingin mencoba jenis penginapan selain hotel, mungkin jadi opsi menarik bagi Anda. Salah satu cukup banyak direkomendasikan para traveler adalah Panorama by Vino House.

Villa Panorama by Vino House beralamat di Jl. Panglima Sudirman Kav. D-18, Kecamatan Batu, Kota Batu, . Lokasi villa ini berada di belakang Balai Kota Among Tani Batu. Untuk menuju ke penginapan ini, sesampainya Anda di Jalan Sudirman, tepat di belokan jalan kembar depan Hotel Perdana, belok kanan menuju jalan kecil sebelum Balai Kota Among Tani. Kemudian, ikuti saja jalan tersebut dan sekitar 300 meter maka Anda akan menemukan akomodasi ini.

Dapur Villa Panorama

Dapur Villa Panorama

Lokasinya yang berada di Jalan Panglima Sudirman akan memudahkan Anda untuk mengunjungi beberapa spot populer di Kota Batu, seperti The Bamboo Cafe & Resto, Depot Flamboyan, dan Burger Buto. Sementara, jika hanya ingin makan sembari bersantai, Pupuk Bawang Cafe & Dining merupakan hits yang layak untuk dicoba.

Lihat Juga:   Bisma Eight, Luxury Hotel di Ubud, Bali

Berlibur ke Batu pastinya theme park milik Jatim Park Group masuk salah satu list. Sekadar informasi, theme park seperti Jatim Park, Batu Secret Zoo, Eco Green Park, Batu Night Spectacular, dan Museum Angkut bisa Anda tempuh dari penginapan dengan berkendara sekitar 10 menit. Sementara, jika Anda ingin berwisata dengan yang murah meriah seperti di Alun-Alun Kota Batu atau Songgoriti, cukup melakukan perjalanan kurang dari 10 menit dengan berkendara.

Lihat Juga:   Tempat Wisata Unik & Terindah di Beijing dan Shanghai yang Wajib Dikunjungi

Villa Panorama by Vino House termasuk akomodasi elegan, tapi dengan tarif yang bersaing. Per malamnya, pengunjung dipatok tarif sebesar Rp1.200.000, sementara saat weekend biayanya naik menjadi Rp1.400.000. Tarif di atas bisa saja berubah, tergantung kesepakatan Anda dengan pengelola.

Villa Panorama Batu

Villa Panorama Batu

Nah, bicara soal akomodasi, tak lengkap jika tak membahas fasilitas yang ditawarkan. Villa yang dikenal juga dengan nama Villa Batu Panorama ini dilengkapi dengan 3 dengan ranjang double, pendingin ruangan (AC), dapur lengkap dengan kitchen set, LED TV, PlayStation 3, mandi dengan shower air panas & dingin, sofa, dan area parkir yang luas. Selain itu, ada pula fasilitas minibar dan BBQ yang cocok dijadikan sebagai tempat berpesta.

Jika Anda tertarik bermalam di villa ini selama berlibur di Kota Batu, Anda bisa melakukan pemesanan di beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi melalui telepon di nomor +62 818 0518 0069.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>