Handayani Homestay, Losmen Terdekat dari Stasiun Tugu & Malioboro Jogja




handayani homestay - www.cooneelee.com

Pesona Kota Yogyakarta memang sudah terkenal hingga ke mancanegara. Keramahan para penduduknya, hiburan malam yang semarak, dan -tempat wisatanya yang sarat akan sejarah dan budaya membuat para selalu tertarik untuk mengunjungi salah satu kota besar di Pulau Jawa ini.

handayani homestay - www.cooneelee.com
handayani – www.cooneelee.com

 

Di Jogja tersedia banyak sekali hotel yang dapat Anda jadikan sebagai akomodasi ketika berlibur ke sana. Biasanya para wisatawan mencari hotel yang terdekat dari pusat keramaian seperti Malioboro. Jika Anda sedang bingung mencari penginapan murah di sekitar Malioboro, Anda bisa mempertimbangkan sebuah hotel kelas melati bernama Handayani Homestay.

Handayani Homestay terletak di Jl. Sosrowijayan Wetan No. 103, Yogyakarta – 55271, Indonesia. Penginapan ini merupakan salah satu alternatif hotel murah bagi para wisatawan yang ingin menginap di daerah yang dekat dengan Malioboro, karena jaraknya hanya sekitar 300 meter. Tak hanya dekat dengan pusat perbelanjaan Malioboro, losmen satu ini aksesnya cukup dekat dari Stasiun Tugu Yogyakarta. Jika Anda ingin mengunjungi Benteng Vredeburg atau Pasar Bringharjo, Anda hanya perlu menempuh perjalanan sejauh 900 meter saja dari Losmen Handayani. Cukup dekat bukan?

Handayani Homestay memiliki sekitar 15 kamar dengan yang relatif murah, berkisar dari Rp 270 ribuan hingga Rp 300 ribuan, tergantung dari tipe kamar dan kapasitas orang yang akan menginap di dalamnya. Berikut ini rincian tipe dan kamar yang tersedia di Handayani Homestay:

Tipe KamarKapasitasTarif per Malam
Family Room with terrace1 orangRp 270.000
Family Room with terrace2 orangRp 280.000
Family Room with terrace3 orangRp 290.000
Family Room with terrace4 orangRp 300.000

Walaupun untuk mencapai Handayani Homestay Anda harus masuk ke dalam gang dan kamar-kamar yang disediakan tidak terlalu besar, Handayani Homestay menyediakan berbagai yang memadai dan bisa membuat Anda merasa nyaman saat berada di Yogyakarta. tersebut antara lain akses internet gratis (free WiFi) di area-area umum, AC, kipas angin, kamar mandi dalam, spring bed, kantin kecil, layanan kamar 24 jam, teras untuk bersantai, area merokok, tempat menonton TV bersama, layanan laundry, layanan kebersihan harian, sistem keamanan 24 jam, dan resepsionis 24 jam.

Bagi Anda yang berencana berjalan-jalan keliling Kota Yogyakarta, Handayani Homestay juga menyediakan persewaan sepeda dan mobil. Jika Anda ingin dijemput atau diantarkan langsung ke Bandara Adi Sucipto, Handayani Homestay pun bersedia memberikan layanan antar jemput ke bandara, tentunya dengan biaya tambahan.

Penginapan 3 lantai ini menetapkan kebijakan check-in mulai pukul 14.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. Jika Anda ingin melakukan atau pemesanan kamar, Anda bisa langsung menghubungi Handayani Homestay lewat nomor 087838251525. Atau bisa juga melakukan online di sejumlah situs traveling terpercaya seperti Traveloka, , Agoda, dsb, sebab situs-situs semacam itu biasanya menawarkan harga kamar promo yang relatif murah dari harga biasanya.

Lihat Juga:   Wisma Hikmah Majalengka, Akomodasi Syariah Nyaman dan Strategis




Tentang Dian Kartika1086 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan