Losmen Hana, Akomodasi Terjangkau di Kawasan Pantai Anyer




anyer - www.ketempatwisata.com

, jika menyebut nama ini, maka yang langsung terlintas di pikiran adalah sebuah pantai yang indah. Ya, memang memiliki sebuah pantai indah yang berada sekitar 38 km dari Kota Serang. Pantai sendiri menjadi salah satu objek paling populer di Kecamatan Anyer dan juga Banten secara keseluruhan.

anyer - www.ketempatwisata.com
anyer – www.ketempatwisata.com

 

Pantai Anyer di Banten mempunyai hamparan pasir yang putih dengan ombak tenang. Dengan kondisi pantai yang demikian, membuat Pantai Anyer terkenal sebagai tempat wisata di Banten yang sangat ramai dikunjungi.

Di Pantai Anyer, pengunjung bisa berenang di pantai, bermain pasir, diving, snorkeling, jet ski, bermain banana boat, berjalan santai di sepanjang tepian pantai, atau bahkan sekadar untuk bersantai di area pantai tersebut sambil bercengkerama bersama . Pengunjung juga boleh berkemah atau camping di area ini yang tentunya bakal menjadi suatu pengalaman yang seru.

Karena banyaknya pengunjung yang datang, di kawasan Anyer pun lantas banyak berdiri penginapan. Model yang umum didirikan di tempat ini adalah . Pasalnya, menawarkan privasi yang lebih dan cocok untuk keluarga. Selain itu, juga merupakan model yang bisa disewa secara bangunan utuh sehingga dapat digunakan untuk rombongan besar.

Namun, selain villa, di Anyer ternyata juga ada beberapa penginapan murah sekelas , salah satunya Hana. Hana berada di kawasn Pantai Pasir Putih Sirih, Anyer. Kesan penginapan murah sudah terpancar pada bagian eksterior yang memiliki bangunan dengan bentuk sederhana dengan cat dinding berwarna abu-abu. Selain itu, jika penginapan lain umumnya memasang nama penginapan dengan papan nama, maka tulisan “ Hana” malah dipasang di kaca depan dengan warna kuning terang.

Layaknya penginapan murah lainnya, fasilitas yang disediakan di Losmen Hana juga tergolong standar. Para tamu hanya akan mendapatkan ranjang dengan single atau double bed, kipas angin, dan juga mandi dalam. Sementara untuk kamarnya, berkisar Rp100 ribuan per malam.

Selain penginapan, nama “Hana” ternyata juga digunakan sebagai tempat makan di Anyer. Rumah makan Hana beralamat di Jalan Raya Kamasan, Anyer. Sayangnya, menurut kabar terbaru, rumah makan ini sudah ditutup secara permanen.

Lihat Juga:   Wisma Juanda, Akomodasi Murah di Bogor Idaman Backpacker




2 Comments

  1. Informasi yng diberika di blok ini mengenai losmen hana berbeda dengan kenyataannya, sya pernah menginap disana, pelayanannya lumayan bagus, dan kamarnya berAC bukan menggunakan kipas angin, dan losmen hana memiliki papan nama layaknya papan nama yng digunakan penginapan pda umumnya, kamarnya full walpaper, losmen hana nyaman, dan harga kamar permalam sewaktu saya menginap disana Rp. 300.000, tempat disana juga bersih, menurut saya harga sesuai dengan pelayanan dan fasilitasnya

  2. Klarifikasi dari saya pemilik losmen hana, bahwa ulasan diatas ada kekeliruan, fasilitas losmen kami disetiap kamar dengan tempat tidur single ukuran nomor 1 ber AC (bukan kipas angin), dinding full walpaper, TV, kamar mandi (masing masing kamar closet duduk ) dengan harga permalam 300.000 weekday (bukan 100.000 permalam ), kami memiliki plang nama sebagaimana penginapan pada umumnya tidak hanya terdapat dikaca saja, kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan kebersihan yang terjaga. Untuk pemilik blog ini, terimakasih atas ulasan anda, namun alangkah lebih baik sebelum menerbitkan artikel, untuk diperiksa kebenarannya terlebih dahulu, terimakasih

Tinggalkan Balasan