Wisma Hidayah Hotel, Pilihan Penginapan Murah Saat Berlibur ke Yogyakarta




wisma hidayah hotel - ningsari.wordpress.com

Menjadi salah satu kota pariwisata terpopuler di Indonesia membuat bisnis penginapan sangat menjamur di Kota Yogyakarta. Mulai dari hotel berbintang lima hingga hotel kelas melati seperti bisa Anda temukan di berbagai wilayah yang ada di Jogja.

wisma hidayah hotel - ningsari.wordpress.com
hidayah hotel – ningsari.wordpress.com

 

Karena pusat keramaian berada di seputar Jalan Malioboro, tidak mengherankan jika Anda mendapati banyak sekali di sekitar wilayah tersebut. Maklum, baik turis dalam negeri maupun mancanegara tak pernah melewatkan waktu untuk belanja dan berjalan-jalan di daerah Malioboro ketika sedang berlibur ke Yogya.

Namun biasanya penginapan yang ada di dekat Malioboro memang memasang yang lebih tinggi dibandingkan hotel yang berada di kawasan lainnya. Untuk itu, solusinya Anda harus pandai-pandai mencari informasi dan menentukan di mana Anda akan menghabiskan malam saat ke Kota Yogyakarta. Tapi tak perlu khawatir, setidaknya ada sebuah penginapan yang bisa Anda pertimbangkan sebagai tempat untuk bermalam. Namanya adalah Wisma Hidayah Hotel.

Wisma Hidayah Hotel beralamatkan di Jl. H. Agus Salim No. 12, Notoprajan, Ngampilan, Yogyakarta, 55262, Indonesia. Tak seperti hotel pada umumnya, penginapan 2 lantai ini mengusung konsep rumahan dan bernuansa islami. Bangunan dan fasilitas dalam Wisma Hidayah sendiri memang tergolong sederhana, namun setidaknya penginapan satu ini bisa dijadikan alternatif bagi Anda yang ingin menikmati waktu istirahat dengan tenang selama berada di Kota Yogyakarta.

Dari segi akses jalan, lokasi Wisma Hidayah Hotel cukup dekat dengan Alun-Alun Utara, Keraton Yogyakarta, Masjid Gede, Taman Sari, Alun-Alun Kidul, dan Malioboro. Namun untuk mencapai Malioboro dengan berjalan kaki dari Wisma Hidayah Hotel akan terasa cukup jauh dan melelahkan. Jika Anda malas berjalan kaki, Anda dapat menumpang becak atau naik kendaraan untuk menuju ke pusat perbelanjaan Malioboro.

Fasilitas yang ditawarkan di Wisma Hidayah Hotel antara lain adalah kipas angin, TV, meja, televisi, dan tempat tidur twin. Untuk kamar di lantai 2 Wisma Hidayah Hotel dibanderol dengan yang sedikit lebih mahal karena telah dilengkapi fasilitas berupa AC dan springbed berukuran queen atau king agar lebih nyaman digunakan sebagai tempat menginap keluarga. Tarif menginap per malam di Wisma Hidayah Hotel cukup terjangkau, yakni mulai Rp 200.000 saja.

Walaupun bangunan Wisma Hidayah Hotel sederhana, di sana tersedia area parkir yang cukup luas. Selain itu, di depan masing-masing kamar disediakan meja dan kursi yang bisa dijadikan tempat untuk bersantai saat pagi atau sore hari.

Jika Anda ingin menanyakan informasi lebih detail terkait tarif kamar atau fasilitas yang ditawarkan, Anda dapat langsung menghubungi Wisma Hidayah Hotel di nomor (0274) 375630. Pastikan melakukan atau memesan kamar hotel sejak jauh-jauh hari agar Anda tidak kehabisan kamar saat baru menginjakkan kaki di Yogyakarta.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan Termurah Dekat Pantai Uluwatu Bali Mulai Rp 160 Ribuan




Tentang Dian Kartika1057 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*