Guest House Unno, Penginapan Kelas Atas di Kota Batu dengan Tarif Relevan




Fasilitas kamar Guest House Unno
Fasilitas kamar Guest House Unno

dan villa memang menjadi akomodasi idaman saat bertamasya ke Kota . Meski begitu, bukan berarti penginapan lain tidak menarik dijadikan sebagai tempat beristirahat. Popularitas kedua penginapan tersebut bisa jadi hanya karena jumlahnya saja yang sangat banyak.

Nah, bila Anda ingin menginap di akomodasi selain hotel atau villa di Kota Batu, Guest House merupakan alternatif yang menarik. Suasananya yang homey dan tarifnya yang relevan menjadi kelebihan dari akomodasi jenis tersebut. Salah satu guest house yang bisa Anda pilih ketika sedang berwisata ke Kota Apel adalah Guest House Unno. Seperti namanya, penginapan tersebut diklaim memiliki kualitas kelas satu.

Guest House Unno merupakan sebuah akomodasi anyar, karena baru dibuka November 2018 lalu. Penginapan tersebut beralamat di Jalan Dewi Sartika No. 83, Temas, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi ini mendapat respon yang baik dari beberapa tamu yang pernah menginap. Mereka beranggapan, penginapan ini masih terawat dengan baik dan pelayanannya juga maksimal.

Papan penanda Guest House Unno
Papan penanda Guest House Unno

Sama halnya saat Anda membaca review penginapan lainnya, Anda tentunya ingin mengetahui tempat apa saja yang lokasinya cukup dekat dari akomodasi ini, bukan? Nah, dari guest house tersebut, salah satu tempat rekreasi populer yang paling dekat adalah Jatim Park 1. Theme park tersebut hanya berjarak sekitar 800 meter. Sementara, jika Anda ingin kulineran sekaligus mencari oleh-oleh khas Batu, Toko Oleh-Oleh dan Restaurant HC Putra dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 3 menit.

Setelah membahas landmark yang lokasinya dekat dengan penginapan, tak lengkap rasanya jika tak mengulas fasilitas yang ditawarkan Guest House Unno. Di tempat inap tersebut, pengelola sudah menyiapkan tempat parkir gratis, akses Wi-Fi gratis 24 jam, lounge area, LED TV, cafe, snack bar, dan laundry (biaya tambahan).

Sementara, untuk kamarnya, Guest House Unno menyediakan dua tipe kamar, yakni superior room dan deluxe room. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan AC, lemari, gantungan baju, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, LED TV, dan DDR. Berikut lengkap tarif dan fasilitas kamar di akomodasi tersebut.

Tarif Guest House Unno Batu

Guest House Unno, fasilitas ruang tamu
Guest House Unno, fasilitas ruang tamu

 

Lihat Juga:   Omah Sinten Malang, Akomodasi dengan Kamar Luas & Cocok untuk Penggemar Binatang
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Superior RoomSarapan, AC, lemari, gantungan baju, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, LED TV, dan telepon ddrRp300.000 – Rp400.000
Deluxe RoomSarapan, AC, lemari, gantungan baju, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, LED TV, dan telepon ddrRp375.000 – Rp500.000

Bagi Anda yang berminat untuk bermalam di Guest House Unno selama bepergian ke Kota Batu, Anda bisa memesan kamar melalui salah satu situs online. Semenatra, untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pengelola melalui telepon di nomor 0812 8251 5858.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*