La Villa Batu, Penginapan Gress dan Affordable di Sebelah Museum Angkut




Bangunan La Villa Batu tampak dari depan
Bangunan La Villa Batu tampak dari depan

Membahas soal villa di Kota memang seakan tidak ada habisnya. Maklum saja, di kota yang populer sebagai salah satu destinasi favorit tersebut, tiap tahunnya banyak dibuka villa baru. Salah satu contohnya adalah La Villa Batu yang baru dipasarkan akhir tahun 2018 yang lalu.

Karena terbilang baru, La Villa Batu memang belum terlalu populer di kalangan traveler. Meski demikian, yang ditawarkan penginapan tersebut tidak bisa dianggap enteng, dan bahkan bisa dibilang cukup menawan.

La Villa Batu sendiri merupakan sebuah akomodasi yang beralamat di Jalan Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Estate Kavling 21, Kota Batu, . Sekadar tambahan informasi, kompleks villa tersebut merupakan salah satu kawasan kelas atas yang letaknya bersebelahan dengan Museum Angkut.

Fasilitas hiburan di ruang santai La Villa Batu
Fasilitas hiburan di ruang santai La Villa Batu

Meski dibekali fasilitas yang menawan dan letak strategis, namun pengelola villa tidak mematok yang selangit, malah bisa dibilang tarifnya cukup terjangkau bila dibandingkan villa lain di sekitarnya. Untuk bisa menginap, Anda cukup membayar sewa mulai Rp1.350.000 per malam. Tarif tersebut tentunya bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola. Perubahan tarif tertinggi biasanya terjadi ketika peak season seperti libur Lebaran dan Tahun Baru.

Lalu, apa saja fasilitas yang bisa ditemui di dalam akomodasi tersebut? Ketika menginap, Anda bisa menikmati tempat parkir yang luas, ruang tamu, sofa, LED TV, sambungan TV kabel, akses Wi-Fi gratis, dapur, dispenser, kulkas, peralatan memasak, gazebo, dan tiga unit mandi yang dilengkapi water heater. Selain itu, pengelola masih menyediakan lagi peralatan BBQ dan juga area permainan outdoor untuk anak-anak.

Fasilitas bermain anak La Villa Batu
Fasilitas bermain anak La Villa Batu

La Villa Batu merupakan yang memiliki tiga unit kamar tidur dengan kapasitas maksimal sembilan orang. Tiap kamar telah dilengkapi dengan spring bed, meja rias, selimut, bed cover, colokan listrik, dan lemari. Selain itu, khusus untuk master bedroom, disediakan kamar mandi dalam yang telah dilengkapi bathtub.

Fasilitas kamar untuk istirahat di La Villa Batu
Fasilitas kamar untuk istirahat di La Villa Batu

La Villa Batu memang penginapan yang pas dipilih saat Anda ingin bertamasya ke Museum Angkut, karena jaraknya yang sangat dekat. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa memilih tempat ini jika ingin berwisata ke objek wisata lainnya. Pasalnya, jarak dari akomodasi ini menuju objek wisata seperti Jatim Park 1, Gunung Banyak, Coban Rondo, Coban Rais, dan Batu Flower Garden juga tidak terlalu jauh.

Nah, bila Anda tertarik untuk menjadikan La Villa Batu sebagai tempat bermalam selama ke Kota Apel, Anda bisa memesannya melalui di nomor 0822 3428 2326. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Sekadar tambahan informasi, pengunjung tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan selama menginap.

Lihat Juga:   Omah Cilik, Penginapan Nyaman & Murah Cuma Rp 80 Ribuan di Jogja




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*