Villa Rani Batu, Akomodasi 4 Kamar Rp1,7 Jutaan Dekat Jatim Park 3




Villa Rani Batu, tampak depan (sumber: traveloka)
Villa Rani Batu, tampak depan (sumber: traveloka)

Meski usianya belum genap dua dekade, Kota sudah dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit bagi pelancong dari seluruh penjuru Nusantara. Keindahan alamnya yang memukau, jenis objek wisatanya yang variatif, dan penunjang wisata yang lengkap merupakan alasan mengapa jutaan pelancong dari berbagai penjuru daerah bahkan  mancanegara datang ke kota berjuluk Little Swiss of Java tersebut.

Nah, apabila Anda berasal dari daerah yang jaraknya cukup jauh dari Kota Batu dan tertarik melancong ke kota tersebut, Anda harus menyiapkannya dengan matang, agar perjalanan tersebut tidak mengecewakan. Salah satu hal yang perlu Anda putuskan dengan hati-hati adalah penginapan. Pasalnya, yang nyaman bisa membuat Anda menjadi lebih menyenangkan.

Saat memilih penginapan di Kota Batu, ada baiknya Anda mempertimbangkan review para local guide di Google Review atau situs yang mengulas akomodasi seperti penginapan.net. Pasalnya, mereka biasanya sudah pernah mengunjungi penginapan yang diulas, sehingga mereka tahu tentang kekurangan dan kelebihan akomodasi tersebut.

Lihat Juga:   Info Terbaru Tarif & Fasilitas Menginap di Omah Kayu, Batu-Malang
Villa Rani Batu, fasilitas ruang tamu (sumber: traveloka)
Rani Batu, fasilitas ruang tamu (sumber: traveloka)

Nah, untuk kali ini, penginapan yang akan dibahas dan mungkin bisa Anda pertimbangkan sebagai tempat bermalam adalah Villa Rani Batu, yang beralamat di Grand Mutiara Regency D No. 12, Desa Beji, Kota Batu, Jawa Timur. Salah satu destinasi wisata favorit di Kota Batu yang letaknya dekat dengan villa tersebut adalah Dino Park (Jatim Park 3).

Saat Anda menginap di penginapan di sekitar Junrejo, udaranya memang tidak sedingin di kawasan Oro-Oro Ombo, apalagi Bumiaji. Namun, keindahan pemandangan yang ditawarkan di sekitar wilayah ini tidak kalah. Bahkan, kawasan ini termasuk salah satu wilayah terbaik untuk menyaksikan kemegahan Arjuno.

Membahas tentang sebuah akomodasi, tentu tak lengkap jika tak membahas fasilitas yang ditawarkan. Villa Rani Batu memiliki empat unit kamar yang dapat menampung hingga 12 orang. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan fasilitas seperti lemari, rak buku, spring bed, colokan listrik, dan AC.

Lihat Juga:   Harga Kamar Hotel Mercure Convention Centre Ancol Terbaru
Villa Rani Batu, fasilitas dapur (sumber: traveloka)
Villa Rani Batu, fasilitas dapur (sumber: traveloka)

Agar pengunjung betah selama menginap, berbagai macam fasilitas sudah disediakan di public area. Di tempat outdoor, Anda bisa menemukan tempat parkir yang luas, taman mini, dan teras dengan tempat duduk. Sementara, di bagian dalam, Anda bisa menemukan ruang tamu, dapur lengkap dengan peralatannya, kulkas, dispenser, microwave, DVD player, dan TV. Selain itu, ada pula kamar mandi yang dilengkapi dengan shower panas & dingin.

Untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan Villa Rani Batu, Anda cukup membayar sebesar Rp1.700.000 per malam saat weekday. Sementara, saat weekend dan peak season, tarifnya naik sesuai kebijakan pengelola.

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini selama liburan ke Kota Batu, Anda bisa langsung memesan di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan via telepon di nomor 0812-3065-9154.




Tentang M. Nur Fahmi1041 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan