Graha Spa Yogyakarta, One Stop Entertainment Tarif Reasonable




Graha Spa Yogyakarta (sumber: graha-group.com)
Graha Spa Yogyakarta (sumber: graha-group.com)

Meski mampu menyegarkan pikiran, namun berlibur ternyata juga dapat membuat fisik lelah. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, rekomendasi menarik bagi Anda adalah berkunjung ke tempat atau layanan spa. Jika kebetulan Anda saat ini sedang berwisata ke , salah satu layanan spa yang sering direkomendasikan adalah Graha Spa, karena selain punya beragam treatment dan , juga punya harga yang tetap masuk akal.

Lokasi Graha Spa Yogyakarta

Anda bisa menemukan tempat ini di Jalan Ring Road Utara RT 11 RW 18, Nanggulan, Maguwoharjo, Depok, , Yogyakarta. Diresmikan pada tahun 2012 lalu, lokasi Graha Spa tidak jauh dari Bandara Internasional Adisutjipto sehingga cocok bagi Anda yang membutuhkan relaksasi setelah menempuh perjalanan jauh dengan pesawat terbang.

Tidak hanya Bandara Internasional Adisutjipto, Graha Spa Yogyakarta juga berada tidak jauh dari beberapa spot populer di kawasan Sleman. Tempat ini dekat dengan D’HELOMI Homestay, Hotel Surya Asri, dan Masjid Al Furqon. Jika wisatawan hendak mengisi perut, bisa langsung meluncur ke Dunkin’ Donuts, Soto Daging Sapi Seger Waras, atau Warung Bakmi Jawa Mataram.

Menurut ulasan pengunjung yang pernah datang ke tempat ini, Graha Spa Yogyakarta dikatakan sebagai tempat spa yang nyaman, dengan terapis yang ramah dan cekatan. Selain itu, pijatan yang diberikan juga sangat terasa dan mantap. Dengan tarif mulai Rp300 ribuan, layanan yang diberikan terbilang bagus, dengan fasilitas yang memadai.

Graha Spa Yogyakarta sendiri punya bangunan dengan arsitektur modern yang tampak mewah. Ketika Anda sampai di tempat ini, Anda akan disambut ruang lobby yang lapang dan staf yang ramah. Ruangan kamar didominasi warna cokelat, yang mengesankan adem, serta lampu yang sengaja dibuat temaram. Sedikit berbeda, café dan lounge tampil lebih ‘terang’ namun tetap dengan suasana yang private dan nyaman.

Terdiri dari tujuh lantai, layanan spa tersedia di lantai pertama dan ketiga, sedangkan lantai dua digunakan untuk kafe. Jika pengunjung ingin bergoyang, ada night club di lantai lima (cabang Yogyakarta adalah outlet pertama yang menyediakan ruangan ini), sedangkan tempat karaoke terdapat di lantai empat dengan menyediakan setidaknya 13 room berteknologi tinggi.

Lihat Juga:   Tarif Terbaru Graha Spa Surabaya, Tempat Relaksasi Favorit Eksekutif Muda & Profesional

Treatment Graha Spa Yogyakarta[1]

Layanan pijat Graha Spa Yogyakarta (sumber: graha-group.com)
Layanan Graha Spa Yogyakarta (sumber: graha-group.com)
  • Terapi Pijat, diklaim memberikan efek penyembuhan dan bisa digunakan untuk meringankan rasa sakit dan kaku pada jaringan otot, sendi dan urat, serta meningkatkan kelenturan dan sirkulasi. Ada banyak aspek positif untuk terapi pijat secara rutin. Dengan kehidupan sibuk yang kita jalani, kita semua bisa mendapatkan keuntungan dari terapi pijat sebagai manajemen stres yang baik.
  • Graha Spa, adalah spa yang terbaik dan eksklusif bagi para pria muda dan pebisnis untuk bersantai serta menghilangkan rasa capai setelah bekerja. Tidak hanya pria, kaum wanita juga bisa merasakan berbagai macam yang disediakan Graha Spa. Namun, bagi kaum Hawa, tidak dapat menggunakan fasilitas seperti kolam, sauna, dan gym. Selain itu, pengelola tidak menyediakan room untuk couple.
  • Traditional Massage, terapi ini telah lama dikenal oleh masyarakat. Pijat dikatakan punya manfaat atau kegunaan seperti relaksasi (santai), selain juga bisa dimanfaatkan untuk pengobatan sejumlah penyakit.
  • Hot Stone Therapy, merupakan pijat yang menggunakan batu dari gunung berapi sehingga mengandung mineral-mineral yang berguna bagi tubuh. Batu-batu vulkanis (merapi) dapat menyimpan panas beberapa saat dan halus sehingga tidak melukai kulit. Manfaat terapi ini antara lain mengurangi nyeri punggung, meningkatkan sirkulasi darah, menghilangkan pegal-pegal, mengatasi gangguan tidur, hingga meningkatkan vitalitas.
  • Shiatsu Massage, adalah terapi kesehatan yang berasal dari Jepang. Shiatsu didasarkan pada sistem holistik dari pengobatan China, dengan penyakit diperkirakan sebagai akibat dari ketidakseimbangan dalam aliran alami energi, atau qi (dibaca “chi”) melalui tubuh. Terapis Shiatsu menggunakan jari dan tekanan sawit ke jalur energik, disebut meridian untuk meningkatkan aliran qi.
  • Thai Massage, merupakan salah satu metode penyembuhan yang sudah berumur sangat lama. Metode pijat ini bisa dikatakan memiliki berbagai unsur atau teknik beberapa aliran pijat. Manfaatnya antara lain mengobati penyakit karena tekanan emosi, mengobati masalah tulang belakang, memberikan ketenangan jiwa dan pikiran, meregangkan otot-otot yang kaku, serta menurunkan detak jantung yang berlebih.
  • Ear Candle Therapy, adalah perawatan lembut untuk membersihkan kanal telinga dari akumulasi kotoran dan menstimulasi aliran energi ke seluruh daerah kepala. Terapi ini diklaim sangat baik untuk menghilangkan kondisi yang memengaruhi kepala dan daerah telinga.
  • Hot Blanket Therapy, dikatakan dapat membantu dalam membentuk tubuh (contouring), serta mengencangkan kulit. Hot Blanket ini menargetkan selulit Anda, dan berfokus pada paha, pinggang, perut, dan lengan, menggunakan lumpur dan mesin hot blanket.
Lihat Juga:   Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology, Tempat Pijat Nyaman & Terjangkau di Bogor

Fasilitas Graha Spa Yogyakarta

Fasilitas di Graha Spa Yogyakarta (sumber: graha-group.com)
Fasilitas di Graha Spa Yogyakarta (sumber: graha-group.com)

Untuk fasilitas, setiap cabang Graha Spa dibekali dengan fasilitas yang identik, yang bisa dikatakan cukup mewah. Di Yogyakarta atau kota lainnya, pengunjung bisa menemukan kolam renang di dalam ruangan, kolam renang air panas untuk berendam, kolam renang herbal, ruang sauna, steam room, loker untuk menyimpan barang customer agar lebih nyaman, ruang fitness, lounge dan café untuk bersantai, serta ruang reflexology.

Tarif Graha Spa Yogyakarta

Lalu, berapa biaya yang diperlukan untuk bisa mendapatkan layanan di Graha Spa Yogyakarta? Sayangnya, pihak pengelola tidak memberikan resmi tarif pijat dan spa di tempat ini. Namun, berdasarkan bocoran beberapa pengunjung, untuk pijat di room standard, customer akan dikenakan harga mulai Rp300 ribu hingga Rp400 ribuan.

Apabila ingin lebih berhemat, bisa menjadi membership Graha Spa. Dengan menjadi anggota, pelanggan akan mendapatkan keuntungan, seperti free fasilitas, diskon 25 persen untuk member dan diskon 10 persen untuk rekan member, serta special bonus dalam bentuk voucher Rp1.000.000. Jika membutuhkan informasi lebih detail, silakan menghubungi nomor telepon (0274) 4333 869 atau faksimili di nomor (0274) 4333 635.

[1] Graha Spa. //www.graha-group.com/treatments. Diakses 19 Desember 2019.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan