Cocok untuk Retret, Berapa Harga Sewa Villa Hening di Tretes?




Puncak Tretes Prigen Pasuruan - travel.kompas.com
Puncak Tretes Prigen Pasuruan - travel.kompas.com

menjadi salah satu akomodasi penginapan yang sering dirujuk wisatawan ketika berkunjung ke suatu objek , tidak terkecuali ketika berlibur di kawasan Tretes. Pasalnya, dengan suasana yang lebih privat dan memadai, akomodasi ini sangat cocok dijadikan tempat bermalam bagi mereka yang datang bersama keluarga maupun rombongan. Di kawasan Tretes sendiri, sudah banyak villa yang bisa dipilih, salah satunya Villa Hening.

Puncak Tretes Prigen Pasuruan - travel.kompas.com
Tretes Prigen – travel.kompas.com

Villa Hening bisa dibedakan menjadi dua, yaitu Villa Hening I dan Villa Hening II. Untuk Villa Hening I, penginapan ini beralamat di Jalan Arjuno No. 14, Taman Wisata Tretes, Kelurahan atau Desa Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Sementara, untuk Villa Hening II, masih berada di lokasi yang berdekatan, yaitu di Jalan Arjuno No. 18, Kelurahan atau Desa Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Jika Anda mencoba melakukan browsing di Google, memang tidak banyak tersedia referensi mengenai kedua villa tersebut. Namun, yang jelas, dari beberapa foto Instagram yang di-upload oleh para tamu, kedua villa tersebut memiliki fasilitas yang memadai, sehingga sangat cocok dijadikan tempat bermalam untuk tamu keluarga atau rombongan.

Lihat Juga:   Penginapan Kendil Wesi, Tarif Murah dan Dekat Wisata Bahari Lamongan

Terletak di kawasan Tretes, Villa Hening tentunya menawarkan pemandangan khas dataran tinggi yang indah, dengan dominasi dedaunan dan perbukitan hijau. Karena berlokasi di kawasan pegunungan, suhu udara di sekitar penginapan tersebut juga relatif sejuk dan bisa berubah sangat dingin ketika malam tiba hingga pagi menjelang.

Sebagai sebuah penginapan, baik Villa Hening I maupun Villa Hening II telah didukung dengan fasilitas yang terbilang mentereng. Di tempat umum, wisatawan akan menemukan area parkir yang luas, kolam renang luar ruangan dengan latar belakang pemandangan hijau, meja biliar, taman bermain, area tempat duduk, dapur, ruang keluarga plus TV dan sound system, ruang tamu, ayunan, balkon di lantai atas, hingga teras yang luas.

Sementara, untuk kebutuhan beristirahat, pengelola Villa Hening telah menyediakan dua hingga tiga , yang didukung dengan tempat tidur yang nyaman serta mandi pribadi plus shower air panas dan air dingin di beberapa unit. Beberapa unit juga telah dilengkapi dengan AC, meski terkadang tidak terpakai mengingat udara di kawasan Tretes yang sudah relatif sejuk.

Lihat Juga:   Penginapan di Pantai Sindangkerta, Pantai dengan View Bawah Laut Cantik

Umumnya, Villa Hening memang dijadikan lokasi bermalam oleh tamu rombongan, yang juga sekaligus mengadakan kegiatan outbound atau retret. Pasalnya, selain fasilitas yang memadai, penginapan tersebut juga memiliki bangunan dan lahan yang cukup luas, sehingga bisa dimanfaatkan untuk melakukan berbagai macam kegiatan.

Nah, setelah mengetahui fasilitas yang tersedia di tempat tersebut, lalu berapa yang dipatok pengelola Villa Hening? Sayangnya, belum ada bocoran mengenai sewa di villa ini. Namun, mengingat fasilitas lengkap yang ditawarkan, Villa Hening berada di kisaran Rp2 jutaan hingga Rp4 jutaan per malam. Untuk lebih lanjut atau melakukan , Anda bisa menghubungi nomor telepon (0343) 881783 untuk Villa Hening I atau (0343) 881990 untuk Villa Hening II.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*