Uniknya Dolce Vita Pension, Penginapan Mewah Milik G-Dragon




Dolce Vita Pension - www.kpopeurope.eu

Jika Anda termasuk penggemar musik-musik K-Pop, tentunya sudah tidak asing lagi dengan G-Dragon. Leader Big Bang ini tak hanya di Korea Selatan saja, namun namanya juga begitu di dunia fashion. Penggemar GD tersebar hingga ke seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Dolce Vita Pension - www.kpopeurope.eu
Dolce Vita Pension – www.kpopeurope.eu

 

Nah, pria bernama asli Kwon Ji-yong ini pun tahun 2012 lalu membangun sebuah pension di daerah Pocheon, Gyeonggi-do, Korea Selatan yang kemudian dihadiahkan untuk keluarganya. Penginapan tersebut dinamakan Dolce Vita Pension dan dikelola oleh G-Dragon.

Kabarnya G-Dragon menghabiskan dana sekitar USD 922 ribu atau setara Rp 10,6 miliar untuk membangun Dolce Vita Pension. Bahkan GD juga turut terlibat langsung dalam proses mendesain interior ruangan yang ada di Dolce Vita. Para fans Bigbang khususnya fans G-Dragon bisa menginap di mewah tersebut. Sayangnya GD menetapkan peraturan ketat bahwa fans berusia di bawah 19 tahun tak diizinkan untuk menginap di sana.

Desain yang ada di Dolce Vita Pension sangat unik dan dijamin membuat para VIP (sebutan fans Big Bang) merasa nyaman. Ada berbagai kamar yang disediakan di Dolce Vita Pension. Uniknya yang diusung untuk tiap kamar di sana berasal dari judul lagu-lagu hits Bigbang seperti Crayon, Blue, Tonight, Butterfly, Heaven, Love Dust, dan Love Song.

Seluruh kamar tersebut dapat dipesan oleh fans kecuali kamar ‘Crayon’ yang memang dikhususkan bagi G-Dragon dan teman-temannya. Karena termasuk boutique hotel eksklusif, tak heran jika rate atau kamar per malam di Dolce Vita Pension pun cukup menguras kantong.

Untuk kamar yang paling murah saja menginap per malamnya sekitar Rp 2,2 jutaan. Sedangkan yang paling mahal dibanderol sekitar Rp 4,5 jutaan per malam. Berikut harga tiap tipe kamar di Dolce Vita Pension milik G-Dragon.

Tipe KamarTarif per Malam
Minggu-KamisJumatSabtu
VIPRp 4,5 jutaRp 5 jutaRp 5,6 juta
CafeRp 3,4 jutaRp 3,6 jutaRp 4 juta
HeavenRp 3,4 jutaRp 3,6 jutaRp 4 juta
HaruRp 3,4 jutaRp 3,6 jutaRp 4 juta
BlueRp 2,6 jutaRp 2,8 jutaRp 3,1 juta
TonightRp 2,2 jutaRp 2,5 jutaRp 2,8 juta
Love DustRp 2,6 jutaRp 2,8 jutaRp 3,1 juta
Love SongRp 2,6 jutaRp 2,8 jutaRp 3,1 juta
This LoveRp 2,2 jutaRp 2,5 jutaRp 2,8 juta
ButterflyRp 2,2 jutaRp 2,5 jutaRp 2,8 juta

Bagaimana? Jika Anda merupakan VIP sejati dan penggemar G-Dragon, tak ada salahnya kan terbang ke Korea Selatan dan mencoba bermalam di Dolce Vita Pension?

Lihat Juga:   Tarif Villa Asti Songgoriti, Akomodasi Kamaran Asri & Komplet




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan