Tani Jiwo Hostel, Akomodasi Populer dan Murah di Kawasan Dieng




Tani Jiwo Hostel - www.booking.com
Tani Jiwo Hostel - www.booking.com

Sebagai salah satu kawasan unggulan di Provinsi Jawa Tengah, tidak sulit menemukan akomodasi penginapan yang memadai ketika Anda mengunjungi Dieng. Ada beragam jenis tempat singgah yang bisa Anda temukan di daerah ini, mulai villa hingga . Namun, jika Anda memiliki bujet yang cukup terbatas, Tani Jiwo mungkin bisa menjadi opsi menarik sebagai tempat bermalam selama berlibur di Dieng.

Tani Jiwo Hostel - www.booking.com
Tani Jiwo Hostel – www.booking.com

Tani Jiwo Hostel beralamat di Jalan Raya Dieng No. 31, RT 03 RW 03, Dieng, . Jika Anda hendak berwisata ke Dieng Plateau, Anda cukup berjalan kaki selama tujuh menit dari tempat ini. Sementara, apabila Anda hendak bepergian ke Candi Arjuna, jaraknya tidak lebih dari 0,5 km. Selain itu, Wana Wisata Petak 9 Dieng hanya berjarak 1,52 km, sedangkan Nature Park Telogo Warno cuma berselang 1,78 km.

Menurut penuturan para tamu yang pernah singgah, Tani Jiwo Hostel dikatakan memiliki yang bersih dan cukup luas, meski ada beberapa unit yang cukup lembap, mungkin karena cuaca yang terlalu dingin. Selain itu, tempat penginapan ini juga memiliki yang strategis karena dekat dengan beberapa objek wisata populer di Dieng dan juga didukung dengan pelayanan yang ramah.

Lihat Juga:   Deretan Homestay Oke dan Murah di Magelang

Penginapan yang pertama kali dibangun pada tahun 2014 lalu tersebut berada di lembah. Untuk kenyamanan para tamu, pengelola sudah menyiapkan berbagai yang memadai. Di area publik, dapat menemukan teras berjemur dengan pemandangan taman, layanan meja depan selama 24 jam, dapur bersama, taman air, dan juga lounge bersama. Di samping itu, tersedia juga area parkir yang luas, area bebas asap rokok, kopi atau teh di lobi, akses Wi-Fi di tempat umum, dan juga layanan antar-jemput bandara dengan tambahan.

Sementara, untuk kamarnya, tersedia total 11 kamar yang terbagi menjadi beberapa , seperti Standard Room, Shared Room (Dormitory), dan juga Family Room. Beberapa kamar telah didukung dengan kamar mandi pribadi plus shower dan bathtub, area tempat duduk, ranjang yang nyaman, TV, AC, dan refrigerator. Berikut kisaran tarif kamar di Tani Jiwo Hostel.

Lihat Juga:   Fasilitas Lumayan, Tarif Villa Zora Batu Cuma Rp500 Ribuan
Tipe KamarTarif per Malam (Rp)
Dormitory 12 Bed Shared Bathroom120.000
Dormitory 8 Bed Shared Bathroom150.000
Standard Room300.000 – 350.000
Family Room450.000

Tani Jiwo Hostel sendiri merupakan salah satu akomodasi penginapan yang banyak dijadikan rujukan tempat bermalam wisatawan yang ingin berkunjung ke Dieng. Pada momen Dieng Culture Festival misalnya, kamar di penginapan tersebut selalu terisi penuh. Nah, jika Anda tidak ingin kehabisan kamar, Anda bisa melakukan reservasi terlebih dulu melalui beberapa situs booking online atau via nomor telepon (0286) 3303070.

Sekadar informasi, ketentuan check-in di Tani Jiwo Hostel ditetapkan pukul 14.00 WIB, sedangkan ketentuan check-out dibatasi maksimal pukul 12.00 WIB. Semua tamu anak-anak diperbolehkan menginap, dengan satu anak berusia di bawah 12 tahun membayar biaya tambahan Rp100.000 per malam dan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan