Ciliwung Guest House, Akomodasi di Pusat Kulinernya Kota Malang




Penginapan, tarif, akomodasi, bayar, biaya, reservasi, telepon, guest house, penginapan, akomodasi, kota malang, jawa timur, pusat kuliner, ciliwung
Ciliwung Guest House menyajikan tempat beristirahat yang nyaman

Jalan Ciliwung merupakan salah satu pusat di Kota Malang. Di sekitar jalan ini, Anda bisa menemukan berbagai macam enak seperti Warung Spesial Sambal (SS), Warung Bu Kris, Rumah Mamah Sum, dan Bebek H. Slamet. Pengunjung tempat-tempat tersebut bukan hanya warga Malang, melainkan juga yang kebetulan menginap di dekat Jalan Ciliwung, seperti Ibis Style, Atria , Ciliwung Guest House, dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang datang dari luar kota, dan berminat wisata kuliner di sekitar Jalan Ciliwung, namun tak ingin merogoh kocek terlalu dalam untuk membayar penginapan, Ciliwung Guest House merupakan pilihan akomodasi yang pas. Selain itu, dari akomodasi ini, Anda juga dapat menjangkau tempat makan di atas dengan hanya berjalan kaki.

Seperti namanya, Ciliwung Guest House beralamat di Jl. Ciliwung No. 8, Kelurahan Purwantoro, Kota Malang, . Akomodasi ini berada di sebelah barat sekitar 20 meter dari Laboratorium Klinik Ciliwung.

Lihat Juga:   Update Rekomendasi Wisma di Utan Kayu, Tarif Terjangkau

Untuk menuju ini, Anda bisa menggunakan angkutan umum. Jika Anda berangkat dari Terminal Arjosari, Anda bisa naik angkot dengan kode AT dan langsung turun di depan penginapan. Sementara, jika Anda berangkat dari Stasiun Kota Baru Malang, Anda bisa naik angkot ADL, kemudian turun di SPBU Jalan Letjen S. Parman. Setelah itu, diteruskan dengan berjalan kaki selama sekitar 5 menit.

Penginapan, tarif, akomodasi, bayar, biaya, reservasi, telepon, guest house, penginapan, akomodasi, kota malang, jawa timur, pusat kuliner, ciliwung
Ciliwung Guest House

Selain dekat dengan pusat kuliner, akomodasi ini juga tidak jauh dari pusat oleh-oleh di daerah Sanan, misalnya UD Lancar Jaya yang masyhur dengan keripik tempenya. Sementara, untuk Anda yang ingin berwisata ke Alun-Alun Malang atau Kampung Warna-Warni Jodipan, Anda bisa menjangkaunya dengan naik angkot sekitar 15 menit.

Penginapan, tarif, akomodasi, bayar, biaya, reservasi, telepon, guest house, penginapan, akomodasi, kota malang, jawa timur, pusat kuliner, ciliwung
Beranda luas Ciliwung Guest House

yang ditawarkan Ciliwung Guest House bisa dibilang cukup lengkap. Saat menginap, Anda bisa menikmati seperti akses Wi-Fi 24 jam yang diklaim berkecepatan tinggi, layanan 24 jam, tempat parkir yang aman, area bersantai, dan LED TV di tempat umum.

Lihat Juga:   Hotel Air Panas Alam Songgoriti, Tawarkan Fasilitas Berendam di Sumber Air Panas Alami
Fasilitas hiburan tersedia di Ciliwung Guest House
Fasilitas hiburan tersedia di Ciliwung Guest House

Sementara, untuk fasilitas kamarnya, akomodasi ini menawarkan fasilitas seperti LED TV, lemari, meja, kursi, colokan listrik, dan tempat tidur yang nyaman. Selain itu, di setiap kamar juga sudah dilengkapi dengan kamar mandi dalam plus dukungan shower.

Segala fasilitas yang ada di akomodasi ini bisa dinikmati dengan tarif yang cukup terjangkau. Dengan membayar biaya mulai Rp200.000 per malam, Anda sudah bisa menikmati segala fasilitas plus sarapan gratis. Nah, jika Anda tertarik menginap di akomodasi ini, Anda bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa terlebih dahulu via telepon di nomor 0813-3022-9221.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*