Wisma Delima Kebon Kacang, Akomodasi Representatif Dekat Tanah Abang




Wisma Delima Kebon Kacang - www.traveloka.com

Kebon Kacang merupakan salah satu kelurahan di Jakarta Pusat yang masih termasuk wilayah Kecamatan Tanah Abang. Daerah ini kerap dipilih wisatawan dari luar daerah untuk menginap apabila sedang berkunjung ke Tanah Abang. Pasalnya, di kawasan Kebon Kacang, memang telah berdiri beberapa penginapan representatif, salah satunya Delima.

Jika Anda hobi berbelanja, terutama kebutuhan tekstil dan peralatan rumah tangga, pasti sudah tidak asing lagi dengan Tanah Abang. Ini adalah kecamatan di Pusat yang telah terkenal sebagai pasar tekstil terbesar di kawasan Asia Tenggara. Sudah eksis sejak tahun 1735 silam, Pasar Tanah Abang masih ramai dikunjungi konsumen hingga detik ini.

Pasar Tanah Abang sendiri terbagi menjadi 3 wilayah gedung yang menjadi pusat perdagangan, antara lain Tanah Abang Metro, Tanah Abang lama, dan Tanah Abang AURI. Tanah Abang lama terbagi atas beberapa blok antara lain blok A, B, dan F yang berisikan kios-kios, sedangkan Tanah Abang AURI terbagi atas beberapa blok antara lain blok A, B, C, D, E, F, AA, BB, dan CC. Seluruh blok di Tanah Abang AURI merupakan kumpulan ruko yang umumnya menjual tekstil, kecuali blok E yang merupakan kumpulan kios-kios yang menjual pakaian dalam bentuk eceran ataupun grosir.

Memang, untuk menikmati surga belanja di area Tanah Abang ini, tidak cukup hanya sehari atau dua hari. Jika Anda kebetulan sedang berada di kawasan Tanah Abang, jangan bingung mencari . Pasalnya, di Tanah Abang tersedia banyak yang dapat menjadi Anda untuk bermalam sementara waktu, salah satunya di kawasan Kebon Kacang.

Kebon Kacang telah lama dikenal sebagai kawasan yang dihiasi banyak penginapan, mulai penginapan murah sekelas losmen dan wisma, hingga penginapan model hotel. Dari sekian akomodasi di Kebon Kacang, wisma cukup mendominasi, dengan atau sewa yang cukup terjangkau. Nah, salah satu wisma recommended di daerah tersebut adalah Wisma Delima.

Wisma Delima Kebon Kacang - www.traveloka.com
Wisma Delima Kebon Kacang – www.traveloka.com

dan Fasilitas Wisma Delima

Wisma Delima beralamat di Jalan Kebon Kacang 9 No. 69-71, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Akomodasi ini hanya berjarak sekitar 2,6 km menuju Pasar Tanah Abang yang tersohor. Selain itu, Wisma Delima juga berlokasi tidak jauh dari spot-spot populer lainnya, antara lain Bakmi One One di Thamrin City (167 meter), Thamrin City (268 meter), dan The Plaza Office Tower (388 meter).

Tidak hanya pusat perbelanjaan, Wisma Delima juga menawarkan lokasi yang cukup strategis untuk dijangkau dari pusat transportasi di ibukota. Jika wisatawan berangkat dari Stasiun MRT di Bundaran HI, cukup menempuh jarak 459 meter untuk tiba di tempat ini atau 2,24 km dari Stasiun Gambir. Sementara, jika pelancong bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma, jarak menuju properti berkisar 11,42 km.

Tentunya, kedatangan Anda ke Jakarta tidak hanya sekadar untuk berbelanja, bukan? Nah, Wisma Delima pun memiliki akses yang mudah ke beberapa objek menarik di ibukota. Apabila Anda hendak berkunjung ke Dunia Fantasi, jarak dari akomodasi berkisar 7,69 km, sedangkan perjalanan menuju Taman Impian Jaya Ancol sekitar 7,88 km.

Wisma Delima sendiri menjadi salah satu penginapan banyak wisatawan. Pasalnya, menurut penuturan mereka, akomodasi ini memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan pasar grosir seperti Tanah Abang dan Thamrin City. Kamar yang nyaman dan harga sewa yang murah juga menjadi keunggulan penginapan yang satu ini.

Secara tampilan, Wisma Delima mengusung desain arsitektur yang lumayan modern. Kesan elegan langsung terasa ketika Anda menginjakkan kaki di tempat ini, dengan nuansa abu-abu mendominasi dinding bangunan. Area parkir di depan penginapan, meski tidak terlalu luas, namun masih mampu menampung empat hingga lima unit mobil.

Beralih ke bagian dalam, suasana lobi Wisma Delima juga cukup elegan, tenang, dan bersih. Seperangkat sofa hitam disediakan untuk para tamu, lengkap dengan meja kayu dan televisi layar datar. Meja resepsionis terletak di salah satu sisi lobby, yang menawarkan kesan natural berkat penggunaan material kayu di dinding dan meja.

Untuk kamarnya, Wisma Delima menawarkan kamar-kamar yang cukup banyak, dengan tampilan yang hampir identik. Dinding kamar dicat putih bersih, yang selaras dengan ubin. Masing-masing kamar sudah didukung dengan fasilitas seperti ranjang tipe queen atau single, meja kerja plus cermin, lemari gantungan baju, kamar mandi pribadi plus shower, AC, hingga TV layar datar.

Wisma Delima Kebon Kacang - www.traveloka.com
Wisma Delima Kebon Kacang – www.traveloka.com

Tarif Wisma Delima

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Single RoomQueen bed, teras, TV layar datar, kamar mandi plus shower, AC, Wi-FiRp300.000
Deluxe Double RoomSingle bed, teras, TV layar datar, kamar mandi plus shower, Wi-Fi, ACRp330.000
VIP Room2 Single bed, teras, TV layar datar, kamar mandi plus shower, Wi-Fi, ACRp355.000

Tarif kamar Wisma Delima di atas kami rangkum dari berbagai situs booking online. Harga sewa kamar Wisma Delima tersebut tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal pemesanan dan kebijakan pengelola. Jika Anda tertarik bermalam di sini selama berkunjung ke Tanah Abang, reservasi bisa Anda lakukan via nomor (021) 31908700 atau melalui beberapa situs booking online.

Sekadar tambahan informasi, pengelola Wisma Delima menerapkan kebijakan check-in mulai pukul 14.00 WIB dan check-out maksimal hingga pukul 12.00 WIB. Semua tamu anak-anak diperbolehkan menginap, namun tidak ada kapasitas untuk tempat tidur tambahan. Setiap tamu tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan selama bermalam.

Lihat Juga:   Flamboyan Homestay, Penginapan Nyaman & Fasilitas Lengkap di Dieng




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*