Update Tarif Castle YNO Hotel, Akomodasi di Kepanjen Favorit Pebisnis




Castle YNO Hotel Kepanjen (sumber: booking.com)
Castle YNO Hotel Kepanjen (sumber: booking.com)

Kepanjen menjadi salah satu destinasi liburan bagi warga Malang dan sekitarnya. Pasalnya, di daerah ini terdapat banyak wisata alam yang masih asri seperti Sumber Maron. Untuk menarik perhatian lebih banyak pelancong, juga sudah dibangun banyak penginapan dan salah satunya adalah Castle YNO Hotel, yang memiliki fasilitas lengkap dengan tarif sesuai kamar.

dan Fasilitas Castle YNO Hotel

Sejak tahun 2008, Kecamatan Kepanjen ditunjuk sebagai ibukota sekaligus pusat pemerintahan Kabupaten Malang. Sejak saat itu pula, perkembangan perekonomian di sekitar kecamatan ini menjadi semakin pesat. Di beberapa sudut kota, ruko-ruko dan perkantoran semakin mudah dijumpai. Selain itu, Stadion Kanjuruhan yang berada di sebelah timur juga menambah laju pertumbuhan ekonomi di kota ini.

Sebagai sebuah pusat ekonomi baru di Kabupaten Malang, semakin hari, semakin banyak pebisnis yang datang ke Kepanjen untuk berinvestasi. Tak hanya dikunjungi pebisnis, kecamatan tersebut juga sering disinggahi wisatawan yang ingin menjelajah pantai di Malang Selatan. Untuk mengakomodasi kunjungan tamu, di sekitar Kepanjen mulai bermunculan berbagai jenis , dan salah satu yang cukup populer di kalangan pebisnis adalah Castle YNO Hotel.

Castle YNO Hotel Kepanjen (sumber: booking.com)
Castle YNO Hotel Kepanjen (sumber: booking.com)

Castle YNO Hotel merupakan sebuah akomodasi yang berlokasi strategis karena berada di jantung Kota Kepanjen. Penginapan ini beralamat di Jl. Sultan Agung No. 11, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Akomodasi ini berada di sebelah barat sekitar 200 meter dari Masjid Agung Baiturrahman.

Nah, untuk pebisnis yang ingin mengurus persuratan, hotel ini berjarak cukup dekat dengan beberapa kantor dinas seperti Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas PU dan SDA, dan Pengadilan Negeri Kepanjen. Tempat-tempat tersebut dapat ditempuh dengan berkendara kurang dari 10 menit. Sementara, untuk Anda yang berminat mengunjungi pantai-pantai di Malang Selatan, beberapa pantai seperti Balekambang, Goa Cina, Bengkung, dan Watu Leter dapat dikunjungi dengan berkendara selama sekitar satu jam perjalanan.

Sebagai sebuah hotel bintang dua, fasilitas yang ditawarkan akomodasi ini terbilang prima. Penginapan ini memiliki tempat parkir yang sangat luas di bagian luar gedung. Spot parkir tidak jauh dari gerbang hotel dan dilengkapi dengan pengaman berupa security selama 24 jam dan CCTV. Anda tidak perlu khawatir, karena setiap tamu yang masuk dan keluar akan terpantau melalui CCTV yang ada di pos penjagaan.

Lobi Castle YNO Hotel Kepanjen (sumber: booking.com)
Lobi Castle YNO Hotel Kepanjen (sumber: booking.com)

Memasuki bagian depan hotel, Anda bisa langsung menemukan lobby dengan mudah. Area resepsionis ini memang dibuat lurus dengan pintu masuk akomodasi, sehingga tamu tidak perlu repot untuk menemukannya. Lobby ini beroperasi selama 24 jam. Meskipun begitu, tamu hanya bisa melakukan check-in mulai pukul 14.00 WIB dan check-out hingga pukul 12.00 WIB.

Tak jauh dari lobby, terdapat ruang bersantai sekaligus ruang tunggu. Tempat ini sudah difasilitasi dengan TV, AC, dan akses Wi-Fi gratis, sehingga para tamu bisa menunggu giliran dengan nyaman. Selain itu, spot ini juga sering dijadikan sebagai tempat nongkrong dan ngobrol santai oleh para tamu.

Tak kalah menarik, hotel ini memiliki taman dengan pepohonan besar yang rindang dan tanaman berbunga yang cantik. Taman ini memiliki bangku-bangku kayu dan semen di bagian pinggir dan tengah, yang bisa Anda manfaatkan sebagai tempat bersantai sambil menikmati keasrian taman.

Meeting room Castle YNO Hotel Kepanjen (sumber: booking.com)
Meeting room Castle YNO Hotel Kepanjen (sumber: booking.com)

Agak jauh dari area taman, Anda akan menemukan meeting room. Tempat ini disediakan secara khusus untuk Anda yang ingin mengadakan acara kantor seperti workshop, diklat, atau rapat. Meeting room ini dibekali dengan AC sebagai penyejuk ruangan, proyektor dan layar untuk mendukung rapat, dan meja serta kursi rapat.

Selanjutnya, tempat inap ini juga menawarkan fasilitas tempat makan yang cukup mewah. keluarga ini terhubung dengan kafe dan bar yang memiliki menu makanan Chinese food, Western food, dan aneka camilan. Selain bisa dipesan dan dimakan di tempat secara langsung, Anda bisa memesan makanan atau minuman untuk dimakan di kamar. Biasanya makanan akan dibungkus dengan kotak styrofoam untuk menjaga suhu dan rasanya. 

Untuk kamarnya, Castle YNO Hotel menawarkan tiga tipe, yakni Superior Room, Deluxe Room, dan Suite Room. Tiap kamar telah dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, LED TV 32 inch, kamar mandi dalam, water heater, safe deposit box, dan free mineral water. Berikut tarif dan fasilitas kamar yang ada di hotel ini.

Tarif Castle YNO Hotel

YNO Hotel Fasilitas Kamar
YNO Hotel Fasilitas Kamar
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Superior Twin RoomSarapan, AC, LED TV 32 inch, kamar mandi dalam, water heater, safe deposit box, free mineral waterRp411.765
Deluxe RoomSarapan, AC, LED TV 32 inch, kamar mandi dalam, water heater, safe deposit box, free mineral waterRo464.750
Superior King RoomSarapan, AC, LED TV 32 inch, kamar mandi dalam, water heater, safe deposit box, free mineral waterRp411.765

sewa kamar di Castle YNO Hotel di atas tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola. Sebagai perbandingan, pada beberapa tahun lalu, tarif sewa kamar tipe Superior Room Rp400.000 dan kini menjadi Rp411.765 per malam. Sementara itu, sewa kamar tipe Deluxe Room yang awalnya Rp475.00, kini menjadi Rp464.750 per malam.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menginap di akomodasi ini selama berkunjung ke Kepanjen, Anda bisa langsung booking di lokasi atau mengunjungi situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa reservasi via di nomor (0341) 399770.

[Update: Almas]

Lihat Juga:   Tarif Hotel Terdekat dari Parakan, Jawa Tengah




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan